Wednesday, November 25, 2020
Home Devices Narzo 20 Series Resmi Rilis di Indonesia

Narzo 20 Series Resmi Rilis di Indonesia

Must Read

Polytron Tawarkan LED TV dengan Sistem Operasi Pintar

Techbiz.id - Polytron kembali meluncurkan inovasi terbaru yang merupakan peningkatan dari Cinemax Soundbar sebelumnya yakni Polytron Smart...

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah...

Ovo dan Telkomsel Dinilai Berhasil dalam Mengelola Data

Techbiz.id - Dua perusahaan asal Indonesia berhasil menjadi pemenang dalam ajang Data Impact Awards 2020.

Techbiz.id – Dalam acara peluncuran Leap to Next Gen, realme resmi merilis smartphone narzo 20 series ke pasar Indonesia berbarengan dengan beberapa produk AIoT.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, Leap to Next Gen adalah inisiatif untuk mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme.

- Advertisement -

Kedua smartphone di jajaran keluarga narzo ini sama-sama dibekali oleh prosesor dari Mediatek. narzo 20 dan narzo 20 Pro masing-masing menggunakan Mediatek Helio G85 dan G95.

Baca juga: Realme Siapkan Banyak Stok Narzo 20 Series

realme menawarkan dua varian warna untuk smartphone narzo 20 series ini dimana seri narzo 20 Pro tersedia dalam warna White Knight dan Black Ninja. Sedangkan narzo 20 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Victory Blue dan Glory Silver.

Dalam memasarkan narzo 20 Pro, realme menawarkan konfigurasi memori besar, yakni 8GB + 128GB. Sementara itu, realme narzo 20 akan tersedia dalam konfigurasi memori internal 4GB+64GB.

narzo 20 series indonesia

Baik realme narzo 20 maupun 20 Pro akan mengadakan flash sale pertama mereka di realme 11.11 Salebration. narzo 20 Pro akan hadir dengan harga spesial Rp3.199.000 dan narzo 20 akan dibanderol dengan harga spesial Rp1.999.000

realme 11.11 Salebration merupakan ajang apresiasi untuk merayakan 50 juta pengguna secara global dan akan menjadi hari besarnya seluruh realme Fans untuk bisa mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari realme dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan serta diskon hingga 50% dan voucher belanja senilai total Rp 1 Juta.

Tidak hanya menghadirkan produk Leap to Next Gen, realme juga menghadirkan produk-produk terbaik lainnya dengan harga spesial di acara ini. Misalnya realme C15 3GB+64GB akan kembali hadir di Lazada, realme C11 3GB+32GB akan tersedia di Shopee, dan realme 6 8GB+128GB akan hadir di Lazada & Shopee dengan menawarkan harga terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

Terdapat pula sejumlah produk AIoT realme yang telah dirilis lebih dulu, seperti realme Buds Classic, realme Buds Wireless, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch untuk meramaikan realme 11.11 Salebration.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait