Thursday, April 22, 2021
Home Devices Samsung Tawarkan Galaxy A12, Harga Rp2 Jutaan

Samsung Tawarkan Galaxy A12, Harga Rp2 Jutaan

Must Read

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Tips Mencegah Overheating di Ponsel

Techbiz.id - Smartphone kita pada dasarnya adalah pelengkap tambahan dalam hidup kita. Namun seiring kian seringnya kita mengandalkan smartphone, mungkin kita...

DEA Bangun Konten Entertainment Blockchain di Indonesia

Techbiz.id - Digital Entertainment Asset Pte Ltd (DEA), perusahaan blockchain entertainment yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan pembentukan aliansi...

Asus Mini PC PB62 Hadir dengan Performa Luar Biasa

Techbiz.id - ASUS menghadirkan Mini PC PB62, komputer tahan banting yang menghadirkan performa luar biasa untuk kebutuhan fleksibilitas, perluasan...

Spesifikasi Ponsel Gaming Redmi Kembali Terungkap

Techbiz.id - Spesifikasi ponsel gaming Redmi kembali terungkap. Bocoran kali ini mengungkap lebih banyak rincian spesifikasi dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut...

Techbiz.id – Jelang akhir tahun 2020, Samsung Indonesia memperkenalkan varian smartphone terbaru yaitu, Samsung Galaxy A12, yang diklaim memiliki tampilan awesome dengan performa dahsyat.

Smartphone ini hadir dengan teknologi premium Square-Typed Quad Camera, pilihan memori yang besar 4/128 dan 6/128, dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama dengan teknologi 15W Fast Charging. 

- Advertisement -

Selain hadir dengan Quad Camera, memori besar, baterai tahan lama, dan warna yang stylish, Samsung Galaxy A12 juga dibekali denga performa dahsyat berkat prosesor octa-core Mediatek Helio P35 untuk membuat aktivitas sehari-hari kamu lebih lancar dan Awesome. 

Baca juga: Samsung Punya TV Layar Rotasi Pertama di Dunia

Galaxy A12 ini juga dilengkapi dengan fitur Secure Folder untuk memberikan privasi lebih, serta teknologi Samsung Knox dengan sistem keamanan berlapis untuk melindungi keamanan data di smartphone kamu.  

“Samsung Galaxy A12 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan bukan hanya dari sisi performa yang dahsyat namun juga tampil Awesome dengan harga terjangkau,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Perangkat Galaxy A12 ini hadir dengan desain stylish hadir dengan tiga pilihan warna dan siap menjadi daily driver untuk mencapai resolusi penggunanya di tahun 2021. 

Samsung Galaxy A12 hadir dengan tiga pilihan warna Haze dan Mate yang premium yaitu, Black,White dan Blue, dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 2.499.000,- (RAM 4GB/128GB) dan Rp 2.799.000,- (RAM 6GB/128GB).

Selama periode Flash Sale mulai 28-30 Desember 2020 di Samsung.com, Blibli, dan Lazada.Untuk varian RAM 4G/128GB ditawarkan dengan harga spesial Rp2.399.000 dan RAM 6GB/128GB seharga Rp2.699.000.

Penawaran ini jadi lebih spesial lagi dengan berbagai tambahan senilai hingga Rp516 ribu, berupa gratis phone case dan earphone original Samsung senilai Rp348.000, gratis berlangganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp 118.000, dan penawaran khusus Paket data by.U 18GB per-bulan hanya dengan membayar Rp 50.000 setiap bulan selama 12 bulan. 

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Blibli Travel & UMKM Fest Tawarkan Berbagai Promo Wisata Menarik

Techbiz.id - Blibli baru saja meluncurkan program Blibli Travel & UMKM Fest untuk mendukung bangkitnya industri pariwisata dan ekonomi...

Artikel Terkait