Sabtu, April 27, 2024

narzo 20 Series Terjual Puluhan Ribu Unit

Techbiz.id – Dalam program realme 11.11 Salebration, narzo 20 series mendapat minat banyak konsumen di Shopee, Lazada, Akulaku, dan laman resmi realme.

realme melaporkan sebanyak 35.000 unit realme narzo 20 Series terjual habis di berbagai platform tersebut pada program yang dibuat untuk untuk merayakan pencapaian 50 juta pengguna global.

“Terima kasih untuk semua fans kami atas dukungan yang luar biasa. Ini membuktikan bahwa realme dapat memberikan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang terbaik di segmennya,” ucap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Baca juga: Review narzo 20 Pro: Cocok untuk Daily Driver Gamer

Menurut Palson, kedepannya realme akan terus mempelajari pasar Indonesia yang sedang berkembang dan terus menyediakan produk smartphone & AIoT berkualitas tinggi dengan real price dan real stock di Indonesia.

35.000 narzo 20

Prestasi realme ini disebutkan tidak hanya terjadi pada asar Indonesia saja. realme juga melaporkan kembali menorehkan prestasi besar di negara lain. Misalnya di Tiongkok, realme Q2 5G Series adalah produk 5G yang paling diminati dan berhasil terjual habis sebanyak 300 ribu unit selama program 11.11 dan menjadi Top 5 Best Selling Smartphone di Tiongkok. P

erangkat AIoT dari realme juga menarik perhatian para pecinta gadget dan sukses menempati urutan pertama di banyak negara, khususnya di kawasan Asia Tenggara.

Pencapaian realme selama 11.11 disampaikan Palson melengkapi rekor lain yang diraih realme tahun ini selain pencapaian 50 juta pengguna secara global dan menjadi merek smartphone tercepat yang mencapai 50 juta penjualan produk.

Buat yang melewatkan realme narzo 20 Pro pada 11.11 Salebration, realme narzo 20 Pro akan kembali dihadirkan pada 17 November 2020 mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...