Friday, October 23, 2020
Home Devices Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE dan S20

Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE dan S20

Must Read

Indigo Creative Nation Kembali Digelar Telkom

Techbiz.id - Program inkubasi startup digital, Indigo creative Nation kembali dibuka Telkom kendati kondisi Indonesia dan negara...

Omnibus Law Jadi Katalis Positif Industri Telekomunikasi

Techbiz.id - Diaturnya pasif dan aktif dengan skema kerjasama dalam Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law) dinilai akan...

Besok, Xiaomi Bakal Jual Perdana Poco X3 NFC

Techbiz.id - Penjualan perdana Poco X3 NFC akan dibuka Xiaomi pada tanggal 22 Oktober 2020 melalui saluran...

Tehbiz.id – Untuk megakomodir keinginan para pennggemarnya, Samsung merilis Galaxy S20 Fan Edition (FE) dengan perbedaan spesifikasi yang disesuaikan dan harga lebih terjangkau dari S20.

Melalui perangkat ini Samsung ingin lebih banyak konsumen dapat merasakan smartphone flagshipnya tanpa terbebani oleh harga.

- Advertisement -

Meski dijual dengan harga yang lebih murah, Galaxy S20 FE justru menawarkan beberapa spesifikasi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya yakni Galaxy S20.

Baca juga: Galaxy S20 FE Resmi Dirilis Samsung, Harganya Terjangkau

Apa saja perbedaan spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy S20 FE ini? Yuk kita ulas.

Perbedaan Spesifikasi Galaxy S20 FE dan S20

Ukuran layar

perbedaan Galaxy S20 FE dan S20

Galaxy S20 FE memiliki layar 6,5 inci Infinity-O Super Amoled  yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate.

Ukuran layar ini sedikit lebih luas dari Galaxy S20 yang memiliki layar 6,2 inci Quad HD+ Dynamic AMOLED.

Baterai

Perbedaan Galaxy S20 FE dan S20

Untuk daya tahan baterainya, Samsung Galaxy S20 FE dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless PowerShare.

Sementara itu, untuk Galaxy S20, Samsung menyematkan baterai yang berkapasitas 4.000mAh

Kamera

Sama-sama memiliki tiga kamera belakang, Galaxy S20 memiliki konfigurasi kamera ultra wide 12 megapiksel, wide-angle 12 megapiksel, dan telefoto 64 megapiksel.

Sedangkan Galaxy S20 FE memiliki tiga kamera yang terdiri dari kamera ultra wide 12 MP (f/2.2), kamera wide 12 MP dual pixel AF (f/2.4), dan telefoto 8 MP (f/2.4).

Kamera depannya, Samsung Galaxy S20 FE mengalami peningkatan dengan mengusung kamera selfie pro-grade beresolusi 32MP. Sementra itu kamera depan Galaxy S20 adalah sebesar 10 megapiksel.

Warna

Salah satu yang juga menjadi perbedaan antara Samsung Galaxy S20 FE dan S20 adalah ketersediaan pilihan warna.

Perangkat Galaxy S20 FE memiliki 6 pilihan warna, meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

Sang kakak, Galaxy S20 hanya menyediakan tiga pilihan warna, yakni Blue, Gray, dan Pink.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4...

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id - Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait