Thursday, December 3, 2020
Home Devices Galaxy Tab A7 Dukung Produktivitas dari Rumah

Galaxy Tab A7 Dukung Produktivitas dari Rumah

Must Read

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan...

BCA Kembali Gelar SYNRGY Academy

Techbiz.id - Setelah sukses dengan Batch 1 yang melahirkan 36 talenta digital, kini BCA menghadirkan SYNRGY Academy...

Ada Promo Akhir Tahun untuk Perangkat AIoT realme

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan menggelar realme Payday Promo...

Techbiz.id – Samsung meluncurkan tablet terbaru Galaxy Tab A7 yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga, mulai dari membantu orang tua melakukan multitasking antara bekerja dan mengurus rumah tangga, serta mendampingi anak dalam proses pembelajaran jarak jauh.

seperti diketahui, dunia usaha dan pendidikan Indonesia masih menerapkan sistem bekerja maupun belajar jarak jauh pada masa new normal ini. Keberadaan perangkat teknologi yang dapat mendukung kegiatan bekerja maupun pembelajaran jarak jauh itu pun menjadi sangat dibutuhkan.

- Advertisement -

“Samsung selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya canggih, tapi juga memberikan manfaat bagi penggunanya dalam berbagai situasi. Galaxy Tab A7 menjadi solusi untuk menjawab berbagai tantangan yang timbul di masa new normal dari bekerja dan belajar dari rumah,” tutur Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni.

Baca juga: Galaxy Tab A7: Buat Multitasking dan Hiburan Hemat Daya

Galaxy Tab A7 memiliki layar besar namun tetap ramping dan ringan, ditenagai prosesor Snapdragon hemat daya, siap mendampingi setiap anggota keluarga sepanjang hari.

Galaxy Tab A7

“Berbagai aktivitas bisa dilakukan, mulai dari pembelajaran jarak jauh anak, meeting online orang tua, rehat sore dengan hiburan bagi keluarga, belajar masak bersama, mengikuti kelas kebugaran virtual, sampai video call untuk merayakan ulang tahun sanak saudara. Dengan fitur parental control yang diperbarui, Tab A7 juga memudahkan orang tua memonitor aktivitas gadget anak,” imbuhnya.

Menurut konselor pendidikan, Vivid Argarini, Generasi produktif saat ini dihadapkan pada tantangan dalam beradaptasi di keseharian new normal. Sembari bekerja dari rumah, para orang tua juga perlu mendampingi anak-anaknya sekolah dari rumah.

“Perlu pandai-pandai menavigasi berbagai tantangan ini, agar tetap produktif sekaligus sehat mental dan bahagia. Di sini perangkat teknologi dapat berperan sebagai solusi mempertahankan well-being seluruh anggota keluarga,” tutur Vivid .

Kehadiran gawai seperti Galaxy Tab A7 menurutnya mampu berperan banyak, sebagai perangkat edukasi, produktivitas, juga rekreasi, sekaligus peran parental control.

“Anak-anak belajar lebih lancar dan nyaman, orang tua dapat bonding dengan anak sambil mendampingi mereka, sekaligus menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Tidak kalah pentingnya dari produktif adalah sehat mental, dan ini dapat diciptakan,” ungkapnya.

Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 15 November 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000, yang dapat di-redeem di aplikasi Samsung Gift Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online. Sistem...

Oppo Siapkan Reno5 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Sukses dengan perangkat Reno4 Oppo kini tengah menyiapkan suksesor dari perangkat yang telah menyumbang pangsa pasar terbesar bagi Oppo tersebut.

Kofax Tawarkan Automasi Cerdas Penanganan Utang Dagang

Techbiz.id - Pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas, Kofax mengumumkan inovasi berkelanjutan di seluruh portofolio solusi tagihan dan utang dagang miliknya, yang sekaligus meningkatkan...

BCA Kembali Gelar SYNRGY Academy

Techbiz.id - Setelah sukses dengan Batch 1 yang melahirkan 36 talenta digital, kini BCA menghadirkan SYNRGY Academy Batch 2 yang akan di...
- Advertisement -

Artikel Terkait