Monday, September 28, 2020
Home Devices Redmi 9A Mulai Dijual, Intip Harganya

Redmi 9A Mulai Dijual, Intip Harganya

Must Read

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada...

Giliran Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan VoLTE

Techbiz.id – Menyusul operator lainnya, Indosat Ooredoo mengumumkan bahwa pelanggan di lebih dari 30 kota di Indonesia...

LazMall Berkembang Pesat Tawarkan Fitur Baru

Techbiz.id - LazMall, kanal untuk produk otentik di Lazada, berkembang pesat dan menawarkan fitur baru.

Techbiz.id – Usai dirilis Xiaomi pada 13 Agustus lalu, tepat di hari kemerdekaan Indonesia (17/8), perangkat Redmi 9A sudah bisa didapatkan baik secara offline maupun online dengan harga khusus. Calon pembeli bisa mengunjungi toko offline resmi Xiaomi di Mi Store ataupun Mi.com dan sejumlah e-commerce lainnya untuk pembelajaan secara online.

Menariknya, Xiaomi punya penawaran khusus bagi pembelian secara online. Harga Redmi 9A menjadi Rp1.199.000 (2/32GB) dan Rp1.299.000 (3/32GB). Sementara, di toko offline menjadi Rp1.249.000 (2/32GB) dan Rp1.349.000 (3/32GB).

- Advertisement -

Jagoan smartphone kelas entry-level ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif, serta menjadi rumah bagi kamera depan dengan resolusi 5 Megapiksel.

Dari balik cangkang, perangkat membawa baterai berkapasitas besar 5000mAh yang diklaim cukup untuk beraktivitas sepanjang hari serta dukungan pengisian cepat 10 Watt untuk memangkas waktu pengisian daya.

Baca juga: Seharga Rp1 Jutaan, Intip Perbedaan Realme C12 dan Redmi 9A

Xiaomi mengklaim Redmi 9A sebagai smartphone pertama yang menggunakan MediaTek Helio G25 di Indonesia yang memastikan pengalaman pengguna yang lancar, efisiensi daya yang lebih tinggi, serta konektivitas yang handal serta latensi yang rendah.

Departemen kameranya memiliki lensa beresolusi 13MP bertenaga AI yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jelas untuk berbagai situasi. Dengan desain 3D Unibody membuat Redmi 9A tak menanggalkan bekas sidik jari apapun.

Redmi 9A juga menjadi ponsel pertama yang dilengkapi sistem operasi (OS) berbasis Android terbaru Xiaomi yakni MIUI 12 langsung dari satu paket penjualanan. Pengguna dapat menikmati desain user interface yang segar untuk pengalaman visual yang informatif dalam smartphone.

Di Indonesia, Redmi 9A tiba dengan 3 pilihan warna, yaitu Granite Gray, Peacock Green, dan Sky Blue.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Penawaran Menarik Ada di Shopee 10.10 Brands Festival

Techbiz.id - Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, paltform e-commece Shopee menghadirkan berbagai mitra brand pilihan.

Huawei Buka High-end Experience Store di Marina Plasa

Techbiz.id - Huawei mmendekatkan diri dengan masyarakat Surabaya dengan membuka High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina.

Telkomsel Kembangkan Talenta Teknologi lewat Tech Titans League

Techbiz.id - Lewat ajang Tech Titans League, Telkomsel mengajak para talenta unggul bidang teknologi di Tanah Air untuk mengembangkan pengetahuan serta keahlian...

Giliran Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan VoLTE

Techbiz.id – Menyusul operator lainnya, Indosat Ooredoo mengumumkan bahwa pelanggan di lebih dari 30 kota di Indonesia sudah dapat menikmati layanan VoLTE....

XL Axiata Sediakan Akses Internet untuk Sekolah Sungai

Techbiz.id - Di Yogyakarta, XL Axiata memberikan berupa bantuan paket akses internet untuk 81 pelajar dan pemasangan router di “Sekolah Sungai” yang didirikan oleh Project...
- Advertisement -

Artikel Terkait