Wednesday, December 2, 2020
Home Devices Menebak Harga Realme Narzo 20 Series yang Meluncur Besok

Menebak Harga Realme Narzo 20 Series yang Meluncur Besok

Must Read

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco.

Pengguna Dana Bisnis Naik 58%

Techbiz.id - Dompet digital Indonesia, Dana, makin intensif dalam melakukan pemberdayaan fitur Dana Bisnis bagi pengguna di...

Pelindo 4 Digitalisasi Crane di Terminal Petikemas Makasar

Techbiz.id - Terminal Petikemas Makasar Pelindo 4 menggunakan solusi jaringan IP / MPLS milik Nokia untuk menyediakan...

Techbiz.id – Realme memastikan generasi terbaru dari seri Narzo siap menyambangi Indonesia esok hari (5/11). Ponsel pintar bernama Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro itu lebih dulu hadir di India. Kira-kira, berapa harga duo Realme Narzo 20 di Indonesia?

Harga Realme Narzo 20 Series

harga realme narzo 20

Untuk menjawab itu, setidaknya Kita bisa sedikit melongok harga Narzo 20 di India. Harga ponsel pintar itu di India, berbanderol 10.499 Rupee (Rp 2,1 juta) dengan kapasitas RAM 4/64 GB dan 11.499 Rupee (Rp 2,3 juta) untuk varian 4/128 GB.

- Advertisement -

Sedangkan, versi Pro dibanderol dengan harga 14.999 Rupee (Rp 3 juta) untuk versi 6/64 GB dan 16.999 Rupee (Rp 3,4 juta) untuk varian 8/128 GB.

Kemungkinan besar, harga penerus Realme Narzo di Indonesia juga sama atau setidaknya mendekati itu. Hal ini karena, Realme melalui keterangan resminya beberapa waktu lalu menyebut ‘Narzo 20 Pro’ sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan, sesuai dengan banderol harganya di India.

Apalagi, versi reguler yang juga menyandang ponsel gaming, diposisikan Realme sebagai perangkat di kisaran harga Rp2 jutaan.

“Kami yakin realme narzo 20 Series kami akan menjadi Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming di segmen harga Rp2 dan Rp3 Jutaan” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, Selasa (3/11).

Baca juga: Realme Siapkan Banyak Stok Narzo 20 Series

Meski belum diketahui secara pasti banderol harga Narzo generasi baru setidaknya bisa menyiapkan budget di kisaran angka tersebut.

Menyoal spesifikasi, Realme narzo 20 Pro “Boost the Power” sendiri akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar.

Sedangkan, spesifikasi versi reguler masih belum terungkap. Melansir dari GSMArena, Rabu (4/11), Realme Narzo 20 tiba dengan chipset Helio G85 berpadu dengan baterai jumbo 5000mAh bersama dukungan pengisian cepat 18W.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi serta harga Realme Narzo 20 Series, saksikan peluncurannya secara virtual di akun resmi Realme Indonesia esok hari (5/11) pukul 13.00 WIB.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Palo Alto Networks Prediksi Keamanan Siber di 2021

Techbiz.id - Tahun 2020 ini dinilai menjadi tahun yang menentukan sekaligus ujian yang sesungguhnya bagi ketahanan digital kolektif....

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco. Menurut MPWR...

Pelindo 4 Digitalisasi Crane di Terminal Petikemas Makasar

Techbiz.id - Terminal Petikemas Makasar Pelindo 4 menggunakan solusi jaringan IP / MPLS milik Nokia untuk menyediakan konektivitas nirkabel LTE untuk sistem...

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan kapabilitas bagi penyandang disabilitas.

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Techbiz.id - Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena Games.
- Advertisement -

Artikel Terkait