Thursday, December 3, 2020
Home News Cara Dapetin Diskon Rp500 Ribu Realme 7 Pro Buat Pelajar

Cara Dapetin Diskon Rp500 Ribu Realme 7 Pro Buat Pelajar

Must Read

Pelindo 4 Digitalisasi Crane di Terminal Petikemas Makasar

Techbiz.id - Terminal Petikemas Makasar Pelindo 4 menggunakan solusi jaringan IP / MPLS milik Nokia untuk menyediakan...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah...

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

Techbiz.id – realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam mengakses berbagai produk tech trendsetter terbaik realme dengan harga terbaik untuk kegiatan belajar online mereka. 

Program ini dihadirkan menyusul mayoritas pelajar saat ini tengah mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online dan membutuhkan perangkat yang memadai untuk mengakses materi pembelajaran.

- Advertisement -

realme 7 Pro untuk pelajar ini berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2020 khusus bagi siswa di seluruh Indonesia setiap pembelian 65W Charging Evolution realme 7 Pro dengan voucher diskon sebesar 10% atau Rp 499.000.

Baca juga: Review Realme 7 Pro: Beneran Cepat Mengisi Daya

Sebelumnya, realme telah menggelar program realme untuk Pelajar pertama kali pada saat peluncuran 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i sebulan yang lalu.

Berkat antusiasme yang tinggi dari para pelajar di seluruh Indonesia, realme kembali menjalankan program realme 7 Pro untuk Pelajar khusus pembelian produk terbaru 65W Charging Evolution realme 7 Pro di website realme.com/id.

Selain mendapatkan antusiasme tinggi, alasan realme untuk kembali mengadakan kembali program ini karena realme 7 Pro membawa trendsetting technology yang akan mempermudah aktivitas siswa/i dalam belajar online.

Saat belajar online, layar smartphone dipaksa menyala dalam durasi yang cukup lama. Hal tersebut membuat baterai di smartphone akan cepat berkurang.

Perangkat realme 7 Pro ini membawa teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge yang sanggup mengisi penuh baterai dalam waktu 35 menit atau #3MinChargeEnough untuk mengisi 13% baterai yang cukup untuk 1 sesi belajar online.

realme 7 pro untuk Pelajar

Saat melakukan pengisian baterai #3MinChargeEnough, pelajar dapat beristirahat sejenak agar lebih fresh dan siap menjalani sesi belajar online lainnya.

Dalam kegiatan belajar mengajar online, guru atau dosen kerap memberikan materi berbentuk file multimedia dalam jumlah banyak. Hal tersebut tentunya akan menguras memori internal smartphone.

Namun masalah tersebut dapat dieliminasi oleh realme 7 Pro karena smartphone ini membawa memori internal 8GB+128GB yang juga dapat membuat aktivitas multitasking menjadi lancar.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung oleh Snapdragon 720G, yang menampilkan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2.3Hz yang menjamin performa penggunaan yang lancar.

Dengan membawa trendsetting technology layaknya smartphone flagship di segmennya, realme 7 Pro dikenal sebagai flagship for young dan memiliki harga terbaik untuk anak muda.

Pada saat peluncurannya minggu lalu, realme 7 Pro sendiri hadir dengan dengan harga Rp4.999.000. Dengan kembalinya program realme 7 Pro untuk Pelajar, pelajar SMP, SMA dan universitas di seluruh Indonesia dapat memiliki smartphone 65W Charging Evolution ini dengan voucher diskon sebesar 10% atau Rp 499.000.

Cara mendapatkan harga spesial 65W Charging Evolution realme 7 Pro untuk pelajar hanya memerlukan 3 langkah mudah. Mereka hanya perlu mengisi formulir di bit.ly/realmepelajar.

Setelah mengisi formulir tersebut, tim CS dari realme akan melakukan verifikasi data dan akan menginformasikan kepada pelajar jika datanya sudah diverifikasi.

Tim CS realme lalu akan mengirimkan kode r-pass voucher melalui email ke akun email yang tercantum pada formulir pendaftaran dan voucher ini hanya berlaku untuk pembelian realme 7 Pro di realme.com/id hingga 31 Oktober 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online. Sistem...

Oppo Siapkan Reno5 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Sukses dengan perangkat Reno4 Oppo kini tengah menyiapkan suksesor dari perangkat yang telah menyumbang pangsa pasar terbesar bagi Oppo tersebut.

Kofax Tawarkan Automasi Cerdas Penanganan Utang Dagang

Techbiz.id - Pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas, Kofax mengumumkan inovasi berkelanjutan di seluruh portofolio solusi tagihan dan utang dagang miliknya, yang sekaligus meningkatkan...

BCA Kembali Gelar SYNRGY Academy

Techbiz.id - Setelah sukses dengan Batch 1 yang melahirkan 36 talenta digital, kini BCA menghadirkan SYNRGY Academy Batch 2 yang akan di...
- Advertisement -

Artikel Terkait