Tuesday, April 20, 2021
Home Tips Mengoptimalkan Galaxy A Series untuk Nge-Vlog

Mengoptimalkan Galaxy A Series untuk Nge-Vlog

Must Read

LinkAja Syariah Gelar Program Festival Ramadan 2021

Techbiz.id - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Layanan Syariah LinkAja memiliki program Festival Ramadan 2021 yang diharapkan dapat...

Mudik Dilarang, Tiket.com Ungkap Konsumen Booking Tiket Sebelum Larangan

Techbiz.id - Pemerintah resmi mengumumkan kebijakan larangan mudik tahun ini. Larangan itu tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan...

Xiaomi Sediakan Panduan Belanja Selama Ramadan

Techbiz.id - Xiaomi meluncurkan panduan belanja produk smartphone dan AIoT yang menemani setiap momen bulan Ramadan berisi rekomendasi produk...

GudangAda dan OCBC NISP Beri Pelatihan Bisnis Womenpreneur

Techbiz.id - GudangAda bersama Bank OCBC NISP meluncurkan #SegudangAsa, sebuah program pelatihan bisnis untuk memberdayakan para pelaku UMKM perempuan...

Tak Hanya Konsol, Sony Berencana Hadirkan Game PS untuk Smartphone

Techbiz.id - Sony tampaknya berencana memboyong game PlayStation untuk hadir di mobile, agar pengguna smartphone dapat merasakan sederet permainan...

Techbiz.id – Samsung Galaxy A51|71 mempunyai banyak fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk membuat sebuah vlog.

Dalam acara Galaxy Creator Workshop(GCW) dengan tema ‘Be A Creator, Be Awesome You‘, Samsung berbagi pengalaman mengoptimalkan Galaxy A series untuk membuat vlog.

- Advertisement -

“Pengguna Galaxy A series dapat mengoptimalkan smartphone miliknya dan mengambil momen ini untuk membuat konten yang lebih awesome di sosial media,” ucap Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.  

Baca juga: Galaxy A51 dan A71 Ada Warna Baru yang Lebih Segar

Sementara itu, menurut Glenn Prasetya, Content Creator, quad camera pada Galaxy A51 dan A71 ini buat saya dapat meng-empowerkebutuhan untuk membuat konten video, karena banyak fitur yang bisa kita eksplorasi lagi untuk menghasilkan konten yang awesome.

Mengoptimalkan Galaxy A Series

“Dengan satu smartphone Galaxy A51 atau A71 saja, kita dapat melampaui batas-batas yang ada,” ungkapnya.

Untuk membuat konten video, fitur-fitur yang ada di Galaxy A51|A71 ini dapat dimanfaatkan.

  • Ultra-Wide 

Untuk mengambil video yang terlihat megah, khususnya untuk kamu yang suka bikin konten vlog travelling atau mau pamerin seluruh koleksi action figure kamu, fitur Ultra-Wide pada kamera Galaxy A51|A71 wajib banget dipakai. Dengan viewing angle 123°, kamu dapat menghasilkan tampilan video yang luas dan imersif.  

  • Super-Steady 

Ini fitur yang cocok banget buat yang suka bikin cinematic shot di vlog kamu. Dengan teknologi Super Steady pada kamera Galaxy A51|A71, kamu nggak perlu khawatir guncangan pada saat vlogging sambil jalan atau dalam keadaan tangan berguncang. Seperti menggunakan stabilizer/gimball, teknologi Super Steady ini membantu kamu menghasilkan video yang mulus dan nggak membatasi kamu untuk explore konten video dengan angle yang ekstrim! 

  • Custom Filters 

Buat kamu yang mungkin belum pede di depan kamera atau ingin memberikan warna yang menjadi ciri khas video/vlog kamu, fitur custom filters pada kamera Galaxy A51|A71 ini cocok banget untuk dijelajahi. Kamu bisa bikin sendiri warna dan mood yang kamu inginkan dan simpan filter tersebut untuk video kamu selanjutnya, supaya konten kamu makin autentik. 

  • Macro 

Buat kamu yang suka nunjukin objek-objek secara detail, khususnya yang suka nge-vlog gadget atau action figure, fitur kamera Macro pada Galaxy A51|A71 ini cocok banget untuk digunakan. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan detail terkecil yang ada pada objek favorit kamu. Terlebih lagi, kamera Macro ini juga akan memberikan efek bokeh di sekitar objek yang kamu fokuskan agar memberikan efek dramatis yang keren banget. 

Dengan beragam fitur dan teknologi terbaik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A51|A71 seperti teknologi quad camera, prosesor berperforma tinggi dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung para Galaxy users yang ingin meningkatkan kualitas konten video mereka.(YG)

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait