Jumat, April 19, 2024

Ovo jadi Alat Pembayaran Line Stiker

Techbiz.id – Line kembali menambah opsi pembayaran untuk pembelian stiker di Line Store dengan menggandeng platform pembayaran digital Ovo.

Kerjasama dengan Ovo ini untuk memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka. Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi Line.

“Kerja sama dengan OVO ini guna menyediakan opsi lain untuk pembayaran setiap pembelian Line Stickers di Line Store,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Baca juga: Gopay Jadi Opsi Pembayaran di Line Store

Line Stickers menurut Trisnis telah menjadi salah satu layanan dari Line yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker.

“Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” tambahnya.

Ovo Pembayaran Line Stiker

​Pengiriman stiker di Line telah mencapai angka jutaan setiap harinya sehingga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pengiriman pesan pengguna di Line.

Oleh karena itu, kerja sama ini pun menjadi jawaban bagi pengguna Line, khususnya penggemar Line Stickers, yang meminta opsi lain pembelian stiker, emoji, dan tema selain melalui pulsa dan kartu kredit.

Sementara itu menurut Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations Ovo, Strategi ekosistem terbuka yang Ovo miliki memungkinkan perusahaan terus menjalin kerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri.

“Saat ini tren komunikasi dengan mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi masih menjadi pilihan utama jika dibandingkan pengiriman pesan melalui surel, sehingga menjadikan momentum yang tepat bagi Ovo untuk menjalin kerja sama strategis dengan Line,” imbuhnya.

Dengan hadirnya Ovo sebagai opsi pembayaran di platform Line, pengguna diharapkan dapat merasakan pengalaman transaksi belanja stiker yang mudah, aman dan menyenangkan sekaligus memberikan peluang baru bagi Ovo dalam memperluas use case Ovo sendiri.

“Kerja sama ini tentunya sejalan dengan tren cashless society dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan transaksi non-tunai guna mencegah penularan virus melalui uang kartal di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia,” tutupnya.

Opsi pembayaran Line Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers.

Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah ini.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...