Jumat, Juli 19, 2024

Seri Redmi Note 9 Terjual 250 Ribu, Sekarang ada Varian Baru

Techbiz.id – Sejak diluncurkan tanggal 9 Juni 2020 lalu seri Redmi Note 9 dilaporkan sudah terjual ratusan ribu unit.

Ponsel seri Jawara ini telah terjual setidaknya 250.000 dalam waktu sebulan sejak diperkenalkan.

“Terima kasih atas dukungan terhadap keluarga Jawara seri Redmi Note 9, saya juga sangat senang berbagi kabar bahwa kini seri Redmi Note 9 bisa didapatkan oleh para pengguna kapan saja,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Selain melaporkan angka penjualan, Xiaomi juga mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk Redmi Note 9 Pro yakni Aurora Blue.

Baca juga: Alasan Dibalik Perbedaan Chipset Redmi Note 9 Series

“Kami juga membawa varian warna baru yang diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para Mi Fans.” imbuh Alvin.

Varian warna baru ini mulai dijual pada tanggal 24 Juli 2020 dan bisa dibeli kapan saja oleh Mi Fans melalui open sale.

Open Sale ini dilakukan untuk memberi kemudahan bagi Mi Fans untuk bisa mendapatkan produk Xiaomi, tanpa perlu menunggu jadwal flash sale.

Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro menawarkan inovasi melalui empat kamera di belakang, baterai 5.020 mAh, desain yang segar, serta diotaki prosesor yang mumpuni.

Untuk Redmi Note 9, Xiaomi mengandalkan chipset MediaTek Helio G85. Sedangkan, khusus versi Pro, Xiaomi memacunya dengan chipset Snapdragon 720G milik Qualcomm.

Pilihan warna baru untuk Redmi Note 9 Pro ini akan tersedia pada berbagai channel penjualan online maupun offline mulai 24 Juli 2020.  

Varian warna Aurora Blue memperkaya pilihan warna yang sebelumnya tersedia yakni Tropical GreenGlacier White, dan Interstellar Grey.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...