Jumat, April 19, 2024

Narzo 20 Series Resmi Rilis di Indonesia

Techbiz.id – Dalam acara peluncuran Leap to Next Gen, realme resmi merilis smartphone narzo 20 series ke pasar Indonesia berbarengan dengan beberapa produk AIoT.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, Leap to Next Gen adalah inisiatif untuk mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme.

Kedua smartphone di jajaran keluarga narzo ini sama-sama dibekali oleh prosesor dari Mediatek. narzo 20 dan narzo 20 Pro masing-masing menggunakan Mediatek Helio G85 dan G95.

Baca juga: Realme Siapkan Banyak Stok Narzo 20 Series

realme menawarkan dua varian warna untuk smartphone narzo 20 series ini dimana seri narzo 20 Pro tersedia dalam warna White Knight dan Black Ninja. Sedangkan narzo 20 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Victory Blue dan Glory Silver.

Dalam memasarkan narzo 20 Pro, realme menawarkan konfigurasi memori besar, yakni 8GB + 128GB. Sementara itu, realme narzo 20 akan tersedia dalam konfigurasi memori internal 4GB+64GB.

narzo 20 series indonesia

Baik realme narzo 20 maupun 20 Pro akan mengadakan flash sale pertama mereka di realme 11.11 Salebration. narzo 20 Pro akan hadir dengan harga spesial Rp3.199.000 dan narzo 20 akan dibanderol dengan harga spesial Rp1.999.000

realme 11.11 Salebration merupakan ajang apresiasi untuk merayakan 50 juta pengguna secara global dan akan menjadi hari besarnya seluruh realme Fans untuk bisa mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari realme dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan serta diskon hingga 50% dan voucher belanja senilai total Rp 1 Juta.

Tidak hanya menghadirkan produk Leap to Next Gen, realme juga menghadirkan produk-produk terbaik lainnya dengan harga spesial di acara ini. Misalnya realme C15 3GB+64GB akan kembali hadir di Lazada, realme C11 3GB+32GB akan tersedia di Shopee, dan realme 6 8GB+128GB akan hadir di Lazada & Shopee dengan menawarkan harga terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

Terdapat pula sejumlah produk AIoT realme yang telah dirilis lebih dulu, seperti realme Buds Classic, realme Buds Wireless, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch untuk meramaikan realme 11.11 Salebration.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...