Thursday, October 1, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Must Read

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal...

Tri Indonesia Distribusikan Bantuan Subsidi Kuota Data

Techbiz.id - Tri Indonesia telah berhasil melakukan distribusi bantuan subsidi kuota data pendikan tahap 1  kepada seluruh...

Techbiz.id – Samsung baru saja menghadirkan jajaran perangkat terbarunya melalui acara Galaxy Unpacked yang digelar kemarin, Rabu (5/8). Samsung Galaxy Note 20 Ultra menjadi salah satu perangkat yang menarik perhatian, terutama dengan spesifikasi, fitur dan juga harga yang melekat.

Beberapa spesifikasi yang dibawa bahkan serupa dengan rumor yang beredar sebelum peluncuran. Perangkat premium Samsung itu hadir dengan membawa keunggulan di sektor kamera.

- Advertisement -

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur serta harga jualnya, yuk simak ulasan Samsung Galaxy Note 20 Ultra berikut ini

Harga dan Spesifikasi Galaxy Note 20 Ultra

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Bodi Metal

Desain menampilkan bodi logam dengan detail curved bezel yang sangat indah dan warna yang mencolok. Berbahan dasar dengan klaim kaca terkuat yang pernah ada, Setiap Galaxy Note20 Ultra dilengkapi dengan S Pen yang serasi.

Dynamic AMOLED 6,9 inci

Sebagai penerus Note 10 Series, Galaxy Note 20 Ultra menghadirkan layar Dynamic AMOLED seluas 6,9 inci untuk mendukung kebutuhan entertaint pengguna. Berbekal aspek itu, Note 20 Ultra mampu menghadirkan 1500 nits untuk warna yang nyata bahkan di bawah sinar matahari yang cerah, dan nyaman untuk mata.

Dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5, pengguna juga tak perlu khawatir perangkat Note 20 Ultra akan mudah tergores.

Refresh Rate 120Hz

Sebagai pembeda, Samsung menyertakan kemampuan refresh rate Galaxy Note 20 Ultra senilai 120Hz. Itu lebih tinggi dari Note 20 yang hanya membawa kecepatan refresh rate 60Hz.

Sehingga, mampu memberikan tampilan visual yang jauh lebih halus dari pendahulunya, tak ada delay.

10MP Selfie Camera

Membawa Infinity-O Display dengan lubang pada layar menjadi rumah bagi kamera 20 Megapiksel untuk kebutuhan selfie pengguna.

108MP Triple Camera

Departemen kamera menjadi salah satu aspek unggul yang dibawa Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Itu berkat 108MP kamera ultra-wide, 12MP kamera ultra-wide, dan 12MP kamera telephoto dengan kemampuan 5x optical Zoom dan 50x Super Resolution Zoom.

Diklaim yang terbaik soal perekaman video, Galaxy Note 20 Ultra mampu menyajikan Video 8K dengan rekaman tajam dan detail luar biasa, dan kontrol kelas profesional memberi kekuatan kreatif waktu nyata sehingga Anda dapat mengedit dalam kamera.

Bidik aksi super mulus dalam 120fps, atau pisahkan suara dengan mikrofon Bluetooth. Kemudian tambahkan sentuhan akhir dengan mengedit video langsung di Galaxy Note 20 Ultra.

Laser AF

Laser AF merupakan fitur pendukung untuk mengoptimalkan foto ataupun video dari kamera galaxy Note 20 Ultra. Itu akan berkerja dengan menjaga kemampuan fokus tetap tajam dan detil, saat fokus berpindah.

Baca juga: 5 Perangkat Galaxy Terbaru Samsung Resmi Meluncur

Exynos 990

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Tak seperti Note 20 Ultra di Amerika yang bertenaga Snapdragon 865, Samsung memilih prosesor Exynos 990 sebagai prosesor untuk perangkatnya di Indonesia.

Prosesor cerdas yang baru saja direnovasi, dipadukan dengan sistem pendingin yang ditingkatkan, dan layar 120Hz yang responsif menempatkan game di Galaxy Note20 Ultra pada level yang sama sekali baru.

Baterai 4500mAh dan Pengisian Cepat

Untuk mendukung penggunaan sehari penuh, Note 20 Ultra membawa baterai 4500mAh. Seolah-olah baterai sepanjang hari tidak cukup, Galaxy Note20 Ultra juga memungkinkan Anda terhubung dengan cepat dengan Pengisi Daya Super Cepat 25W yang termasuk dalam kotak.

S-Pen

Tak ketinggalan, Samsung juga membawa S-Pen untuk mempermudah pengguna dalam menjalankan smartphone. Ini sekaligus mendukung fungsionalitasnya sebagai Note.

Terlebih, S-Pen pada setiap generasinya tampil lebih stylish dengan warna senada smartphone.

RAM dan Penyimpanan

Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 20 Ultra tiba dengan RAM 8 GB dipadukan dengan dua kapasitas penyimpanan internal yang berbeda, meliputi 256GB dan 512GB.

Intuitive One UI

Smasung Galaxy Note 20 Ultra menjalankan sistem operasi Android 10 berlapis sistem antarmuka Samsung Intuitive One UI yang menyajikan tampilan elegan, setiap ikon yang presisi dan tidak membosankan.

3 Warna Pilihan

Samsung Galaxy Note 20 Ultra hadir di Indonesia dengan opsi warna, meliputi Mystic Bronze, Mystic Black dan Mystic White.

Harga dan Ketersediaan

Khusus di Indonesia, Samsung membanderol Galaxy Note 20 Ultra seharga Rp17.999 juta dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Untuk RAM 8GB dan memori internal 512GB, dijual Rp19.999 juta.

Bagi Kalian yang tertarik membelinya, bisa mengikuti Pre-Order mulai hari ini (6/8) melalui situs resmi Samsung.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Good Doctor Sediakan KADO untuk Anak Pejuang Kanker

Techbiz.id - Good Doctor bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hari ini meluncurkan inisiatif program...

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B. Pengembangan menggarap sektor B2B...

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia...

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Line

Techbiz.id - Pengguna Line kini bisa membuat avatar dirinya untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas mereka. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna...

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5 kali di semester pertama 2020...
- Advertisement -

Artikel Terkait