Thursday, October 1, 2020
Home Devices Realme 7 Series Bakal Ganggu Pasar Kelas Menengah

Realme 7 Series Bakal Ganggu Pasar Kelas Menengah

Must Read

MCAS dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Platform DigiSaham

Techbiz.id - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan...

Penawaran Menarik Ada di Shopee 10.10 Brands Festival

Techbiz.id - Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, paltform e-commece Shopee menghadirkan berbagai mitra brand pilihan.

Giliran Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan VoLTE

Techbiz.id – Menyusul operator lainnya, Indosat Ooredoo mengumumkan bahwa pelanggan di lebih dari 30 kota di Indonesia...

Techbiz.id – Realme resmi meluncurkan smartphone Realme 7 series yang kehadirannya diyakini akan mengganggu pasar kelas menengah dengan spek yang ditwarkannya.

Smartphone Realme 7 ini diklaim membawa trendsetting technology & trendsetting design yang belum pernah ada pada kategori seri angka realme, 64MP Power Master.

- Advertisement -

Sementara itu Realme 7i telah menciptakan tolok ukur baru smartphone kelas menengah sebagai 64MP Performance King di harga Rp3 jutaan dan menjadi Most Valuable Smartphone yang memberikan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

Baca juga: Review Realme 7: Ngga Ada Matinya!

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para realme Fans karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah.

realme 7 mengganggu pasar menengah

Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful, sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih maksimal.

“64MP Power Master Realme 7 dan Realme 7i akan mengganggu pasar segmen kelas menengah dengan kombinasi spek dan desain yang powerful,” ucapnya.

Dalam rangkaian peluncuran 64MP Power Master Realme 7 series, realme menggelar beberapa ajang menarik, khususnya untuk anak muda.

Diantaranya dalah dengan menggelar turnamen realme PUBG Power Master League untuk membuktikan kekuatan Realme 7 & Realme 7i sebagai smartphone yang dibekali dengan prosesor gaming.

Lalu menggulirkan #Shotonrealme Global Photo Contest dengan tema Night Action untuk memberikan pengalaman Night Filter terbaru.

Realme 7 akan tersedia melalui flash sale pada 18 September pukul 13:00 WIB di Shopee, situs resmi realme, Akulaku dengan harga spesial Rp3.899.000 untuk varian 8GB+128GB.

Sementara itu Realme 7i bisa dimiliki melalui program flash sale yang akan diadakan pada 18 September 2020 pukul 10:00 WIB melalui situs resmi realme, Lazada dan Akulaku dengan harga spesial Rp3.099.000 untuk varian 8GB+128GB.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Good Doctor Sediakan KADO untuk Anak Pejuang Kanker

Techbiz.id - Good Doctor bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hari ini meluncurkan inisiatif program...

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B. Pengembangan menggarap sektor B2B...

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia...

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Line

Techbiz.id - Pengguna Line kini bisa membuat avatar dirinya untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas mereka. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna...

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5 kali di semester pertama 2020...
- Advertisement -

Artikel Terkait