Selasa, Mei 21, 2024

Mi 10T Jadi Smartphone Pamungkas Xiaomi Tahun 2020

Techbiz.id – Menutup tahun 2020, Xiaomi menghadirkan smartphone flagship terbarunya untuk pasar Indonesia melalui seri Mi 10T. Seri ini disebutkan mempunyai pendekatan yang berbeda dalam keluarga flagship Mi 10 berupa tingkat refresh rate tertinggi di industri.

Seri Mi 10T memiliki layar dengan tingkat refresh rate 144Hz untuk kenikmatan dalam menikmati konten di layar yang mengalir halus serta memainkan gim yang lebih responsif, di samping performa tanpa tanding, desain premium, dan kamera yang andal.

Dilengkapi baterai besar dan teknologi pengisian daya cepat, Mi 10T dan Mi 10T Pro memahami bahwa pengalaman pengguna adalah segalanya sehingga menyediakan fitur dual speakers serta side fingerprint sensor untuk pemakaian yang natural.

Baca juga: Tahun 2021 Xiaomi Bakal Rekrut 5000 Engineer

Mi 10T memiliki layar dengan refresh rate 144Hz demi menghadirkan pengalaman visual yang sempurna bagi pengguna. Bersama keunggulan lainnya seperti performa, kamera, serta fitur unggulan, smartphone ini menggabungkan teknologi terbaik dari seri Mi 10.

“Kami menghimpun teknologi terbaik untuk menghadirkan entertainment flagship kepada pengguna,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Menurut Alvin, hiburan premium adalah deskripsi paling tepat untuk seri perangkat ini melalui detail-detail kecil pada desain smartphone. Mulai dari modul kamera yang tersusun rapi dengan desain “halo ring” yang menyerupai gerhana untuk menggambarkan keindahan fenomena astronomi. Di bagian samping, bingkai paduan aluminium melengkung memberi Anda kenyamanan saat memegang ponsel.

Smartphone ini juga memiliki tampilan imersif dari segala jenis konten di layar tanpa gangguan apa pun berkat kamera depan yang kecil. Dapatkan ketenangan pikiran dari segala kerusakan akibat jatuh yang tidak disengaja berkat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 di tiga tempat: layar, belakang, dan modul kamera belakang.

Aspek audio juga diperhitungkan berkat fitur dual speakers dan sertifikasi Hi-Res Audio. Dapatkan sensasi luar biasa saat mengetik dan menggunakan ponsel Anda berkat X-Axis Linear Motor untuk memberikan haptic feedback yang memperkaya pengalaman. Sensor sidik jari di samping membuat pengalaman menggunakan seri Mi 10T terasa nyaman dan natural.

Hadir melalui dua pilihan warna yakni Lunar Silver dan Cosmic Black, seri Mi 10T akan dijual di JD.ID, mi.com, dan Mi Store pada tanggal 15 Desember dengan masa pre-order yang dibuka pada tanggal 10-14 Desember.

Sejumlah manfaat yang ditawarkan adalah perpanjangan masa garansi untuk perlindungan layar menjadi 2 tahun, dan mendapat Mi TWS Earphones 2 Basic untuk 3.000 pemesan pertama.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...