Saturday, December 5, 2020
Home Devices Varian Baru Galaxy A01 Core Bawa RAM Lebih Besar

Varian Baru Galaxy A01 Core Bawa RAM Lebih Besar

Must Read

Rangkaian Laptop Macbook Kini Tersedia di Jaringan Erajaya

Techbiz.id - Rangkaian laptop popular dari Apple, seri MacBook kini telah tersedia di seluruh jaringan ritel Urban...

Grab Ajak Pengguna Kurangi Jejak Karbon

Techbiz.id - Grab berinisiatif mengurangi dampak pemanasan global lewat kolaborasi dengan BenihBaik dan WRI Indonesia dalam meluncurkan...

Bakal Melantai di Bursa, SURGE Tingkatkan Kualitas Layanan

Techbiz.id - Perusahaan media luar ruang SURGE bakal melakukan penawaran perdana (IPO) sahamnya di Bursa Efek Indonesia...

Techbiz.id – Samsung Indonesia menghadirkan varian baru Galaxy A01 Core yang mengusung memori lebih besar dari varian sebelumnya.

Galaxy A01 Core varian baru ini mengusung RAM sebesar 2GB dan kapasitan penyimpanna internal seluas 32GB.

- Advertisement -

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, hadirnya produk ini juga sekaligus jawaban atas kebutuhan perangkat komunikasi terjangkau khususnya di era new normal.

Baca juga: Penjualan Galaxy A01 Core Capai Puluhan Ribu Unit

Berdasarkan data, lebih dari 50% konsumen di Indonesia tercatat masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah mulai dari bekerja, hingga belajar secara online.

“Kami memahami bahwa situasi new normal menjadikan smartphone, suatu alat yang penting guna mendukung keseharian mereka. Karena itu, sebagai wujud komitmen menjawab kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar,” kata Irfan.

Kehadiran perangkat ini diharapkan bisa mendukung kebutuhan konsumen untuk bekerja ataupun belajar di rumah dengan lancar. Ditambah lagi selama periode flash sale diberikan gratis kuota internet 24GB selama setahun.

Galaxy A01 Core varian 2GB, tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting ataupun belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci PLS HD+, serta Dual Camera 8MP (main) + 5MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet.

Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card sehingga pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file pekerjaan kantor ataupun tugas tugas yang diberikan sekolah untuk para murid.

Galaxy A01 Core versi 2GB menghadirkan desain kekinian rhytmical pattern lewat dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah. Sementara untuk harga, Galaxy A01 Core varian 2GB dibanderol dengan harga spesial Rp1.299.000 selama periode flash sale ekslusif di e-commerce dari tanggal 10 – 16 Agustus 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Uji Coba Open RAN di Indonesia Timur

Techbiz.id - Guna merealisasikan semua rencana perluasan jaringan ke seluruh wilayah Indonesia, XL Axiata menjajaki penggunaan teknologi...

Telkomsel Rilis Game RPG Hero Collectors Ramah Perangkat

Techbiz.id - Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game terbaru bernama Three Kingdoms: Quest of Infinity yang juga didukung oleh PT Melon Indonesia.

Realme Gelar Promo The Best is Coming

Techbiz.id - Di penghujung tahun 2020 realme akan menawarkan promo terbaik secara besar-besaran untuk menyambut 12.12 realme Carnival pada Hari Belanja Online...

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) Virtual Bootcamp untuk Disabilitas 2020...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...
- Advertisement -

Artikel Terkait