Tuesday, April 20, 2021
Home Devices Samsung Jual Galaxy Buds Live Edisi Khusus Ultah

Samsung Jual Galaxy Buds Live Edisi Khusus Ultah

Must Read

DJI Air 2S Dijual Eksklusif di Jaringan Ritel Erajaya

Techbiz.id - Melengkapi portofolio produk personal drone, Erajaya Group bersama DJI, menghadirkan DJI Air 2S. Drone kamera portabel ini...

realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Techbiz.id - Untuk semakin memeriahkan pasca peluncuran realme 8 Series beberapa waktu lalu, realme kembali menyiapkan berbagai kejutan dengan...

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

XL Axiata Salurkan Bantuan Bencana NTT dan Jatim

Techbiz.id - Tim XL Axiata menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam badai Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan...

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Techbiz.id – Merayakan hari jadinya ke-51, Samsung Electronics menghadirkan Galaxy Buds Live dalam warna edisi khusus Mystic Blue dalam jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia. 

Menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Leo Hendarto Marathon, dibalut warna terbaru Mystic Blue yang mencuri perhatian, Galaxy Buds Live edisi khusus ini akan membuat penggunanya tampil stylish sambil tetap tune in di setiap momen sepanjang hari.

- Advertisement -

“Tahun ini Samsung kembali menghadirkan produk inovatif dari lini Galaxy, Galaxy Buds Live, yang didesain untuk memberikan suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama,” ucapnya.

Baca juga: 5 Perangkat Galaxy Terbaru Samsung Resmi Meluncur

Lebih lanjut disampaikan Leo, selain memiliki bentuk unik yang menarik perhatian, Galaxy Buds Live juga merupakan TWS ‘open-type‘ pertama dari lini Galaxy.

Namun inovasi desain Galaxy Buds Live ini menurutnya tidak muncul begitu saja, semua bermula dari pengguna di seluruh dunia yang menginginkan TWS yang lebih nyaman untuk digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Samsung memberikan jawaban atas keinginan konsumen tersebut melalui Galaxy Buds Live.  

galaxy buds live edisi khusus

Bentuk dari Galaxy Buds Live tidak hanya dirancang untuk terlihat unik, bentuknya yang menyerupai kacang ini dirancang agar nyaman untuk digunakan oleh pengguna. Bentuknya yang ‘open-type‘ memungkinkan adanya sirkulasi udara ketika dipasang di lubang telinga, memastikan rasa nyaman bagi penggunanya.

Namun menemukan ukuran dan bentuk yang secara universal cocok untuk semua jenis telinga tidaklah mudah, oleh karena itu tim desainer Galaxy Buds Live memproduksi 320 mockup sebelum menemukan bentuk yang benar-benar nyaman untuk digunakan secara universal.  

Bagi konsumen yang tidak ingin ketinggalan dengan warna colorful terbaru Galaxy Buds Live, varian Mystic Blue dijual secara eksklusif dalam jumlah terbatas di toko online Samsung.com seharga Rp2.599.000.

Merayakan hari jadi Samsung Electronics, pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp400.000 jika disertai dengan pembelian smartphone atau tablet tertentu (PWP/purchase with purchase). 

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait