Kamis, Oktober 24, 2024

Mengintip Isi Kotak Penjualan narzo 20 Pro

Techbiz.id – Pekan ini realme bakal menghadirkan smartphone narzo 20 series yang ditujukan bagi para gamer muda di Indonesia. Apa saja yang ditawarkan realme dalam kotak penjualan narzo 20 Pro?

Dalam kotak penjualan, pengguna akan mendapatkan realme narzo 20 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, sim ejector dan case silikon untuk melindungi smartphone.

realme narzo 20 Pro “Boost the Power” akan menghadirkan kombinasi powerful 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu memperoleh hasil AnTuTu Benchmark hingga 300 ribu, serta baterai besar.

Baca juga: Realme Siapkan Banyak Stok Narzo 20 Series

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, dengan komibinasi yang realme berikan, smartphone ini akan menjadi the most value-for-money untuk sebuah smartphone gaming dengan 65W SuperDart Charge dan prosesor gaming Helio G95 di segmen harga Rp3 Jutaan untuk setiap generasi muda.

Jelang peluncurannya pada tangal 5 November 2020 mendatang, realme memastikan stok narzo 20 series tersedia banyak untuk memenuhi seluruh permintaan gamer muda.

Kotak Penjualan narzo 20 Pro

Palson Yi bahkan ikut mengawasi secara langsung produksi perangkat realme narzo 20 Pro dan produk AIoT lainnya di pabrik perakitan di Tangerang, Banten.

“Kami langsung mengunjungi pabrik untuk memastikan semua kualitas produk kami sebelum dijual keluar, serta memastikan ketersediaan stok kami agar mampu memenuhi seluruh permintaan gamer muda,” ungkap Palson.

Dalam memproduksi realme narzo 20 Series, pihaknya menurut Palson melakukan pengecekan kualitas yang didasarkan pada beberapa aspek; bahkan kualitas warna 48MP yang lebih baik dari smartphone dengan kamera 64MP lainnya di pasaran.

“Kami juga memeriksa beberapa kualitas lain seperti uji sensor kamera untuk memastikan kembali kualitas produk secara keseluruhan, sehingga akan menjadi produk best value-for-money dengan kualitas terbaik sebelum dipasarkan,” pungkas Palson.          

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...