Wednesday, September 23, 2020
Home Devices Spesifikasi Realme X50 Pro yang Rilis Pekan Depan

Spesifikasi Realme X50 Pro yang Rilis Pekan Depan

Must Read

Oppo Siapkan Smartphone sebagai Amunisi Baru

Techbiz.id - Oppo menyiapkan amunisi baru setelah meluncurkan tiga perangkatnya secara resmi pada kuartal ketiga tahun ini.

Telkom Digitalisasi UKM Hingga Pelosok

Techbiz.id - Telkom terus melakukan upaya digitalisasi UKM mengingat pemanfaatan teknologi digital menjadi salah satu upaya...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat...

Techbiz.id – Hanya dalam hitungan hari, Realme segera merilis perangkat baru di Indonesia. Salah satu spesifikasi dari Realme X50 Pro terungkap, yakni menjadi smartphone pertama yang sudah mendukung konektivitas 5G.

Namun, sebagian spesifikasi Realme X50 Pro 5G masih belum terungkap, tetapi perangkat premium itu sudah lebih dulu tiba di sejumlah negara.

- Advertisement -

Dengan kata lain, Kita bisa mengetahui spesifikasi yang akan diemban Realme X50 Pro 5G. Misalnya, layar Super AMOLED 6,44 inci dengan aspek rasio 20:9 yang membawa kemampuan refresh rate 90Hz.

Layarnya juga memiliki dual Punch Hole yang menjadi wadah bagi kamera 32 Megapiksel wide angle, dan 8 Megapiksel Ultra-wide angle. Ini membawa screen-to-body rasio mencapai 92%.

Departemen kamera dihiasi oleh 4 kamera yang masih mengadopsi desain khas Realme, yakni tersusun secara vertikal. Keempat kamera itu adalah 64MP sensor Samsung ISOCELL GW1 (f/1.8) dipadukan dengan 8MP ultra-wide, 12MP telefoto serta sebuah depth sensor.

Untuk urusan performa, Realme X50 Pro mengandalkan chipset Snapdragon 865 dengan modem 5G di dalamya.

Baca juga: Realme X50 Pro Siap Meluncur di Indonesia

Itu dipadukan dengan kapasitas RAM 12GB dan memori internal 256GB. Baterai yang dibawa perangkat X50 Pro terbilang cukup besar, yakni 4200mAh.

Tak hanya itu, Realme juga menyertakan dengan dukungan 65W SuperDart Flash Charge. Dikatakan, dapat mengisi 60% baterai hanya dalam waktu 30 menit. Soal harga, Realme X50 Pro 128/256GB dibanderol seharga 44.999 rupee atau sekitar Rp8,7 juta.

Sedangkan untuk varian 6/128GB dijual seharga 37.999 rupee atau setara Rp7,3 juta. Realme X50 Pro 5G juga punya varian 8/128GB seharga 39.999 rupee atau sekitar Rp7,7 juta.

Meski hampir keseluruhan spesifikasi terungkap, perlu dicatat bahwa setiap vendor smartphone, termasuk Realme biasanya menyesuaikan perangkat dengan kebutuhan di setiap negara. Dengan begitu, sederet spesifikasi di atas, belum tentu serupa dengan Realme X50 Pro 5G yang bakal rilis di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut, tunggu saja peluncurannya pada 24 Agustus pekan depan secara live streaming melalui kanal Realme Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ungkap Tanggal Peluncuran, Vivo V20 Buka Pre Order

Techbiz.id - Vivo memastikan waktu peluncuran vivo V20 dan V20 SE dan membuka blind pre order.

Plasmacluster Sharp Diklaim Menurunkan Penyebaran Coronavirus

Techbiz.id - Sharp Indonesia mengumumkan temuan baru kemampuan teknologi Plasmacluster yang lolos uji dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) melalui udara...

ATSI Siap Salurkan Bantuan Kuota Data Internet.

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) sepenuhnya mendukung Pemerintah dalam pemberian bantuan kuota data internet. Dukungan tersebut...

TikTok Tunjuk 7 Orang Dewan Keamanan

Techbiz.id - TikTok memperkenalkan Dewan Penasihat Keamanan Se-Asia Pasifik yang terdiri dari para ahli yang berkompeten di bidang hukum dan kebijakan, serta...

Microchip Tawarkan Papan RISC-V Di Bawah USD500

Techbiz.id - Microchip Technology Inc menawarkan papan RISC-V bertenaga rendah dengan harga yang terjangkau. Papan RISC-V yang ditawarkan ini...
- Advertisement -

Artikel Terkait