Friday, December 4, 2020
Home Devices Samsung Galaxy Tab S7 Series Sudah Bisa Pre Order

Samsung Galaxy Tab S7 Series Sudah Bisa Pre Order

Must Read

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh...

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Jangan Tergiur Aksesoris Gadget Murah

Techbiz.id - Pandemi covid-19 dengan anjuran jaga jarak telah memaksa masyarakat untuk mampu beradaptasi dengan teknologi untuk...

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+ dan sudah bisa pre-order mulai tanggal 24 hingga 30 Agustus 2020

Galaxy Tab S7 dan S7+ ini diklaim sebagai tablet android dengan kemampuan terbaik saat ini untuk menunjang produktivitas dan hiburan penggunanya.

- Advertisement -

“Gawai elektronik, termasuk tablet, menjadi perangkat utama yang membantu kita bekerja dan mencari hiburan di masa New Normal. Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: 5 Perangkat Galaxy Terbaru Samsung Resmi Meluncur

Lebih lanjut disampaikan Elvira, Galaxy Tab S7 series ini menjadi tablet yang powerful dengan fitur yang mendukung produktivitas, yaitu S Pen dengan 9ms latency, fitur baru pada Samsung Notes, dan Samsung DeX.

Keterbatasan mobilitas membuat orang lebih banyak bermain dengan gadgetnya di dalam rumah,” imbuh Elvira.

Layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+, akan memberikan pengalaman bermain dan multitasking yang menakjubkan bagi penggunanya

Prosesor Snapdragon 865+ menjadi pusat kontrol multitasking yang mendukung pengguna Galaxy Tab S7 dan S7+ mencapai produktivitas harian mereka.

Termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus. Misalnya, berkoordinasi di Google Meet, mencatat di Samsung Notes, sambil berselancar mencari informasi.

Dengan Galaxy Tab S7 l S7+ pengguna bisa mendapatkan pengalaman seperti layaknya PC dengan hadirnya Samsung DeX. Cukup aktifkan fitur Samsung DeX maka tampilan layar Tab akan berubah seperti PC atau laptop.

Sebagai tambahan, Samsung DeX pada Galaxy Tab S7 l S7+ juga ditingkatkan dan dilengkapi dengan sistem One UI terbaru, dengan task bar yang lebih efisien. Fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan pengguna ketika menggunakan Samsung DeX saat bekerja.

Samsung Galaxy Tab S7 l S7+, dilengkapi dengan S Pen yang memiliki desain terbaru dengan form factor membulat dan ujung yang memanjang, sehingga bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami dengan latency 9ms.

Kombinasikan dengan Samsung Notes maka aktivitas mencatat akan semakin mudah, ditambah dengan fitur impor dan anotasi PDF yang membuat pengguna bisa menulis, mengetik, dan menggambar di area yang sama.

Samsung Notes juga dilengkapi dengan fitur Audio Bookmark, sehingga pengguna bisa merekam video conference ataupun materi kuliah yang sedang berlangsung, sementara menulis sesuatu, lalu menyinkronkan keduanya.

Bernavigasi di rekaman yang panjang juga bisa dilakukan dengan mudah, cukup dengan mengetuk pada kalimat dan rekaman akan secara otomatis kembali ke audio timestamp yang sesuai.

Galaxy Tab S7 dengan pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver ditawarkan masing-masing seharga Rp12.999.000. Adapun Tab S7+ dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze, dibanderol Rp16.999.000.

Selama periode pre order yang dimulai dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, pembeli akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard masing masing senilai Rp2.299.000 untuk Galaxy Tab S7 dan Rp2.699.000 untuk Tab S7+.

Selain itu, guna memaksimalkan pengalaman menikmati entertainment, pembeli juga akan mendapatkan langsung akses gratis Youtube premium selama 4 bulan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Uji Coba Open RAN di Indonesia Timur

Techbiz.id - Guna merealisasikan semua rencana perluasan jaringan ke seluruh wilayah Indonesia, XL Axiata menjajaki penggunaan teknologi...

Telkomsel Rilis Game RPG Hero Collectors Ramah Perangkat

Techbiz.id - Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game terbaru bernama Three Kingdoms: Quest of Infinity yang juga didukung oleh PT Melon Indonesia.

Realme Gelar Promo The Best is Coming

Techbiz.id - Di penghujung tahun 2020 realme akan menawarkan promo terbaik secara besar-besaran untuk menyambut 12.12 realme Carnival pada Hari Belanja Online...

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) Virtual Bootcamp untuk Disabilitas 2020...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...
- Advertisement -

Artikel Terkait