Thursday, February 25, 2021
Home Fintech Ovo jadi Alat Pembayaran Line Stiker

Ovo jadi Alat Pembayaran Line Stiker

Must Read

Daftar Smartphone 5G yang hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp5 Juta

Techbiz.id - Sampai saat ini, Indonesia masih belum mendukung hadirnya jaringan generasi kelima alias 5G. Namun, itu tak menjadi...

Oppo Find X3 Muncul dengan RAM 8GB dan Android 11

Techbiz.id - Spesifikasi Oppo Find X3 kembali terungkap. Penerus Find X2 muncul dengan nomor model PEDM00 dalam Geekbench. Smartphone itu...

Harga Mulai Sejutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 9T

Techbiz.id - Xiaomi baru saja menghadirkan Redmi 9T di Indonesia dengan sejumlah spesifikasi unggul. Salah satu spesifikasi Redmi 9T...

Bocoran Ungkap Spesifikasi dari Realme Narzo 30A

Techbiz.id - Realme Narzo 30A akan segera hadir di Indonesia. Kali ini spesifikasi dari ponsel pintar itu berhasil terungkap. Jelang...

Tumbuh 86 Kali lipat, Aruna Bakal Ekspansi Pasar

Techbiz.id - Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki potensi yang begitu besar. Namun sayangnya, hasil laut di Indonesia tersebut belum...

Techbiz.id – Line kembali menambah opsi pembayaran untuk pembelian stiker di Line Store dengan menggandeng platform pembayaran digital Ovo.

Kerjasama dengan Ovo ini untuk memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka. Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi Line.

- Advertisement -

“Kerja sama dengan OVO ini guna menyediakan opsi lain untuk pembayaran setiap pembelian Line Stickers di Line Store,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Baca juga: Gopay Jadi Opsi Pembayaran di Line Store

Line Stickers menurut Trisnis telah menjadi salah satu layanan dari Line yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker.

“Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” tambahnya.

Ovo Pembayaran Line Stiker

​Pengiriman stiker di Line telah mencapai angka jutaan setiap harinya sehingga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pengiriman pesan pengguna di Line.

Oleh karena itu, kerja sama ini pun menjadi jawaban bagi pengguna Line, khususnya penggemar Line Stickers, yang meminta opsi lain pembelian stiker, emoji, dan tema selain melalui pulsa dan kartu kredit.

Sementara itu menurut Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations Ovo, Strategi ekosistem terbuka yang Ovo miliki memungkinkan perusahaan terus menjalin kerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri.

“Saat ini tren komunikasi dengan mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi masih menjadi pilihan utama jika dibandingkan pengiriman pesan melalui surel, sehingga menjadikan momentum yang tepat bagi Ovo untuk menjalin kerja sama strategis dengan Line,” imbuhnya.

Dengan hadirnya Ovo sebagai opsi pembayaran di platform Line, pengguna diharapkan dapat merasakan pengalaman transaksi belanja stiker yang mudah, aman dan menyenangkan sekaligus memberikan peluang baru bagi Ovo dalam memperluas use case Ovo sendiri.

“Kerja sama ini tentunya sejalan dengan tren cashless society dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan transaksi non-tunai guna mencegah penularan virus melalui uang kartal di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia,” tutupnya.

Opsi pembayaran Line Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers.

Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah ini.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Lawan OTT Amerika, Kita Bisa

Techbiz.id - Bulan Februari setahun yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir keceplosan sindir Telkom kurang inovatif dan terlalu tergantung...

Artikel Terkait