Sunday, March 7, 2021
Home Devices Varian Baru Galaxy A01 Core Bawa RAM Lebih Besar

Varian Baru Galaxy A01 Core Bawa RAM Lebih Besar

Must Read

Harus Dihindari, Ini 51 Fintech Ilegal versi OJK di Februari 2021

Techbiz.id - Satgas Waspada Investasi (SWI) kembali menemukan 51 fintech peer to peer (P2P) lending alias pinjaman online ilegal...

Oppo Kenalkan Reno5 Edisi Spesial Marvel Avengers

Jakarta, 6 Maret 2021 – Terjawab sudah, edisi spesial perangkat Reno5 yang dikabarkan segera meluncur di Indonesia merupakan hasil...

Kominfo dapat Perintahkan Operator Kelola Trafik OTT

Techbiz.id - Dalam membuat aturan teknis PP Postelsiar, Kementerian Kominfo dapat mengatur mekanisme kerja sama antara penyelenggara layanan over...

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Iklan Digital

Techbiz.id – Indosat Ooredoo Business menghadirkan sebuah layanan inovasi “iAds” untuk menjawab kebutuhan promosi para pelaku bisnis “dipaksa” beradaptasi...

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Techbiz.id - Menepati janjinya, Realme secara resmi menghadirkan Narzo 30A. Perangkat yang menyasar ponsel gaming entry-level ini tiba dengan...

Techbiz.id – Samsung Indonesia menghadirkan varian baru Galaxy A01 Core yang mengusung memori lebih besar dari varian sebelumnya.

Galaxy A01 Core varian baru ini mengusung RAM sebesar 2GB dan kapasitan penyimpanna internal seluas 32GB.

- Advertisement -

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, hadirnya produk ini juga sekaligus jawaban atas kebutuhan perangkat komunikasi terjangkau khususnya di era new normal.

Baca juga: Penjualan Galaxy A01 Core Capai Puluhan Ribu Unit

Berdasarkan data, lebih dari 50% konsumen di Indonesia tercatat masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah mulai dari bekerja, hingga belajar secara online.

“Kami memahami bahwa situasi new normal menjadikan smartphone, suatu alat yang penting guna mendukung keseharian mereka. Karena itu, sebagai wujud komitmen menjawab kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar,” kata Irfan.

Kehadiran perangkat ini diharapkan bisa mendukung kebutuhan konsumen untuk bekerja ataupun belajar di rumah dengan lancar. Ditambah lagi selama periode flash sale diberikan gratis kuota internet 24GB selama setahun.

Galaxy A01 Core varian 2GB, tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting ataupun belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci PLS HD+, serta Dual Camera 8MP (main) + 5MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet.

Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card sehingga pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file pekerjaan kantor ataupun tugas tugas yang diberikan sekolah untuk para murid.

Galaxy A01 Core versi 2GB menghadirkan desain kekinian rhytmical pattern lewat dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah. Sementara untuk harga, Galaxy A01 Core varian 2GB dibanderol dengan harga spesial Rp1.299.000 selama periode flash sale ekslusif di e-commerce dari tanggal 10 – 16 Agustus 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ikuti Tren, Instagram Garap Aplikasi Serupa Clubhouse

Techbiz.id - Belakangan ini, Clubhouse menjadi sangat populer dan tren terbaru bagi pemilik aplikasi sosial. Bahkan, setiap platform berlomba-lomba...

Artikel Terkait