Rabu, April 17, 2024

Shopee Tawarkan Obat Anti Mati Gaya

Techbiz.id – Dalam gelaran Super Brand Day, Shopee menawarkan berbagai gadget yang dapat dimanfaatkan pengguna sebagai “Obat Anti Mati Gaya” selama pemberlakuan PSBB.

Pengguna Shopee akan dapat menemukan banyak penawaran menarik di acara yang menjadi bagian dari 10.10 Brands Festival untuk produk gadget favorit, khususnya dari Xiaomi.

Kerjasama ini merupakan salah satu upaya Xiaomi bersama Shopee dalam memberikan akses berbelanja online terhadap rangkaian produk elektronik terfavorit pengguna. Khususnya di situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca juga: ShopeePay Dukung Pemulihan Bisnis UMKM

Penggunaan gadget merupakan perangkat yang sangat penting untuk dapat mendukung berbagai aktivitas dari rumah. Oleh karena itu, kebutuhan gadget dengan performa yang baik menjadi pertimbangan penting.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, untuk dapat menunjang kebutuhan para pengguna yang ingin upgrade ataupun mencari gadget terbaru dengan penawaran menarik. Shopee bekerjasama dengan Xiaomi menghadirkan Super Brand Day Xiaomi dalam semarak kampanye 10.10 Brands Festival dalam konsep ‘MALL Jaman Now’.

obat anti mati gaya

“Super Brand Day ini menghadirkan rangkaian produk original dari Xiaomi melalui Xiaomi Official Shop di Shopee, yang dapat diinisiasi juga sebagai alternatif utama dan pendukung untuk berkomunikasi dan berkegiatan, bahkan untuk peluang bisnis kecil yang dapat dimiliki,” jelasnya.

“Kami ingin masyarakat tetap bisa produktif, bugar, dan bahagia selama masa pandemi ini. Melalui jalinan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan kepada para konsumen dalam berbelanja online produk original Xiaomi. Yang pasti bergaransi resmi Xiaomi Indonesia melalui Xiaomi Official Shop kami di Shopee,” ungkap Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Disampaikan Stephanie, PSBB dan harus di rumah saja bukanlah hal yang membosankan jika kita bisa membagi waktu dengan baik antara bekerja atau belajar dengan hiburan.

“Melalui Super Brand Day Xiaomi di kampanye 10.10 Brands Festival yang berlangsung pada tanggal 25 September 2020, pengguna dapat menemukan berbagai penawaran menarik untuk produk original Xiaomi sebagai obat anti mati gaya,” imbuhnya.

Penawaran Menarik Shopee dan Xiaomi

Deals of The Day

Pengguna bisa mendapatkan penawaran menarik untuk produk Xiaomi In-Ear Headphones, Xiaomi Redmi 9, dan Redmi Note 9 Pro.

Free Gift

Untuk pembelian Redmi 9 dan Redmi Note 9 Pro, pengguna akan mendapatkan gratis In-Ear Headphones Xiaomi.

Kombo Hemat

Beli smartphone dapat aksesoris dengan diskon hingga 30%

Koleksi Pilihan

Ada penawaran menarik untuk Redmi Series dengan diskon hingga 300 ribu. Gadget diskon hingga Rp 1 Juta dan juga Mi Ecosystem dengan diskon hingga 30%.

Shopee Potong

Dengan memainkan Shopee Games Shopee Potong, pengguna juga berkesempatan memenangkan produk Xiaomi Mi Wireless Powerbank.

Kampanye 10.10 Brands Festival

Pengguna berkesempatan untuk berbelanja secara online di Super Brand Day Xiaomi dengan konsep ‘MALL Jaman Now’, dan mendapatkan penawaran-penawaran. Serta program inovatif menarik yang juga didukung oleh metode pembayaran digital ShopeePay untuk pembayaran digital yang aman, nyaman, dan efektif.

Baca juga: Xiaomi Mulai Jual Redmi 9C untuk Pasar Indonesia

“Melalui kerja sama ini, Shopee dapat memberikan akses ke kebutuhan gadget untuk mendukung aktivitasnya dengan ruang gerak online yang luas. Tentunya secara efektif dan produktif agar tetap dapat aktif dan tidak mati gaya di rumah. ” tutup Daniel Minardi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...