Jumat, April 26, 2024

Seri Angka Jadi Smartphone Realme Paling Laris

Techbiz.id – Penjualan smartphone seri angka dilaporkan menyumbang kontribusi yang besar dalam pertumbuhan realme sepanjang tahun 2020 ini

Dari keempat seri smartphone yang dimiliki realme, yaitu Seri C, Seri Angka, Seri narzo, dan Seri X – Seri Angka merupakan seri yang paling diminati oleh pasar Indonesia.

Dengan keunggulan masing-masing, Seri Angka hadir membawa teknologi sekelas flagship dan membuat tolok ukur baru di kelas mid-range dengan trendsetting technology dan trendsetting design namun hadir dengan harga terbaik yang bisa didapatkan oleh anak muda di Indonesia.

Baca juga: Realme Paparkan Pertumbuhan Bisnisnya di Tahun 2020

Direktur Marketing realme Indonesia, Palson Yi menyebutkan, bulan September lalu, Seri Angka, tepatnya realme 7 series berhasil mencatatkan pencapaian luar biasa. Sebanyak 15.000 unit berhasil terjual habis di fase pre-order dan flash sale, hanya berselang satu hari dari tanggal peluncuran.

Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung dan sekitarnya, serta Makassar secara berurutan merupakan kontributor terbesar bagi penjualan realme di Indonesia.

penjualan smartphone seri angka realme

Selain kota-kota besar tersebut, realme juga disambut sangat baik di beberapa kota lainnya seperti Jember, Jambi, dan Sampit, dimana realme tercatat menduduki posisi dua besar untuk merek smartphone secara regional

Prestasi ini bisa tercapai menurut Palson berkat komitmen realme yang mengusung konsep real price, real stock, dan real service di seluruh wilayah Indonesia.

“realme selalu memastikan ketersediaan produk untuk memenuhi permintaan pasar, tak jarang produk realme sudah dapat dibeli dengan harga yang sama di hari peluncuran produk tersebut,” imbuhnya.

Besarnya antusiasme para anak muda kepada realme, mendorong Indonesia menjadi pasar No. 1 di pasar Asia Tenggara serta TOP 3 di pasar global. Hal ini pula yang membuat realme memberikan beberapa prioritas kepada pasar Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk andalannya untuk pertama kalinya di dunia.

“realme juga kerap mendengarkan dan merealisasikan permintaan anak muda seperti menghadirkan fitur NFC di mana Fitur NFC ini dihadirkan secara khusus untuk pasar Indonesia,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...