Wednesday, January 20, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Realme C12

Harga dan Spesifikasi Realme C12

Must Read

AIA Gunakan Sign with SingPass Milik Kofax

Techbiz.id - Perusahaan asuransi AIA merupakan perusahaan asuransi pertama yang menyediakan fitur Sign with SingPass yang merupakan proyek uji coba bersama...

10 Langkah Menjadi Investor di Platform P2P Lending

Techbiz.id - Berdasarkan data di Statistik Fintech Lending Otoritas Jasa Keuangan (OJK) November 2020, jumlah rekening lender (pemberi pinjaman...

XL Axiata Salurkan Bantuan dan Layanan Gratis di SulBar

Techbiz.id - Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat di lokasi terdampak, XL Axiata mulai menyalurkan bantuan bagi para korban gempa...

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Telkomsel Ajak Inovator Berkolaborasi dalam Tinc Batch 6

Techbiz.id - Program Telkomsel Innovation Center (Tinc) kembali membuka kesempatan bagi seluruh talenta unggul di bidang teknologi digital dari...

Techbiz.id – Realme kembali merilis perangkat baru di jajaran C Series pada Jumat (14/8). Smartphone entry level bernama Realme C12 ini membawa baterai 6000mAh sebagai salah satu spesifikasi unggul, selain harga jualnya yang bersahabat.

“Kami meluncurkan realme C12 untuk memberikan mereka pilihan baru smartphone 6000mAh di segmen harga entry-level. Selain baterai 6000mAh, realme C12 juga hadir dengan trendsetting design dan triple camera dengan kemasan box yang trendi dan di desain khusus untuk penggemar realme di Indonesia,” ujar Palson Yi, Direktur Pemasaran realme Indonesia, melalui siaran live streaming, Jumat (14/8).”

- Advertisement -

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak ulasan harga dan spesifikasi Realme C12 berikut ini

Harga dan Spesifikasi Realme C12

Harga dan Spesifikasi Realme C12

Baterai 6000mAh

Untuk memahami kebutuhan anak muda yang ingin memiiki smartphone dengan daya tahan baterai yang lama, realme C12 membawa baterai besar 6000mAh yang dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 60 jam penggunaan Spotify atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

Tersedia juga Super Power Saving Mode sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakan hingga enam aplikasi umum dalam sebuah smartphone. Ketika Super Power Saving Mode diaktifkan, realme C12 dapat bertahan selama 2,9 hari atau mendukung 1,73 jam menonton YouTube, 1,79 jam penggunaan WhatsApp hingga melakukan panggilan selama 2,45 jam dengan masa baterai hanya 5%.

Layar 6,5 inci Mini Drop

Realme C12 mengadopsi layar ultra-large LCD berukuran 6,5 inci dengan desain klasik mini-drop. Desain ini membuat rasio layar hingga 88,7%, sehingga menghadirkan pengalaman visual yang imersif mulai dari menjelajahi internet, melihat gambar, maupun menonton film.

13MP Triple Camera

Realme C12 mengadopsi sensor kamera 13MP AI Triple Camera di bagian belakang untuk mengambil foto beresolusi tinggi dengan aperture besar f/2.2, serta lensa makro dengan jarak pengambilan gambar hingga 4cm.

Smartphone ini juga menyediakan berbagai metode pengambilan gambar, yaitu Mode Nightscape, Mode Portrait dengan efek blur, serta lensa B&W khusus untuk memberikan pengalaman yang maksimal dalam sektor fotografi.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Redmi 9A

5MP Selfie Camera

C12 memiliki kamera depan 5MP dengan aperture besar f/2.4 yang mendukung gestur untuk mengambil gambar dengan dukungan AI Beauty dan mode portrait dengan efek blur sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie yang bagus dan mudah.

Helio G35

smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 yang mampu memberikan kinerja terbaik di segmen entry-level. Helio G35 adalah prosesor delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, menjadikannya salah satu yang chipset gaming terbaru dalam kategorinya.

Desain Kokoh

Dibuat dengan proses pemolesan cermin tingkat tinggi serta menggunakan teknologi ukiran radium presisi lima sumbu dari industri Jerman terkemuka, sehingga setelah 300 menit menjadikan permukaan Realme C12 menjadi butiran-butiran halus.

Smartphone ini memiliki bodi yang kokoh dan penutup bagian belakang yang terbuat dari bahan tahan api. Dengan bagian belakang yang berfungsi sebagai sensor untuk memantau daya dan suhu yang secara otomatis dapat memonitor keadaan smartphone, pengguna tidak perlu lagi khawatir baterai cepat panas ketika menggunakan smartphone-nya sehari-hari.

Realme UI

Smartphone entry-level ini menjalankan Android 10 berlapis Realme UI yang menyajikan tampilan penuh warna dan fresh, menjadikannya cocok sebagai smartphone anak muda.

Harga dan Ketersediaan

Harga dan Spesifikasi Realme C12

Di Indonesia, Realme C12 hadir dengan dua opsi warna, Color Red dan Marine Blue. Smartphone entry-level ini memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB dijual dengan harga Rp1.899.000.

Khusus hari ini, Realme mengadakan Hate-to-Wait-Sale mulai pukul 18.00 WIB di realme.com/id dan Lazada.

Di dalamnya, Realme akan memberikan harga khusus untuk setiap pembelian realme C12 mulai dari Rp1.749.000. Jika pecinta gadget ketinggalan program “Hate-to-Wait Sale”, jangan khawatir karena realme C12 akan mengadakan open sale di seluruh Indonesia pada 16 Agustus dengan harga resmi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

Techbiz.id - Lembaga riset Counterpoin merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021...

Artikel Terkait