Selasa, Oktober 22, 2024

Redmi 9A Mulai Dijual, Intip Harganya

Techbiz.id – Usai dirilis Xiaomi pada 13 Agustus lalu, tepat di hari kemerdekaan Indonesia (17/8), perangkat Redmi 9A sudah bisa didapatkan baik secara offline maupun online dengan harga khusus. Calon pembeli bisa mengunjungi toko offline resmi Xiaomi di Mi Store ataupun Mi.com dan sejumlah e-commerce lainnya untuk pembelajaan secara online.

Menariknya, Xiaomi punya penawaran khusus bagi pembelian secara online. Harga Redmi 9A menjadi Rp1.199.000 (2/32GB) dan Rp1.299.000 (3/32GB). Sementara, di toko offline menjadi Rp1.249.000 (2/32GB) dan Rp1.349.000 (3/32GB).

Jagoan smartphone kelas entry-level ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif, serta menjadi rumah bagi kamera depan dengan resolusi 5 Megapiksel.

Dari balik cangkang, perangkat membawa baterai berkapasitas besar 5000mAh yang diklaim cukup untuk beraktivitas sepanjang hari serta dukungan pengisian cepat 10 Watt untuk memangkas waktu pengisian daya.

Baca juga: Seharga Rp1 Jutaan, Intip Perbedaan Realme C12 dan Redmi 9A

Xiaomi mengklaim Redmi 9A sebagai smartphone pertama yang menggunakan MediaTek Helio G25 di Indonesia yang memastikan pengalaman pengguna yang lancar, efisiensi daya yang lebih tinggi, serta konektivitas yang handal serta latensi yang rendah.

Departemen kameranya memiliki lensa beresolusi 13MP bertenaga AI yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jelas untuk berbagai situasi. Dengan desain 3D Unibody membuat Redmi 9A tak menanggalkan bekas sidik jari apapun.

Redmi 9A juga menjadi ponsel pertama yang dilengkapi sistem operasi (OS) berbasis Android terbaru Xiaomi yakni MIUI 12 langsung dari satu paket penjualanan. Pengguna dapat menikmati desain user interface yang segar untuk pengalaman visual yang informatif dalam smartphone.

Di Indonesia, Redmi 9A tiba dengan 3 pilihan warna, yaitu Granite Gray, Peacock Green, dan Sky Blue.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...