Saturday, January 16, 2021
Home Devices Pre Order Samsung Soundbar HW-Q950T, Gratis Smart TV

Pre Order Samsung Soundbar HW-Q950T, Gratis Smart TV

Must Read

Robot Pintar Samsung Ramaikan CES 2021

Techbiz.id - Telah lama mengembangkan inovasi AI dan robotika, di ajang CES 2021 Samsung memamerkan sejumlah robot pintarnya untuk...

Transaksi LinkAja Naik 4x Lipat Sepanjang 2020

Techbiz.id - Meski harus menghadapi pandemi yang penuh dengan ketidakpastian, sepanjang tahun 2020 LinkAja masih mampu mencatatkan pertumbuhan yang...

Kofax dan Microsoft Tawarkan Automasi Utang Dagang

Techbiz.id - Kofax mengumumkan integrasi ReadSoft Online, solusi software-as-a-service (Saas) untuk ekstraksi data tagihan dan automasi utang dagang, dengan platform Microsoft Dynamics...

Zipmex Raup Rp85 Miliar di Putaran Pendanaan Terbarunya

Techbiz.id - Zipmex menutup putaran pendanaan terbarunya dipimpin oleh Jump Capital, sebuah perusahaan modal ventura asal Amerika Serikat yang...

Industri Telekomunikasi jadi kunci Sukses Transformasi Digital

Techbiz.id - Di tengah pandemi yang belum usai, digitalisasi dinilai membentuk kembali lanskap industri telekomunikasi, sekaligus memberi peluang bagi...

Techbiz.id – Samsung Indonesia menghadirkan Soundbar HW-Q950T, generasi terbaru soundbar di tahun 2020 untuk pengalaman inovasi audio termutakhir.

Soundbar HW-Q950T hadir dengan kualitas audio 9.1.4-channel, jumlah saluran maksimum untuk cinematic surround audio system yang tersedia saat ini dalam satu soundbar.

- Advertisement -

Perangkat audio ini juga dilengkapi teknologi Q-Symphony untuk harmoni suara yang sempurna dengan dukungan teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X.

Baca juga: Monitor Gaming Samsung Tawarkan Teknologi Pertama di Dunia

Menurut Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, pecinta home entertainment mencari soundbar yang menghasilkan suara terbaik untuk mengimbangi tontonan favorit di TV mereka.

Pengalaman audio dari Samsung Soundbar HW-Q950T mampu memberikan kualitas hiburan termutakhir melalui keunggulan True Dolby Atmos 9.1.4 dengan speaker yang menembakkan suara ke berbagai sudut, menjadikan audio terasa bagaikan mengalir mengelilingi pengguna, terlebih didukung teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X.

Kemampuan teknologi Q-Symphony dalam mengaktifkan dan memutar surround sound dari TV Speaker dan Soundbar Speaker bersamaan, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel.

Channel audio dari TV turut dijalankan bersamaan dengan soundbar, membuat setiap momen pada konten yang ditonton seolah terjadi di ruang keluarga Anda. Kemajuan teknologi ini disempurnakan secara desain pada ukuran HW-Q950T yang semakin compact serta dibalut tekstil Kvadrat premium yang turut memaksimalkan suara dari soundbar.

“Seluruh fitur yang ada memberikan pengalaman home entertainment maksimal dan menyeluruh sehingga lebih nyaman dan menyenangkan saat menghabiskan waktu di rumah,” ucapnya.

Keberadaan fitur Tap Sound mempermudah pengiriman musik dari ponsel ke soundbar hanya dengan satu ketukan sederhana.

Dengan kemudahan koneksi ARC (eARC) yang ditingkatkan, pengguna dapat menikmati suara menyeluruh dari berbagai konten dari video movie streaming app, konsol game hingga bluray player untuk menyalurkan konten Dolby Atmos dan DTS:X, yang terhubung langsung ke input HDMI TV.

Konektivitas mulus WIFI nirkabel semakin melengkapi kemudahan penggunaan HW-Q950T.

Konsumen yang ingin memiliki Samsung Soundbar HW-Q950T melalui sesi Pre-Order dapat menikmati diskon 50% dari harga paket awal Rp. 49.999.000 menjadi Rp. 24.999.000.

Konsumen juga sekaligus mendapatkan Samsung Smart TV premium yang sesuai keinginan: QLED TV Q70T 55 inci, The Frame 55 inci, atau Crystal UHD TV 70 inci.

Pre-Order ini akan berlangsung pada 15 – 31 Agustus 2020.

“Kombinasi Samsung TV dan Soundbar akan hadirkan pengalaman menikmati konten yang seru, setiap adegan terasa nyata, meramaikan suasana di rumah dan menghibur seluruh anggota keluarga, tutup Liem.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Artikel Terkait