Monday, September 28, 2020
Home Devices 5 Perangkat Galaxy Terbaru Samsung Resmi Meluncur

5 Perangkat Galaxy Terbaru Samsung Resmi Meluncur

Must Read

Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE dan S20

Tehbiz.id - Untuk megakomodir keinginan para pennggemarnya, Samsung merilis Galaxy S20 Fan Edition (FE) dengan perbedaan spesifikasi...

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

Xiaomi Gelar Pameran Foto Virtual Hasil Jepretan Redmi Note 9

Techbiz.id - Xiaomi mengadakan pameran foto virtual bertajuk "Jejak Langkah" yang bekerja sama dengan lima fotografer muda...

Techbiz.id – Samsung memperkenalkan 5 perangkat Galaxy terbaru yang diklaim bakal membuat waktu bekerja dan bermain penggunanya jadi lebih powerful.

Menurut TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics, teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan lebih kompleks. Oleh karena itu, Samsung memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru.

- Advertisement -

Sebagai bagian dari Galaxy ecosystem, 5 perangkat tersebut bersinergi dengan mulus sehingga pengguna dapat berfokus pada hal-hal terpenting dalam hidupnya.

Baca juga: Samsung Sediakan Layanan Premium buat Pengguna Galaxy A11

5 Perangkat Galaxy Terbaru

1. Galaxy Note20 Series 

Serie Note ini menjadi yang paling powerful saat ini dan dapat bekerja seperti komputer dan membiarkan penggunanya bermain game seperti seorang professional.

Seri ini hadir dalam dua versi, yaitu Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Keduanya diciptakan untuk efisiensi, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda sayangi. 

2. Galaxy Tab S7 dan Tab 7+ 

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ merupakan tablet serbabisa yang mengkombinasikan kekuatan sebuah PC, dengan fleksibilitas dari sebuah tablet, serta konektivitas dari sebuah smartphone.

Dengan prosesor terbaru diliengkapi dengan konektivtias 5G, kedua tablet datang dengan dua tampilan besar dengan refresh rate hingga 120Hz, dengan ukuran sebesar 11 inci dan 12,4 inci, secara berurutan. 

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ datang dengan sebuah keyboard, S Pen yang telah diperbaharui serta Samsung Notes yang terdapat pada Galaxy Note20 series untuk memberikan pengalaman selayaknya menggunakan PC.

S Pen juga merupakan teman yang optimal untuk membawa aplikasi menggambar dan mencatat terbaik seperti Clip Studio Paint, Canva, dan Noteshelf ke para pengguna Galaxy TabS7 dan Tab S7+. 

3. Galaxy Watch3 

Menggunakan bahan-bahan premium dan versi lebih ramping dari rotating bezel yang popular, Galaxy Watch3 memiliki tingkat craftmanship selayaknya arloji mahal.

Namun, smartwatch ini tidak hanya menarik di mata, melainkan juga merupakan pusat dari pengalaman kesehatan penggunanya.

Galaxy Watch3 sekarang menawarkan pengukuran tekanan darah dan detak jantung tanpa manset, untuk membantu memonitor dan mengatur status kesehatan penggunanya.

Apabila pengguna terjatuh di luar atau dirumah Anda, fitur Fall detection dapat mengirimkan pesan SOS ke kontak darurat. 

4. Galaxy Buds Live 

Perangkat ini mengkombinasikan kecanggihan suara AKG dengan speaker 12mm dan bass duct yang lebih besar sehingga Anda dapat menikmati musik sesuai dengan yang diinginkan para pembuatnya.

Galaxy Buds Live memiliki tiga microphone dan Voice Pickup Unit membuat selayaknya berada dalam ruangan yang sama dengan orang lain ketika terpisah.

Earbuds ini memilliki Active Noise Cancellation untuk memberikan pengalaman terbaik serta kemampuan untuk mendengarkan (atau tidak) suara di sekitar Anda.

5. Galaxy Z Fold2 

Samsung mengeluarkan Galaxy Z Fold 2 dengan inovasi bermakna yang menawarkan perbaikan dan pengalaman ponsel lipat yang lebih baik.

Galaxy Z Fold2 datang dengan dua layar Infinity-O yang nyaris tanpa bezel. Layar covernya sebesar 6,2 Inci dan dengan layar utama sebesar 7,6 inci, membuatnya lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Fold.

Mulus secara desain dan teknis, Galaxy Z Fold2 hadir dengan dua warna yang menakjubkan: Mystic Black dan Mystic Bronze. Terus belajar dari masukan pengguna, Samsung membangun kerjasama dengan Google dan Microsoft untuk mendesain pengalaman ponsel lipat yang tiada duanya.

Samsung sekali lagi bekerjasama dengan fashion house ikonik dari New York, Thom Browne menghadirkan Galaxy Z Fold2 edisi terbatas. Dengan Galaxy Z Fold2, Samsung terus menginspirasi semua kemungkinan baru untuk kategori ponsel lipat.  

Galaxy Note20 series dan Tab S7 series akan tersedia di pasar tertentu  mulai dari 21 Agustus 2020. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

MCAS dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Platform DigiSaham

Techbiz.id - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan...

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program XL Future Leaders (XLFL).

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...
- Advertisement -

Artikel Terkait