Monday, September 21, 2020
Home Devices Varian Baru Galaxy A01 Core Bawa RAM Lebih Besar

Varian Baru Galaxy A01 Core Bawa RAM Lebih Besar

Must Read

Warung Pintar Gandeng GrabMart Perluas Pasar

Techbiz.id - Warung Pintar memfasilitasi warung-warung di dalam jaringannya untuk berdagang secara digital dengan menggandeng GrabMart sebagai...

Grab Punya Teknologi Cegah Pengemudi Berkerumun

Techbiz.id - Grab mengimbau pengemudinya untuk tidak berkerumun dengan mengenalkan teknologi geofencing. Teknologi...

Erafone Fair 2020 Beri Harga Khusus Pembelian Gadget

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Erajaya Group mengadakan Erafone Fair 2020 secara online di platform erafone.com.

Techbiz.id – Samsung Indonesia menghadirkan varian baru Galaxy A01 Core yang mengusung memori lebih besar dari varian sebelumnya.

Galaxy A01 Core varian baru ini mengusung RAM sebesar 2GB dan kapasitan penyimpanna internal seluas 32GB.

- Advertisement -

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, hadirnya produk ini juga sekaligus jawaban atas kebutuhan perangkat komunikasi terjangkau khususnya di era new normal.

Baca juga: Penjualan Galaxy A01 Core Capai Puluhan Ribu Unit

Berdasarkan data, lebih dari 50% konsumen di Indonesia tercatat masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah mulai dari bekerja, hingga belajar secara online.

“Kami memahami bahwa situasi new normal menjadikan smartphone, suatu alat yang penting guna mendukung keseharian mereka. Karena itu, sebagai wujud komitmen menjawab kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar,” kata Irfan.

Kehadiran perangkat ini diharapkan bisa mendukung kebutuhan konsumen untuk bekerja ataupun belajar di rumah dengan lancar. Ditambah lagi selama periode flash sale diberikan gratis kuota internet 24GB selama setahun.

Galaxy A01 Core varian 2GB, tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting ataupun belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci PLS HD+, serta Dual Camera 8MP (main) + 5MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet.

Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card sehingga pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file pekerjaan kantor ataupun tugas tugas yang diberikan sekolah untuk para murid.

Galaxy A01 Core versi 2GB menghadirkan desain kekinian rhytmical pattern lewat dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah. Sementara untuk harga, Galaxy A01 Core varian 2GB dibanderol dengan harga spesial Rp1.299.000 selama periode flash sale ekslusif di e-commerce dari tanggal 10 – 16 Agustus 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

Techbiz.id - Distributor smartphone Erajaya mulai menawarkan produk Apple, New iPhone SE yang akan ditawarkan dengan harga...

Trump Setujui Pembelian Saham TikTok oleh Oracle

Techbiz.id - Presiden AS Donald Trump akhirnya menyetujui kesepakatan antara Oracle dan Walmart untuk membeli saham TikTok yang menjadi aplikasi video populer...

Telkom Digitalisasi PDAM Seluruh Indonesia

Techbiz.id - Telkom bekerjasama dengan PDAM Kabupaten Bandung mengimplementasikan digitalisasi melalui sistem billing terintegrasi, basis data yang terpusat, dan dashboard pengelolaan air. Uji...

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari para haters lho.

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...
- Advertisement -

Artikel Terkait