Thursday, December 3, 2020
Home Devices 5 Perangkat Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

5 Perangkat Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Must Read

Realme Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 888

Techbiz.id - realme mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang mengimplementasikan Snapdragon 888, 5G mobile...

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco.

Telkom Tawarkan Solusi Big Data Analytics

Techbiz.id - Menjawab tantangan dan hambatan terkait pengelolaan data di Indonesia, Telkom memperkenalkan BigBox, solusi big data...

Techbiz.id – Tahun 2020 menjadi tahun AIoT bagi realme yang sangat agresif menghadirkan perangkat baru ke pasar Indonesia. 5 perangkat AIoT terbaru pun dihadirkan realme dalam acara peluncuran Leap to Next Gen.

5 Perangkat AIoT terbaru yang diluncurkan realme tersebut menjadi rangkaian produk teknologi terlengkap yang berasal dari strategi 1+4+N.

- Advertisement -

Seluruh produk tersebut akan tersedia pada 11.11 Salebration untuk memanjakan anak muda di Indonesia dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Baca juga: Realme Siapkan Banyak Stok Narzo 20 Series

“Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi 1+4+N. Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Berikut adalah 5 Perangkat AIoT realme

realme Watch S

5 Perangkat AIoT realme

Jam tangan pintar realme ini menghadirkan sensor PPG level atas dari Goodix, di mana sensor pengukuran detak jantung dari PPG memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, serta mengukur jumlah detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat.

realme Watch S juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah melalui fitur SpO2, di mana tingkat oksigen dalam darah adalah salah satu indikator terpenting kesehatan fisik pengguna.

Biasanya untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah pengguna membutuhkan peralatan medis, kini dengan realme Watch S pengguna dapat memantau oksigen dalam darah dengan mudah kapan saja.

Dari segi akurasi kadar oksigen dalam darah, realme Watch S juga mencapai level yang cukup tinggi, sebanding dengan alat pengukuran oksigen dalam darah yang biasa pengguna temukan di alat medis.

Perangkat ini akan tersedia di realme 11.11 Salebration dengan harga spesial Rp 999.000. Dengan membawa fitur dan desain layaknya sebuah smartwatch high-end, realme akan membawa realme Watch S untuk menjadi The Most Trendy Health Assistant sekaligus bersanding dengan smartwatch premium lainnya dengan harga Rp 1 Jutaan.

Buds Air Pro

realme Buds Air Pro dilengkapi dengan chip S1 noise cancellation berkinerja tinggi yang telah disesuaikan dengan konsumsi daya rendah. Chip S1 ini dibuat dengan proses produksi 28nm yang canggih, dengan kinerja pemrosesan yang lebih kuat dan konsumsi daya yang lebih rendah.

TWS terbaru realme ini juga hadir dengan Transparency Mode, yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan suara disekelilingnya dengan satu klik. Pada Game Mode, latensi yang dihasilkan hanya 94ms, di mana jumlah ini meningkat 21% dibandingkan produk sebelumnya.

Chip realme S1 ultra-power dikombinasikan dengan kapasitas baterai besar 486mAh, sehingga memberikan pengguna masa pakai baterai yang lama selama 25 jam. Ketika ANC dihidupkan, pengguna dapat mendengarkan musik hingga 20 jam.

Menariknya lagi, realme Buds Air Pro juga mendukung pengisian cepat sehingga hanya diperlukan 10 menit untuk mengisi perangkat audio ini dan realme Buds Air Pro kembali bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam.

Perangkat ini akan tersedia di realme 11.11 Salebration dengan harga Rp 999.000 sebagai TWS Pro pertama dari realme dengan Active Noise Cancellation dan Transparency Mode di segmen harga Rp 1 Jutaan. realme Buds Air Pro akan menjadi the Best Noise Cancellation di segmen harga Rp 1 juta, dengan memberikan fitur serupa TWS terkemuka lainnya di harga Rp 3 jutaan ke atas.

Smart Cam 360°

realme Smart Cam 360° menghadirkan penglihatan panorama seluas 360° untuk memberikan keamanan menyeluruh berkat mesin ganda yang dimilikinya, sehingga mampu berotasi bebas ke segala arah dengan mulus, dan pengguna tidak akan terganggu.

Kamera pintar 360 ° ini dapat merekam Perekaman Video WDR 1080p untuk memberikan rentang dinamis yang lebih luas, sehingga memungkinkan pengguna dapat melihat lebih banyak detail dalam sebuah bayangan.

Sonic Toothbrush

M1 Sonic Toothbrush – Sikat gigi elektrik pertama dari realme ini dilengkapi dengan mesin sonik yang dapat bergetar hingga 34.000 kali/menit untuk membersihkan mulut dengan efektif. Untuk menjaga kesehatan pengguna, realme M1 Sonic Toothbrush menggunakan bulu Dupont yang memiliki  99,99% sifat antibakteri. Selain itu, realme M1 Sonic Toothbrush dapat digunakan selama 90 hari hanya dengan sekali pengisian.

N1 Sonic Toothbrush – Sikat gigi ini menggunakan mesin sonik berfrekuensi tinggi yang dapat bergetar hingga 20.000 kali/menit sehingga akan efektif untuk membersihkan gigi pengguna dengan sempurna. Sikat gigi ini beroperasi dengan tingkat kebisingan kurang dari 55dB. Untuk menjaga kesehatan pengguna, realme N1 Sonic Toothbrush juga menggunakan bulu Dupont yang sangat baik dengan material 99,99% antibakteri. Selain itu, realme N1 Sonic Toothbrush dapat digunakan selama 130 hari hanya dengan sekali pengisian.

Power Bank 2i

realme Power Bank 2i adalah produk realme Power Bank terbaru yang menghadirkan kapasitas 10.000mAh dan aman untuk dibawa ke dalam pesawat. Dibandingkan dengan power bank 10W pada umumnya, realme Power Bank 2i memiliki 12W Two-Way Quick Charge baik untuk mengisi daya perangkat lain atau mengisi daya perangkat ini sendiri.

Pengisi daya ini juga memiliki 14 Layer Circuit Protection untuk memberikan keamanan pengguna. Selain itu, realme Power Bank 2i memiliki dua port input: USB-C dan Micro USB, sehingga pengguna dapat mengisi daya perangkat dengan mudah menggunakan kabel apa pun dari jenis Android apa pun.

Tidak hanya menghadirkan produk Leap to Next Gen, realme juga menghadirkan produk-produk terbaik lainnya dengan harga spesial di realme 11.11 Salebration. Misalnya realme C15 3GB+64GB akan kembali hadir di Lazada, realme C11 3GB+32GB akan tersedia di Shopee, dan realme 6 8GB+128GB akan hadir di Lazada & Shopee dengan menawarkan harga terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

Terdapat pula sejumlah produk AIoT realme yang telah dirilis lebih dulu, seperti realme Buds Classic, realme Buds Wireless, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch untuk meramaikan realme 11.11 Salebration.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online. Sistem...

Oppo Siapkan Reno5 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Sukses dengan perangkat Reno4 Oppo kini tengah menyiapkan suksesor dari perangkat yang telah menyumbang pangsa pasar terbesar bagi Oppo tersebut.

Kofax Tawarkan Automasi Cerdas Penanganan Utang Dagang

Techbiz.id - Pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas, Kofax mengumumkan inovasi berkelanjutan di seluruh portofolio solusi tagihan dan utang dagang miliknya, yang sekaligus meningkatkan...

BCA Kembali Gelar SYNRGY Academy

Techbiz.id - Setelah sukses dengan Batch 1 yang melahirkan 36 talenta digital, kini BCA menghadirkan SYNRGY Academy Batch 2 yang akan di...
- Advertisement -

Artikel Terkait