Rabu, Juli 24, 2024

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id – realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11 di Indonesia.

narzo 2 dan narzo 20 Pro akan diluncurkan realme khusus untuk gamer muda sehingga mereka bisa menggunakan smartphone trendsetting terbaik untuk bermain game.

“realme narzo 20 & realme narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya,” ungkap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Baca juga: Poco X3 NFC Bakal Ditantang narzo 20 Pro

Ketika pertama kali diluncurkan, realme narzo telah berhasil merebut hati pengguna sebagai smartphone gaming dan hiburan. Kini, realme narzo 20 akan hadir dengan menyandang predikat sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming, diikuti dengan realme narzo 20 Pro yang akan menjadi Best Value-for-Money untuk smartphone gaming di kelasnya.

narzo 20 series indonesia

Kedua smartphone narzo 20 series ini akan tersedia di Indonesia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11. realme narzo 20 Pro “Boost the Power” sendiri akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar.

Membawa spesifikasi dan trendsetting technology yang selalu realme sematkan di jajaran produknya,  ini akan menjadi smartphone paling value-for-money dengan dukungan 65W SuperDart Charge di segmen harga Rp3 jutaan untuk anak muda.

Perangkat AIoT

Selain menyiapkan narzo 20 series, realme juga telah menyiapkan produk smart trendsetting AIoT lainnya, seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i.

Dengan produk pendukung smart trendy lifestyle yang berasal dari strategi 1+4+N, realme mempersembahkan “Leap to Next Gen” yang memungkinkan anak muda di Indonesia untuk bisa merasakan gaya hidup baru yang trendi dengan dukungan teknologi pintar dari realme.

Produk AIoT yang akan diluncurkan dalam acara peluncuran “Leap to Next Gen” mendatang menurut Palson telah mencakup berbagai skenario yang lengkap dari kategori ekosistem AIoT “Personal, Family, and Travel” yang akan mendukung gaya hidup pengguna.

“Peluncuran Leap to Next Gen adalah komitmen tertinggi kami untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia agar mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology, membuat mereka lebih keren dengan teknologi smartphone yang trendi dan produk AIoT dari realme,” kata Palson.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...