Thursday, January 21, 2021
Home Devices Samsung Tawarkan Galaxy A12, Harga Rp2 Jutaan

Samsung Tawarkan Galaxy A12, Harga Rp2 Jutaan

Must Read

Telkom dan BPJS Kesehatan Optimalisasi Program JKN-KIS

Techbiz.id - Telkom bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) sepakat untuk menggalang sinergi guna memberikan pelayanan kesehatan...

Telkomsel Pulihkan Jaringan Telekomunikasi di Majene

Techbiz.id - Telkomsel terus berupaya maksimal untuk dapat memulihkan jaringan layanan telekomunikasi akibat bencana gempa bumi berkekuatan 6,2 Magnitudo...

Jaringan XL Axiata Dukung Tim Evakuasi Sriwijaya Air

Techbiz.id - Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi tim evakuasi yang hingga kini masih bekerja keras menangani musibah jatuhnya pesawat...

Evolusi Oppo Find Series Menjadi Find X3

Techbiz.id - OPPO Find X3 Series, sebagai puncak evolusi dari Find Series, direncanakan akan hadir pada Maret 2021 dengan...

Cukup Isi Ulang, Tri Beri Tambahan Kuota Unlimited YouTube

Techbiz.id - Untuk memanjakan para pelanggannya, Tri Indonesia memberikan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna barunya cukup dengan melakukan isi...

Techbiz.id – Jelang akhir tahun 2020, Samsung Indonesia memperkenalkan varian smartphone terbaru yaitu, Samsung Galaxy A12, yang diklaim memiliki tampilan awesome dengan performa dahsyat.

Smartphone ini hadir dengan teknologi premium Square-Typed Quad Camera, pilihan memori yang besar 4/128 dan 6/128, dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama dengan teknologi 15W Fast Charging. 

- Advertisement -

Selain hadir dengan Quad Camera, memori besar, baterai tahan lama, dan warna yang stylish, Samsung Galaxy A12 juga dibekali denga performa dahsyat berkat prosesor octa-core Mediatek Helio P35 untuk membuat aktivitas sehari-hari kamu lebih lancar dan Awesome. 

Baca juga: Samsung Punya TV Layar Rotasi Pertama di Dunia

Galaxy A12 ini juga dilengkapi dengan fitur Secure Folder untuk memberikan privasi lebih, serta teknologi Samsung Knox dengan sistem keamanan berlapis untuk melindungi keamanan data di smartphone kamu.  

“Samsung Galaxy A12 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan bukan hanya dari sisi performa yang dahsyat namun juga tampil Awesome dengan harga terjangkau,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Perangkat Galaxy A12 ini hadir dengan desain stylish hadir dengan tiga pilihan warna dan siap menjadi daily driver untuk mencapai resolusi penggunanya di tahun 2021. 

Samsung Galaxy A12 hadir dengan tiga pilihan warna Haze dan Mate yang premium yaitu, Black,White dan Blue, dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 2.499.000,- (RAM 4GB/128GB) dan Rp 2.799.000,- (RAM 6GB/128GB).

Selama periode Flash Sale mulai 28-30 Desember 2020 di Samsung.com, Blibli, dan Lazada.Untuk varian RAM 4G/128GB ditawarkan dengan harga spesial Rp2.399.000 dan RAM 6GB/128GB seharga Rp2.699.000.

Penawaran ini jadi lebih spesial lagi dengan berbagai tambahan senilai hingga Rp516 ribu, berupa gratis phone case dan earphone original Samsung senilai Rp348.000, gratis berlangganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp 118.000, dan penawaran khusus Paket data by.U 18GB per-bulan hanya dengan membayar Rp 50.000 setiap bulan selama 12 bulan. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Indonesia Punya Bos Baru

Techbiz.id - Membuka tahun 2021, Samsung memperkenalkan Yoonsoo Kim sebagai President Samsung Electronics Indonesia yang baru. Kim telah bergabung...

Artikel Terkait