Minggu, Juli 21, 2024

6 Film Adaptasi Game di Netflix

Techbiz.id – Menonton film yang diadaptasi dari sebuah game Buat pecinta game pasti sangat menarik. Netflix menyediakan menyediakan beberapa film hasil adaptasi dari Game

Selain itu, Netflix dan pengembang game Ubisoft baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mengembangkan konten yang diadaptasi dari seri video game terlaris internasional Assassin’s Creed

Dalam keterangannya, showrunner untuk proyek epik dan multi-genre ini masih dicari. Sementara itu, Jason Altman dan Danielle Kreinik dari Ubisoft Film & Television akan menjadi Produser Eksekutif.

Baca juga: Daftar Harga Paket Langganan Netflix 2020, Mulai Rp40 Ribuan!

Berikut beberapa film dan serial adaptasi game yang sudah tersedia di Netflix:

Film Adaptasi Game Netflix
  1. Dad of Light adalah serial Jepang berdasarkan MMORPG populer, Final Fantasy 14 (juga akan segera hadir di PS5), yang berkisah tentang kedekatan yang terjalin antara seorang ayah dan anaknya saat mereka memainkan game tersebut.
  1. Castlevania adalah serial anime adaptasi game klasik berjudul sama. Tersedia hingga tiga musim, serial ini bercerita tentang upaya seorang pemburu vampir melawan serbuan monster yang dikendalikan oleh Dracula.
  1. Dragon Quest: Your Story adalah film animasi bertema keluarga dan persahabatan berdasarkan game populer, J-RPG Dragon Quest, yang mengisahkan tentang petualangan Luca yang harus menyelamatkan ibunya dari si jahat Ladja. 
  1. Dragon’s Dogma adalah serial adaptasi game berjudul sama yang dirilis di PlayStation 3 di 2012. Serial ini mengisahkan tentang Ethan dan misinya untuk memusnahkan naga yang telah menyerang desanya. 
  1. Resident Evil: Infinite Darkness adalah serial anime Netflix Original yang akan segera dirilis. Serial horor penuh aksi yang diadaptasi dari game zombie populer di PlayStation di 1996 ini akan fokus pada dua karakter utama di Resident Evil, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield.
  1. The Witcher, yang menghadirkan Henry Cavill sebagai pemeran utama, langsung menarik perhatian ketika serialnya dirilis tahun lalu di Netflix. Drama fantasi tersebut diadaptasi dari buku serial berjudul sama karya penulis asal Polandia, Andrzej Sapkowski, yang juga diadaptasi sebagai game RPG di 2007 oleh Atari.  

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...