Sabtu, September 18, 2021
Beranda Fintech Ovo jadi Alat Pembayaran Line Stiker

Ovo jadi Alat Pembayaran Line Stiker

Must Read

Pengguna Instagram Kini Bisa Posting Langsung dari Dekstop

Techbiz.id - Instagram terus menambah fitur baru dalam platform mereka. Setelah menghadirkan fitur Reels dan Musik, kali ini giliran...

OPPO Ajak Warga Dunia Berbagi Momen 1 Miliar Warna

Techbiz.id - OPPO memperkenalkan 2121 Future Photography Project yaitu sebuah kampanye yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk mengabadikan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini...

Vivo Hadirkan X60 Series 5G Pop-Up Store di Central Park

Techbiz.id - vivo Indonesia bekerja sama dengan Erafone membuka vivo X60 Series 5G Pop-Up Store di Promenade Lumina, Central Park Mall,...

Harga Khusus Mi Smart Air Fryer 3.5L, Lebih Murah

Techbiz.id - Mulai tanggal 9 September 2021, produk ekosistem terbaru untuk pasar Indonesia milik Xiaomi yakni Mi Smart Air...

realme GT Jadi Smartphone Pertama Gunakan Android 12

Techbiz.id - realme mengumumkan bahwa Android 12 Beta 1 akan hadir di realme GT bulan ini secara global. realme...

Techbiz.id – Line kembali menambah opsi pembayaran untuk pembelian stiker di Line Store dengan menggandeng platform pembayaran digital Ovo.

Kerjasama dengan Ovo ini untuk memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka. Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi Line.

“Kerja sama dengan OVO ini guna menyediakan opsi lain untuk pembayaran setiap pembelian Line Stickers di Line Store,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Baca juga: Gopay Jadi Opsi Pembayaran di Line Store

Line Stickers menurut Trisnis telah menjadi salah satu layanan dari Line yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker.

“Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” tambahnya.

Ovo Pembayaran Line Stiker

​Pengiriman stiker di Line telah mencapai angka jutaan setiap harinya sehingga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pengiriman pesan pengguna di Line.

Oleh karena itu, kerja sama ini pun menjadi jawaban bagi pengguna Line, khususnya penggemar Line Stickers, yang meminta opsi lain pembelian stiker, emoji, dan tema selain melalui pulsa dan kartu kredit.

Sementara itu menurut Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations Ovo, Strategi ekosistem terbuka yang Ovo miliki memungkinkan perusahaan terus menjalin kerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri.

“Saat ini tren komunikasi dengan mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi masih menjadi pilihan utama jika dibandingkan pengiriman pesan melalui surel, sehingga menjadikan momentum yang tepat bagi Ovo untuk menjalin kerja sama strategis dengan Line,” imbuhnya.

Dengan hadirnya Ovo sebagai opsi pembayaran di platform Line, pengguna diharapkan dapat merasakan pengalaman transaksi belanja stiker yang mudah, aman dan menyenangkan sekaligus memberikan peluang baru bagi Ovo dalam memperluas use case Ovo sendiri.

“Kerja sama ini tentunya sejalan dengan tren cashless society dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan transaksi non-tunai guna mencegah penularan virus melalui uang kartal di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia,” tutupnya.

Opsi pembayaran Line Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers.

Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah ini.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

OPPO dan Tim Renang Indonesia Kampanyekan Hidup Sehat

Techbiz.id - Menggandeng tim renang Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G kembali menggelar kampanye OPPO Find Health untuk mendorong...