Kamis, April 25, 2024

Realme 7 Series Bakal Ganggu Pasar Kelas Menengah

Techbiz.id – Realme resmi meluncurkan smartphone Realme 7 series yang kehadirannya diyakini akan mengganggu pasar kelas menengah dengan spek yang ditwarkannya.

Smartphone Realme 7 ini diklaim membawa trendsetting technology & trendsetting design yang belum pernah ada pada kategori seri angka realme, 64MP Power Master.

Sementara itu Realme 7i telah menciptakan tolok ukur baru smartphone kelas menengah sebagai 64MP Performance King di harga Rp3 jutaan dan menjadi Most Valuable Smartphone yang memberikan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

Baca juga: Review Realme 7: Ngga Ada Matinya!

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para realme Fans karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah.

realme 7 mengganggu pasar menengah

Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful, sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih maksimal.

“64MP Power Master Realme 7 dan Realme 7i akan mengganggu pasar segmen kelas menengah dengan kombinasi spek dan desain yang powerful,” ucapnya.

Dalam rangkaian peluncuran 64MP Power Master Realme 7 series, realme menggelar beberapa ajang menarik, khususnya untuk anak muda.

Diantaranya dalah dengan menggelar turnamen realme PUBG Power Master League untuk membuktikan kekuatan Realme 7 & Realme 7i sebagai smartphone yang dibekali dengan prosesor gaming.

Lalu menggulirkan #Shotonrealme Global Photo Contest dengan tema Night Action untuk memberikan pengalaman Night Filter terbaru.

Realme 7 akan tersedia melalui flash sale pada 18 September pukul 13:00 WIB di Shopee, situs resmi realme, Akulaku dengan harga spesial Rp3.899.000 untuk varian 8GB+128GB.

Sementara itu Realme 7i bisa dimiliki melalui program flash sale yang akan diadakan pada 18 September 2020 pukul 10:00 WIB melalui situs resmi realme, Lazada dan Akulaku dengan harga spesial Rp3.099.000 untuk varian 8GB+128GB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...