Saturday, July 24, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Redmi 9A

Harga dan Spesifikasi Redmi 9A

Must Read

Rekomendasi Hp realme Harga Rp 3 jutaan Terbaru 2021

Techbiz.id - realme menghadirkan handphone (hp) di berbagai rentang harga, termasuk Rp 3 jutaan. Terdapat beragam pilihan yang tersedia bagi...

Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Techbiz.id - Bocoran mengenai desain dari realme Band 2 telah terungkap. Perangkat terlihat tampil berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Menurut bocoran...

Kementerian BUMN Rilis Aplikasi FitAja Hadapi New Normal

Techbiz.id - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan...

Twitter Bakal Hadirkan Tombol ‘Tidak Suka’?

Techbiz.id - Jika biasanya pengguna Twitter menyukai cuitan dengan mengetuk tombol 'like', tampaknya Twitter berencana untuk merilis opsi sebaliknya. Menurut...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Techbiz.id – Sesuai janjinya, Xiaomi merilis perangkat baru di Indonesia pada Rabu (13/8). Smartphone bernama Redmi 9A itu hadir membawa chipset Helio G25, menjadikannya salah satu spesifikasi unggul dengan harga terjangkau.

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak pemaparan mengenai harga dan spesifikasi Redmi 9A berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Redmi 9A

Desain 3D Unibodi

harga Redmi 9A

Hadir dengan desain 3D unibody membuat Redmi 9A anti slip, anti kotor, dan memberikan kenyamanan tersendiri ketika digenggam.

Desain semacam ini juga tak menganggalkan bekas sidik jari meskipun tak menggunakan case pelindung. Di Indonesia, smartphone ini memiliki varian warna Antara lain: Sky Blue, Peacock Green, dan Granite Grey.

Layar HD

Dari segi tampilan, Redmi 9A dilengkapi dengan layar Dot Drop 6.53 inci dengan panel HD yang telah disertifikasi rendah cahaya biru TÜV Rheinland.

Dengan begitu, Pengguna dapat menonton film ataupun membaca dengan smartphone tanpa perlu khawatir dengan tingkat keamanannya.

Kamera 13MP

Fitur kamera utama 13MP AI di Redmi 9A bisa diandalkan untuk mengabadikan momen penting sehari-hari. Sudah dilengkapi dengan fitur palm shutter yang memudahkan kamu saat selfie, serta Mode video kaleidoskop yang juga sudah tersedia pada Redmi 9A

Chipset Helio G25

Redmi 9A menjadi smartphone pertama yang menggunakan MediaTek Helio G25 di Indonesia yang memastikan pengalaman pengguna yang lancar, efisiensi daya yang lebih tinggi, serta konektivitas yang handal serta latensi yang rendah.

Baca juga: Seri Redmi Note 9 Terjual 250 Ribu, Sekarang ada Varian Baru

Baterai 5000mAh

Harga Redmi 9A

Dibekali dengan baterai 5000mAh diklaim bisa menggunakan smartphone ini untuk mendengarkan musik 168 jam secara non-stop, melakukan panggilan selama 38 jam, menonton film favorit selama 19 jam atau bermain game selama 14 jam!

Fast Charging 10 Watt

Kapasitas baterai yang besar biasanya akan lama untuk penuh, namun berbeda halnya dnegan Redmi 9A yang telah dibekali dengan fast charging 10 Watt untuk memangkas waktu pengisian daya menjadi lebih cepat

Triple Slot

Untuk menambah kapasitas memori, Redmi 9A membawa triple slot dengan dual slot SIM Card dan satu slot Micro SD yang bisa ditambah hingga 512GB.

MIUI 12

Redmi 9A menjalankan sistem operasi Android 10 berlapis MIUI 12. Pengguna dapat menikmati desain user interface yang segar untuk pengalaman visual yang informatif.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Xiaomi Redmi 9A (2GB/32GB) dijual seharga Rp1.249.000, sementara untuk (3GB/32GB) dibanderol Rp1.349.000.

Bagi Kalian yang tertarik, Redmi 9A baru dijual pada 17 Agustus mendatang di toko resmi Xiaomi, yaitu Mi Store untuk offline dan Mi.com untuk penjualan online.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...