Friday, November 27, 2020
Home Devices Spesifikasi Realme X50 Pro yang Rilis Pekan Depan

Spesifikasi Realme X50 Pro yang Rilis Pekan Depan

Must Read

Kompetisi Video Telkomsel Hasilkan 4 Karya Terbaik

Techbiz.id - Kometisi video yang diselenggarakan Telkomsel telah berakhir yang dtandai dengan Malam Penghargaan TELKOMSEL URVIDEO COMPETITION...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan...

Seri Redmi Note Sudah Terjual Ratusan Juta Unit

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan pencapaian penjualan seri Redmi Note yang dilaporkan terjual ratusan juta unit sejak pertama...

Techbiz.id – Hanya dalam hitungan hari, Realme segera merilis perangkat baru di Indonesia. Salah satu spesifikasi dari Realme X50 Pro terungkap, yakni menjadi smartphone pertama yang sudah mendukung konektivitas 5G.

Namun, sebagian spesifikasi Realme X50 Pro 5G masih belum terungkap, tetapi perangkat premium itu sudah lebih dulu tiba di sejumlah negara.

- Advertisement -

Dengan kata lain, Kita bisa mengetahui spesifikasi yang akan diemban Realme X50 Pro 5G. Misalnya, layar Super AMOLED 6,44 inci dengan aspek rasio 20:9 yang membawa kemampuan refresh rate 90Hz.

Layarnya juga memiliki dual Punch Hole yang menjadi wadah bagi kamera 32 Megapiksel wide angle, dan 8 Megapiksel Ultra-wide angle. Ini membawa screen-to-body rasio mencapai 92%.

Departemen kamera dihiasi oleh 4 kamera yang masih mengadopsi desain khas Realme, yakni tersusun secara vertikal. Keempat kamera itu adalah 64MP sensor Samsung ISOCELL GW1 (f/1.8) dipadukan dengan 8MP ultra-wide, 12MP telefoto serta sebuah depth sensor.

Untuk urusan performa, Realme X50 Pro mengandalkan chipset Snapdragon 865 dengan modem 5G di dalamya.

Baca juga: Realme X50 Pro Siap Meluncur di Indonesia

Itu dipadukan dengan kapasitas RAM 12GB dan memori internal 256GB. Baterai yang dibawa perangkat X50 Pro terbilang cukup besar, yakni 4200mAh.

Tak hanya itu, Realme juga menyertakan dengan dukungan 65W SuperDart Flash Charge. Dikatakan, dapat mengisi 60% baterai hanya dalam waktu 30 menit. Soal harga, Realme X50 Pro 128/256GB dibanderol seharga 44.999 rupee atau sekitar Rp8,7 juta.

Sedangkan untuk varian 6/128GB dijual seharga 37.999 rupee atau setara Rp7,3 juta. Realme X50 Pro 5G juga punya varian 8/128GB seharga 39.999 rupee atau sekitar Rp7,7 juta.

Meski hampir keseluruhan spesifikasi terungkap, perlu dicatat bahwa setiap vendor smartphone, termasuk Realme biasanya menyesuaikan perangkat dengan kebutuhan di setiap negara. Dengan begitu, sederet spesifikasi di atas, belum tentu serupa dengan Realme X50 Pro 5G yang bakal rilis di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut, tunggu saja peluncurannya pada 24 Agustus pekan depan secara live streaming melalui kanal Realme Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

realme C15 Holiday Edition Pakai Prosesor Snapdragon

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition yang akan ditenagai...

Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Techbiz.id - Sejak akhir tahun 2017 JumpStart telah meluncurkan Smart Coffee Machine yang dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dalam pengolahan kopinya.

Kominfo Dukung Startup Bangun Ekonomi Digital

Techbiz.id - Kementerian Kominfo menghadirkan program Startup Studio untuk mendukung ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan pendampingan, jejaring talenta digital dan pengembangan skala...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan yang dapat meningkatkan produktivitas dengan...
- Advertisement -

Artikel Terkait