Wednesday, October 21, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro di Indonesia

Must Read

Jualan Online Via Whatsapp Bisa Pakai Chatbot Balesin

Techbiz.id - BJTech mengembangkan fitur chat commerce (chatbot) pada platform BALESIN.ID buat para penjual online yang menggunakan...

Ombudsman Sambut Positif UU Cipta Kerja Sektor Telekomunikasi

Techbiz.id - Meski terjadi banyak pro kontra, UU Cipta Kerja di kluster Pos dan Telekomunikasi justru dinilai...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market...

Techbiz.id – Realme resmi merilis anggopta baru keluarga Realme 7 Series. Smartphone bernama Realme 7 Pro ini hadir sebagai pendobrak ponsel menengah berkat spesifikasi dan fitur di segmen harga Rp4 jutaan.

“Mendengar permintaan Realme Fans sejak bulan lalu, Hari ini (14/10) kami menghadirkan Realme 7 Pro di Indonesia dengan 65W SuperDart Charge,” kata Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, saat peluncuran, Rabu (14/10).

- Advertisement -

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak harga dan spesifikasi dari Realme 7 Pro yang sudah Techbiz rangkum berikut ini

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Desain Anti-Glare

harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Terinspirasi dari kaca, realme 7 Pro mengadopsi Desain Anti-glare Split yang hadir dengan dua pilihan warna: Mirror Blue dan Mirror Silver. Desain semacam ini juga mengurangi bekas sidik jari, menjadikannya tampak lebih premium.

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Khusus pasar Indonesia, Realme merilis desain khusus bernama Horizon Orange, perpaduan warna putih dengan oranye layaknya sebuah bendera. Namun, opsi warna itu baru hadir pada bulan November nanti.

Layar Super AMOLED Display 6,4 inci

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Smartphone ini memiliki layar FHD+ yang didukung dengan Super AMOLED 6,4 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 90,8% untuk mendukung tampilan layar dibawah sinar matahari. Realme 7 Pro juga memiliki In-display finger print sensor serta In-display selfie kamera.

32MP In-Display Selfie Camera

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Kamera ini diklaim mampu menghasilkan efek selfie yang alami dan otentik, baik di siang hari yang cerah atau di lingkungan yang minim cahaya. Sementara itu, teknologi piksel 4-in-1 juga dapat menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel 0,8μm untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di kondisi yang terang, atau bahkan dalam keadaan gelap sekalipun dengan Super Nightscape Mode.

Di saat yang bersamaan, teknologi ini juga sudah mendukung UIS Video Stabilization, Video Efek Bokeh yang Real-time dan perekaman video slow-motion.

64MP Sony Quad Camera

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Realme 7 Pro menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8 sehingga membuatnya memiliki sensitivitas cahaya dan ketepatan warna yang lebih kuat. Dengan teknologi Quad Bayer, sensor melengkapi 1,6μm piksel tanpa kehilangan kinerja, memberikan rentang dinamis yang sangat baik dan detail pencitraan yang kaya. Lensa ultra-wide 8MP-nya memiliki jangkauan hingga 119° dan aperture f/2.3.

Selain itu, lensa Makro khusus 4cm dengan aperture besar f/2.4 dapat membantu pengguna memotret objek yang sangat dekat atau mengambil foto mikro yang kreatif. Sedangkan, lensa Portrait-nya dapat menjadi pendukung lensa utama yang membantu pengguna menangkap beberapa foto bokeh yang atraktif.

Terlepas dari perangkat hardware yang luar biasa, Realme 7 Pro juga mendukung Mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, Panorama, dll. Selain itu, Realme 7 Pro juga memiliki rangkaian filter malam paling populer, yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold, yang dapat menangkap keunikan foto malam yang indah dengan satu sentuhan. Perangkat juga menghadirkan AI Color Portrait Video untuk membuat video menjadi lebih professional, sehingga pengguna dapat membuat cerita kreatif untuk dibagikan ke semua orang. Karena biasanya untuk menghasilkan video dengan efek seperti AI Color Portrait dibutuhkan waktu edit yang cukup lama. Oleh karena itu, melalui AI Color Portrait realme 7 Pro ingin membagikan pengalaman itu ke lebih banyak pengguna.

Baca juga: Smartphone Pengisian Daya Tercepat Realme Resmi Dirilis

Baterai 4500mAh

Realme 7 Pro membawa baterai berkapasitas 4500mAh yang diklaim memiliki daya tahan cukup lama, terutama dnegan fitur Power Saving Mode yang turut memperpanjang daya tahan baterai.

65W SuperDart Charge

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Dengan baterai ganda 3C 4500mAh (2250mAh*2), 65W SuperDart Charge dapat langsung mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat. Dalam proses pengisian, SuperDart Charge menggunakan pengisian daya untuk mengurangi separuh voltase baterai sel ganda untuk mencapai voltase yang mampu memberi daya pada ponsel, dan memastikan kecepatan pengisian daya tetap dengan suhu yang terkontrol. Seluruh proses pengisian dikontrol secara ketat di bawah 40℃ dan didinginkan untuk mencegah panas berlebih dan mencapai konversi energi listrik efisiensi tinggi hingga 98%.

Prosesor Snapdragon 720G

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Smartphone ini didukung oleh Snapdragon 720G, yang menampilkan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2.3Hz. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Snapdragon 720G membawa peningkatan 10% meningkat sebanyak 10% dalam kinerja CPU serta 75% pada GPU serta tampilan grafis. Ponsel ini juga dibekali dengan dengan RAM LPDDR4X saluran ganda dan ROM UFS2.1.

RAM 8GB dan Memori Internal 128GB

Guna memaksimalkan penggunaan, smartphone ini dibekali dengan konfigurasi RAM 8GB dan memori 128GB untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

Realme UI 2.0

Realme 7 Pro sudah mendapatkan realme UI terbaru yang cepat dan trendi, disesuaikan dengan selera dan kebiasaan anak muda. Sistem antarmuka ini masih berbasis Android 10.

NFC

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Khusus pasar Indonesia, Realme menanamkan teknologi NFC pada Realme 7 Pro. Teknologi semacam ini banyak diminati oleh Realme Fans. pasalnya, mempermudah dalam transaksi digital, seperti untuk mengisi ulang uang elektronik.

Harga dan Ketersediaan

Harga dan Spesifikasi Realme 7 Pro

Realme 7 Pro dijual seharga Rp4.999.000 yang akan tersedia melalui pre-order pada 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com, serta pada tanggal 14-23 Oktober di realme store seluruh Indonesia. realme Fans akan menerima unit Pre-Order mereka mulai tanggal 21 Oktober. Terdapat pula program Blibli Tukar Tambah yang bisa digunakan oleh realme Fans untuk menukarkan smartphone lamanya dengan realme 7 Pro hanya di Blibli.com dan gratis ongkos kirim. Cek official store realme di Blibli.com untuk informasi lebih lanjut tentang program Blibli Tukar Tambah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kelas Pintar Sediakan GURU Pendamping Belajar Siswa

Techbiz.id - Kelas Pintar kembali melengkapi line-up produk-nya dengan meluncurkan GURU, sebuah layanan tambahan yang akan menjadi...

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna, yang bekerja sama dengan PT...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".
- Advertisement -

Artikel Terkait