Senin, Juli 4, 2022
BerandaDevicesKesan Pertama Mencoba Samsung Galaxy Watch3

Kesan Pertama Mencoba Samsung Galaxy Watch3

Must Read

Techbiz.idSamsung secara resmi telah menghadirkan jam pintar terbarunya, Galaxy Watch3 ke pasar Indonesia

Galaxy Watch3 dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas dan gaya hidup para penggunanya yang dilengkapi berbagai fitur kesehatan terbaru.

“Samsung Galaxy Watch3 dihadirkan untuk mendampingi dan memudahkan hidup penggunanya menghadapi segala macam aktivitas dalam kesehariannya, dan tetap memonitor kesehatannya”, ucap Denny Galant, Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: 5 Perangkat Galaxy Terbaru Samsung Resmi Meluncur

Dalam sebuah sesi Hands On, kami berkesempatan mencoba jam tangan pintar terbaru Samsung ini. Kesan pertama mencoba Galaxy Watch3 akan kami bagikan

Kesan Pertama Galaxy Watch3

Desain

Samsung Galaxy Watch3 mereferensi banyak desain dari sebuah jam klasik, mulai dari bentuk hingga tampilan jamnya (Watch Faces).

Jam tangan ini dibuat dengan material premium seperti stainless steel dan strap kulit berkualitas tinggi.

Dibandingkan dengan Galaxy Watch terdahulu, Galaxy Watch3 memiliki ketebalan 14% lebih tipis. Selain itu, jam ini juga 8% lebih kecil dan 15% lebih ringan.

Galaxy Watch3 ini tersedia dalam dua ukuran, 41mm dan 45mm. Perangkat ini membawa layar yang lebih besar dari perangkat pendahulunya, menjadi 1,4 inci, naik 0,1 inci.

Layarnya yang bundar membuat jam ini memiliki bezel yang dapat berputar (Rotating Bezel). Bezel tersebut bisa menggeser layar serta menjelajah fitur di dalamnya.

Tersedia lebih dari 80.000 tampilan layar yang dapat dipilih di Galaxy Store, atau pengguna juga dapat mendesain tampilan layarnya sendiri.

Selain itu juga terdapat 40 konfigurasi berbeda untuk mempersonalisasi tampilan layar pengguna dengan informasi yang diinginkan. 

Mode Olah Raga

kesan pertama Galaxy watch3

Untuk menunjang aktivitas olah raga penggunanya, Galaxy Watch3 ini dilengkapi fitur olah raga seperti berlari, berenang, jogging, bersepeda hingga yoga.

Tersedia juga fitur pendukung berupa running for analysis dan fitness level check yang semakin memaksimalkan ataupun melihat hasil dari aktivitas olahraga pengguna Watch 3.

Untuk memantau kemajuan cardio sepanjang sesi olahraga, Galaxy Watch3 juga dilengkapi pembacaan VO2max, yang mengukur konsumsi oksigen saat berolahraga dengan intens.

Saat di rumah pun, pengguna Galaxy Watch3 tetap dapat berolahraga dan memonitor hasilnya. Terdapat akses langsung ke fitness studio lengkap melalui Samsung Health, yang memiliki koleksi lebih dari 120 video latihan yang berbeda.

Cukup pilih salah satu latihan di smartphone Galaxy, tampilkan di Samsung Smart TV, dan Galaxy Watch 3 akan mengurus sisanya dan secara otomatis memantau sesi latihan.

Terkait

Artikel Terkait

Aplikasi Edit Video Terbaik 2022 untuk Android

Techbiz.id - Aplikasi edit video terbaik 2022 di Android saat ini banyak dicari pengguna. Berbagai aplikasi edit video bertebaran...