Monday, May 17, 2021
Home Devices Galaxy Buds Pro, Earbuds Paling Premium dari Samsung

Galaxy Buds Pro, Earbuds Paling Premium dari Samsung

Must Read

10 Aplikasi untuk Jalin Silahturahmi Virtual di Idul Fitri 2021

Techbiz.id - Pemerintah secara resmi melarang masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik di tahun ini. Namun, hal itu tidak menjadi...

Kantongi TKDN, OPPO Reno6 Bakal Masuk Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan jajaran Reno5, OPPO tampaknya segera merilis Reno6 di Indonesia. Perangkat baru dari keluarga Reno tersebut...

Xiaomi Tetapkan Mi FlipBuds Pro Meluncur Pekan Ini

Techbiz.id - Xiaomi dikabarkan bakal merilis earphone baru tanpa diketahui nama dari perangkat tersebut. Kini, earphone baru Xiaomi dipastikan...

Spesifikasi ROG Zephyrus S17, Laptop Gaming Premium ASUS

Techbiz.id - ASUS ROG memperkenalkan Zephyrus S17, laptop premium yang memiliki spesifikasi mekanisme keyboard khusus dan ditenagai oleh prosesor...

Instagram Uji Fitur Unggah Postingan di Dekstop

Techbiz.id - Instagram berencana menambahkan fitur baru untuk pengguna versi Dekstop. Fitur ini akan membantu pengguna Instagram versi Dekstop...

Techbiz.id – Dalam acara Galaxy Unpacked 2021 Samsung juga meluncurkan earbuds generasi berikutnya: Galaxy Buds Pro yang menjadi earbuds paling premium dari Samsung hingga saat in

Galaxy Buds Pro menghadirkan suara imersif, kualitas panggilan telepon superior, ANC yang cerdas, dan konektivitas yang ditingkatkan ke seluruh perangkat dan dikemas dalam desain yang modern dan ramping.

- Advertisement -

“Saat orang mencari teknologi yang membantu mereka beradaptasi dengan rutinitas dan gaya hidup baru, pasar untuk true wireless earbuds telah berkembang signifikan, dan ekspektasi konsumen pun meningkat,” jelas TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Baca juga: Resmi, Galaxy S21 Series Sudah Bisa Dipesan

Dengan Galaxy Buds Pro, Samsung menurut Roh membuat pernyataan besar dengan perangkat kecil, menawarkan pengalaman audio unik kepada pengguna yang menjalankan aktivitas, bahkan yang sehari-hari sekalipun, menjadi benar-benar epik.

Galaxy Buds Pro menawarkan suara yang lebih komprehensif, menggunakan woofer 11 milimeter untuk bass yang lebih dalam dan tweeter 6,5 milimeter untuk treble yang lebih renyah dengan distorsi minimal. Hal ini memberikan pengalaman audio terbaik Samsung hingga kini – suara yang dinamis dan seimbang.

Galaxy Buds Pro

Earbuds ini mampu memisahkan suara Anda dari suara yang tidak diinginkan dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU), memastikan suara Anda dapat didengar sejelas mungkin. Salah satu mikrofon luar juga memiliki rasio signal-to-noise (SNR) yang tinggi, yang dapat menghilangkan kebisingan latar belakang.

Selain itu, Samsung telah mengintegrasikan teknologi Wind Shield barunya ke dalam Galaxy Buds Pro. Sembari bentuknya yang minim tonjolan meminimalkan area kontak dengan angin, sebuah ruang yang dirancang khusus dan jala akan memfilter gangguan angin.

Perangkat ini diklaim memiliki kemampuan ANC paling cerdas dari semua True Wireless Earbuds yang mampu mengurangi kebisingan suara latar hingga 99 persen, tingkatnya disesuaikan dengan tingkat yang Anda inginkan.

Dengan Ambient Sound, pengguna dapat memilih untuk memperkuat suara di sekitar hingga lebih dari 20 desibel, yang berarti Anda dapat menyesuaikan dan mempersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna.

Fitur ini ideal untuk para multitasker yang sibuk bekerja dari rumah sambil menjaga anak, atau mereka yang ingin berlari di jalan sambil tetap memperhatikan lalu lintas di sekitar.

Terlebih lagi, ANC dan Ambient Sound secara otomatis bekerja bersama, beradaptasi dengan lingkungan sekitar, untuk mengoptimalkan pengalaman audio Anda. Galaxy Buds Pro dapat mengenali saat Anda berbicara, dan dapat secara otomatis beralih antara meredam suara di sekitar ataupun memperkuatnya.

Buds Pro juga akan mengecilkan volume musik Anda saat Anda ingin berbicara, meskipun Ambient Sound sedang dipakai atau ANC sedang dinonaktifkan. Teknologi ini memungkinkan Anda mendengar dan berkomunikasi dengan lebih efektif dan menjadikan Galaxy Buds Pro perangkat yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari.

Mengambil inspirasi dari bentuk inovatif dan ikonik Galaxy Buds Live, Galaxy Buds Pro menampilkan form factor yang diperbarui dan lebih ergonomis. Bentuk canal-type earbuds meningkatkan kualitas suara, dan tambahan lagi, terlihat tidak terlalu menonjol dan lebih alami saat berada di telinga pengguna. Desain baru ini juga mengurangi area kontak antara telinga dan bud, meningkatkan kenyamanan dan meminimalkan perasaan tersumbat.

Galaxy Buds ini dilindungi dengan peringkat ketahanan air IPX7, standar ketahanan air tertinggi di lini Galaxy Buds.

Perangkat ini hadir dalam tiga warna, Phantom Black dan Phantom Silver yang tak lekang waktu, dan Phantom Violet yang luar biasa untuk dicocokkan dengan Galaxy S21 Anda.

Untuk konsumen di Indonesia, pre-order untuk Galaxy Buds Pro telah dibuka hingga 27 Januari 2021 dengan harga Rp2.999.000. Selama masa pre-order, kosumen mendapatkan hadiah langsung berupa Wireless Charger senilai Rp549.000 dan kesempatan mendapatkan cashback bank hingga Rp300.000.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tesla Belum Jual Bitcoin, Akankah Harganya Kembali Naik?

Techbiz.id - CEO Tesla, Elon Musk mengumumkan bahwa perusahaannya hingga kini belum menjual kepemilikan Bitcoin mereka. "Untuk mengklarifikasi spekulasi, Tesla...

Artikel Terkait