Sabtu, Juli 20, 2024

Realme Siapkan Banyak Stok Narzo 20 Series

Techbiz.idrealme memastikan stok narzo 20 series tersedia banyak untuk memenuhi seluruh permintaan gamer muda jelang peluncuran Leap to Next Gen.

Smartphone yang akan diluncurkan realme tersebut juga akan meramaikan program 11.11 Salebration. Program ini dihadirkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 50 Juta pengguna secara global.

realme narzo 20 Pro diyakini akan menjadi the Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming pada 11.11 kali ini, diikuti oleh realme Buds Air Pro yang akan menjadi Best Premium Active Noise Cancellation TWS. Terakhir dan tak ketinggalan, realme Watch S juga akan menjadi the Most Trendy Health Assistant pada 11.11,

Baca juga: realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

realme sendiri disampaikan Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, telah melakukan banyak persiapan untuk menggelar program 11.11 Salebration, di mana realme memiliki empat poin penting yang harus diperhatikan; real stock, real price, real services, dan real surprises. Setiap poin ini menurutnya dipikirkan dengan baik oleh realme untuk menjadi merek smartphone yang dipercaya.

Selama setahun terakhir, realme telah diakui kesuksesannya untuk mendistribusikan produk mereka ke pasar dengan cepat bahkan setelah acara peluncuran resmi hingga ke timur Indonesia. Palson Yi bahkan ikut mengawasi secara langsung produksi perangkat realme narzo 20 Pro dan produk AIoT lainnya di pabrik perakitan di Tangerang, Banten.

stok narzo 20 series

“Kami yakin realme narzo 20 Series kami akan menjadi Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming di segmen harga Rp 2 dan 3 Jutaan pada 11.11 kali ini. Jadi, kami langsung mengunjungi pabrik untuk memastikan semua kualitas produk kami sebelum dijual keluar, serta memastikan ketersediaan stok kami agar mampu memenuhi seluruh permintaan gamer muda,” ungkap Palson.

Dalam memproduksi realme narzo 20 Series, pihaknya menurut Palson melakukan pengecekan kualitas yang didasarkan pada beberapa aspek; bahkan kualitas warna 48MP yang lebih baik dari smartphone dengan kamera 64MP lainnya di pasaran.

“Kami juga memeriksa beberapa kualitas lain seperti uji sensor kamera untuk memastikan kembali kualitas produk secara keseluruhan, sehingga akan menjadi produk best value-for-money dengan kualitas terbaik sebelum dipasarkan,” pungkas Palson.             

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...