Jumat, Juli 19, 2024

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id – Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.

Flash sale Galaxy M51 ini digelar Samsung untuk mengakomodir konsumen yang belum kebagian pada periode pre-order 10 – 12 Oktober lalu karena sudah terjual habis.

Pada periode flash sale, pembeli akan mendapatkan cashback hingga Rp500.000, kuota internet total 108GB selama setahun dari XL Axiata cukup dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp35.000,- per bulan, serta akses JOOX vip selama 3 bulan. 

Baca juga: Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE dan S20

Menurut Irfan, Samsung Galaxy M51 diciptakan untuk mereka yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari, baik bekerja atau sekolah dari rumah, hingga menikmati berbagai hiburan seperti mobile games dan streaming dengan performa terbaik tanpa perlu khawatir kehabisan baterai sepanjang hari.

flash sale galaxy m51

Dengan baterai super besar 7.000 mAh, beragam aktivitasmu mulai dari sekolah, bekerja, dan menikmati entertaintment bisa dilakukan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai. Bahkan, kamu bisa berbagi baterai dengan keluarga dengan teknologi Wired Power Share dan jadiin mereka #sobatantilowbat.   

Galaxy M51 juga hadir dengan dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dengan memori 8/ 128GB. Untuk layarnya, Galaxy M51 hadir dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan speaker berteknologi Dolby Atmos. 

Samsung Galaxy M51 juga hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, kamera Macro 5MP yang serba guna. Terlebih lagi, dengan kamera selfie 32MP, dijamin tampilan kamu saat video call makin jernih dan selfie makin mempesona! 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...