Saturday, October 31, 2020
Home Devices Poco X3 NFC Bakal Ditantang narzo 20 Pro

Poco X3 NFC Bakal Ditantang narzo 20 Pro

Must Read

Tips Hemat Kuota Internet Saat Pandemi

Techbiz.id - Masyarakat saat ini harus bijak menggunakan kuota internet agar hemat. Hal ini mengingat konsumsi akses...

Dirancang Ulang, PermataNet Terapkan Standar baru

Techbiz.id - Permata Bank melakukan inovasi baru pada layanan internet bankingnya dengan meluncurkan standar baru melalui transformasi...

Solusi IoT Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan dan Udang

Techbiz.id - XL Axiata mengembangkang solusi IoT precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” untuk meningkatkan kualitas budidaya...

Techbiz.id – Smartphone paling anyar dari Xiaomi, Poco X3 NFC bakal mendapat lawan seriusnya. realme narzo 20 Pro bakal menantang smartphone yang menyandang predikat sebagai “the mid-range killer” tersebut.

realme, merek favoritnya anak muda juga telah meluncurkan banyak smartphone di sepanjang tahun 2020. Menyasar berbagai segmen, smartphone dari realme selalu disambut hangat oleh penggemarnya di Indonesia.

- Advertisement -

Mulai dari segmen entry level hingga flagship, realme telah menyajikan berbagai smartphone yang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan smartphone oleh masyarakat di Indonesia.

Baca juga: Seri Angka Jadi Smartphone Realme Paling Laris

Melengkapi portofolio produk miliknya, realme telah memperkenalkan sejumlah produk smartphone di berbagai segmen, mulai dari realme C series, realme Number/Number Pro series, realme X series dan narzo series.

Hadir sebagai perangkat dengan spesifikasi dan fitur terdepan di kelasnya, setelah berhasil meluncurkan realme Number Series dengan realme 7, 7i dan realme 7 Pro, atau realme C-Series, yakni realme C17.

realme narzo 20 pro

Sebagai informasi, realme telah berhasil memperkenalkan tiga ponsel terbaru dari kategori narzo series, yakni narzo 20, narzo 20A, dan Narzo 20 Pro. Trio narzo 20 ini merupakan suksesor dari seri narzo 10 yang dirilis realme pada bulan Mei lalu. Tiga ponsel terbaru ini diperkenalkan secara resmi di India dengan membawa beberapa peningkatan khususnya dari segi performa dan fitur pendukung lainnya.

Menjadi versi paling tinggi dari narzo series, narzo 20 Pro mengusung layar besar 6,5 inci dengan menawarkan resolusi Full HD Plus sehingga akan memberikan tampilan layar yang lebih lega dan mampu digunakan untuk aktivitas apapun. Aktivitas menonton film atau video favorit Anda pun akan menjadi lebih menyenangkan dengan layar yang besar dan resolusi tingkat tinggi.

Di sektor performa, narzo 20 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio G95 yang sengaja dirancang secara khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone yang luar biasa.

Ditopang dengan baterai berkapasitas 4.500mAh, smartphone ini sudah dilengkapi dengan 65W SuperDART Charge yang mampu memberikan kemudahan kepada setiap penggunanya.

Jika baterai smartphone ini habis, Anda tidak perlu khawatir akan waktu pengisian daya yang lama. Karena 65W dalam realme 7 Pro, mampu mengisi penuh baterai dari kondisi kosong dalam waktu kurang dari 30 menit.

Urusan kamera, perangkat tertinggi dari seri narzo ini sudah mengusung quad camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera ultra-wide, 2MP lensa portrait, dan 2MP lensa B&W.

Jadi, apakah realme akan membawa narzo 20 Pro ke Indonesia? Mari kita nantikan apakah realme akan membawa narzo 20 Pro ini ke Indonesia. Besar prediksi kami bahwa narzo 20 Pro akan menjadi penantang baru smartphone yang baru dirilis kemarin, yakni Poco X3.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait