Thursday, October 22, 2020
Home Devices Realme 7 Pro Dipastikan Edar di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Realme 7 Pro Dipastikan Edar di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Must Read

Poco X3 NFC Bakal Ditantang narzo 20 Pro

Techbiz.id - Smartphone paling anyar dari Xiaomi, Poco X3 NFC bakal mendapat lawan seriusnya. realme narzo 20...

Kelas Pintar Sediakan GURU Pendamping Belajar Siswa

Techbiz.id - Kelas Pintar kembali melengkapi line-up produk-nya dengan meluncurkan GURU, sebuah layanan tambahan yang akan menjadi...

Telkom Alihkan Kepemilikan Menara Telkomsel ke Mitratel

Techbiz.id - BUMN Telekomunikasi Telkom melakukan pengalihan kepemilikan menara Telkomsel ke PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) yang jug...

Techbiz.id – Realme memastikan akan menghadirkan seri Pro untuk perangkat Realme 7 ke pasar Indonesia.

Diluncurkan pada 14 Oktober mendatang, Realme 7 Pro akan hadir sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia, menghadirkan fitur-fitur revolusioner khususnya di sektor pengisian daya untuk anak muda di Indonesia.

- Advertisement -

Kali ini Realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner dengan nama 65W SuperDart Charge yang menjadikan smartphone ini memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk realme.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme 7 di Indonesia

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut dijelaskan, smartphone ini dilengkapi dengan Super AMOLED Fullscreen pertama pada seri angka, kemudian evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP pertama yang baru ada pada seri angka.

Selain itu, Realme menyatakan telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia.

“Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober 2020,” imbuhnya.

Di sektor gambar, Realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship.

Selain konfigurasi quad-camera terbaru, Realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam baru yang paling ditunggu-tunggu: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya.

Kamera depan dari smartphone ini juga akan membawa megapiksel tertinggi yang pernah ada di antara smartphone Realme lainnya. Dengan In-Display Selfie 32MP, Realme 7 Pro akan meningkatkan kemampuan selfie Anda dengan mudah.

Realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam dan jelas bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar. Realme 7 Pro juga menghadirkan kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur paling diminati oleh Realme Fans di Indonesia. Fitur NFC di Realme 7 Pro dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia. Selain itu, Realme 7 Pro juga telah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Di tanggal yang sama, realme juga akan meluncurkan Realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie untuk pertama kalinya dalam realme Seri C.

Realme 7 Pro akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Dapetin Diskon Rp500 Ribu Realme 7 Pro Buat Pelajar

Techbiz.id - realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam...

Masuk Era 5G, Oppo Ubah Strategi Perusahaan

Techbiz.id - Memasuki era internet cepat seluler generasi ke-5 (5G) dan berkembangnya teknologi artificial intelligence (AI), Oppo melakuan strategi dengan mengubah fokus...

Bisnis Proyektor LED ViewSonic Tumbuh 30%

Techbiz.id - Viewsonic melaporkan berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dari unit bisnis proyektor LED di semester pertama 2020. Selama semester...

Besok, Xiaomi Bakal Jual Perdana Poco X3 NFC

Techbiz.id - Penjualan perdana Poco X3 NFC akan dibuka Xiaomi pada tanggal 22 Oktober 2020 melalui saluran penjualan offline dan online. Smartphone ini...

Indigo Creative Nation Kembali Digelar Telkom

Techbiz.id - Program inkubasi startup digital, Indigo creative Nation kembali dibuka Telkom kendati kondisi Indonesia dan negara lain sedang dalam pandemi covid...
- Advertisement -

Artikel Terkait