Sunday, October 25, 2020
Home Devices Samsung Galaxy M51 Bisa Pre Order Besok

Samsung Galaxy M51 Bisa Pre Order Besok

Must Read

Dana Kembangkan Budaya Parkir Contactless

Techbiz.id - Bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan parkir Parkee, kini dompet digital DANA juga bisa digunakan...

Kelas Pintar Sediakan GURU Pendamping Belajar Siswa

Techbiz.id - Kelas Pintar kembali melengkapi line-up produk-nya dengan meluncurkan GURU, sebuah layanan tambahan yang akan menjadi...

Terpaut Rp1 Juta, Ini Perbedaan Realme 7 dan Realme 7 Pro

Techbiz.id - Hanya berselang sebulan dari peluncuran Realme 7, Realme sudah merilis versi Pro di Tanah Air....

Techbiz.id – Smartphone terbaru Samsung Galaxy M51, sudah tersedia di pasaran dan akan bisa didapatkan secara pre order tanggal 10 hingga 12 Oktober 2020.

Ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu black dan white, Galaxy M51 dijajakan Samsung secara online melalui pre-order dengan banderol seharga Rp5.499.000.

- Advertisement -

Galaxy M51 ini hadir dengan baterai berkapasitas besar 7.000 mAh yang menjadikannya sebagai smartphone dengan kapasitas baterai terbesar yang pernah hadir di perangkat besutan Samsung.

Baca juga: Galaxy S20 FE Resmi Dirilis Samsung, Harganya Terjangkau

Selain batere besar, smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan wired Powershare untuk membagi daya dengan smartphone lain.

“Dengan Galaxy M51 ditangan para penggunanya, memberikan mereka #Xtremepower untuk lebih kreatif dan memenuhi apapun kebutuhan digitalnya,” ucap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

pre order galaxy m51

Baterai #XTremePower memungkinkan pengguna Galaxy M51 melakukan beragam aktivitas seru dari Jumat sampai Minggu, seperti maraton nonton series favorit kalian selama 34 jam nonstop. Atau mendengarkan musik hingga 182 jam serta menelepon hingga 64 jam tanpa perlu mencari colokan.

Dari sisi performa, Galaxy M51 diperkuat oleh prosesor Snapdragon 730G yang memiliki fabrikasi 8nm, RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Galaxy M51 juga dilengkapi dengan NFC sekaligus menjadikannya sebagai seri Galaxy M pertama yang memilikinya. 

Samsung Galaxy M51 hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide  12MP,  kamera Depth 5MP , kamera Macro 5MP.

Melengkapi Quad Camera 64MP, Galaxy M51 juga membenamkan kamera selfie 32MP supaya konten swafoto kamu makin keren untuk tampil di sosial media.  

Selama periode pre-order ini pembeli akan langsung mendapatkan gratis Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000, gratis kuota internet total 108GB selama setahun dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp35.000 per bulan, serta paket layanan premium JOOX VIP 3 bulan senilai Rp139.000.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tips Hemat Kuota Internet Saat Pandemi

Techbiz.id - Masyarakat saat ini harus bijak menggunakan kuota internet agar hemat. Hal ini mengingat konsumsi akses...

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi penyelenggara Pelatihan Digitalisasi Pemasaran dan...

Kamera Sony ZV-1 Ada Varian Warna Putih

Techbiz.id - Sony Indonesia menambah varian Kamera Digital ZV-1 yang kini hadir dalam warna putih, dan dilengkapi dengan wind screen yang serasi....

Telkomsel Memperkuat Potensi Santri

Techbiz.id - Telkomsel melanjutkan kolaborasi bersama Santri Milenial Center (SiMaC) untuk memperkuat potensi santri dalam membangun ekonomi kerakyatan berbasis keumatan.

Investree Distribusikan Rp30 Miliar untuk Pembudidaya Ikan

Techbiz.id - Investree menandatangani perjanjian kerja sama dengan eFishery untuk mendistribusikan pembiayaan kepada para pembudidaya ikan di Indonesia. Kerja...
- Advertisement -

Artikel Terkait