Tuesday, October 27, 2020
Home Market Update Seri Redmi Note 9 Terjual 250 Ribu, Sekarang ada Varian Baru

Seri Redmi Note 9 Terjual 250 Ribu, Sekarang ada Varian Baru

Must Read

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi...

Sistem Keamanan Dompet Digital Dana Mendapat Sertifikasi

Techbiz.id - Sistem keamanan dompet digital Dana mendapatkan Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard).

Review Oppo Reno4 F: Kenapa Bisa Tipis?

Techbiz.id - Oppo melengkapi jajaran keluarga reno4 dengan menghadirkan seri reno4 F untuk penggunanya di Indonesia.

Techbiz.id – Sejak diluncurkan tanggal 9 Juni 2020 lalu seri Redmi Note 9 dilaporkan sudah terjual ratusan ribu unit.

Ponsel seri Jawara ini telah terjual setidaknya 250.000 dalam waktu sebulan sejak diperkenalkan.

- Advertisement -

“Terima kasih atas dukungan terhadap keluarga Jawara seri Redmi Note 9, saya juga sangat senang berbagi kabar bahwa kini seri Redmi Note 9 bisa didapatkan oleh para pengguna kapan saja,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Selain melaporkan angka penjualan, Xiaomi juga mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk Redmi Note 9 Pro yakni Aurora Blue.

Baca juga: Alasan Dibalik Perbedaan Chipset Redmi Note 9 Series

“Kami juga membawa varian warna baru yang diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para Mi Fans.” imbuh Alvin.

Varian warna baru ini mulai dijual pada tanggal 24 Juli 2020 dan bisa dibeli kapan saja oleh Mi Fans melalui open sale.

Open Sale ini dilakukan untuk memberi kemudahan bagi Mi Fans untuk bisa mendapatkan produk Xiaomi, tanpa perlu menunggu jadwal flash sale.

Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro menawarkan inovasi melalui empat kamera di belakang, baterai 5.020 mAh, desain yang segar, serta diotaki prosesor yang mumpuni.

Untuk Redmi Note 9, Xiaomi mengandalkan chipset MediaTek Helio G85. Sedangkan, khusus versi Pro, Xiaomi memacunya dengan chipset Snapdragon 720G milik Qualcomm.

Pilihan warna baru untuk Redmi Note 9 Pro ini akan tersedia pada berbagai channel penjualan online maupun offline mulai 24 Juli 2020.  

Varian warna Aurora Blue memperkaya pilihan warna yang sebelumnya tersedia yakni Tropical GreenGlacier White, dan Interstellar Grey.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

PVP Esport Gelar SuperGamerFest

Techbiz.id - PVP Esports mengumumkan penyelenggaraan perdana dari SuperGamerFest (SGF), festival virtual yang ditujukan untuk menghibur para gamer dan...

3 Syarat Wajib untuk Jadi Content Creator

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 ini memunculkan peluang bagi pengguna smartphone di Indonesia untuk menjadi seorang content creator. Munculya peluang...

Solusi IoT Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan dan Udang

Techbiz.id - XL Axiata mengembangkang solusi IoT precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” untuk meningkatkan kualitas budidaya ikan dan udang para petani...

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan akses di Bima market sebesar...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...
- Advertisement -

Artikel Terkait