Friday, March 5, 2021
Home Devices Galaxy S21 Ultra 5G Resmi Edar di Indonesia

Galaxy S21 Ultra 5G Resmi Edar di Indonesia

Must Read

ASUS Beri Perlindungan Ekstra untuk Produk Premiumnya

Techbiz.id - Mulai tahun 2021 ASUS memperkenalkan program ASUS VIP Perfect Warranty yang merupakan layanan perlindungan ekstra untuk pengguna...

Tandingi Clubhouse, Spaces dari Twitter Kini Hadir Bagi Pengguna Android

Techbiz.id - Selangkah lebih maju daripada Clubhouse, kini aplikasi serupa besutan Twitter, Spaces mulai hadir di platform Android. Adapun pesaing...

TikTok Rilis Lagu Orisinal Pertamanya

Techbiz.id - TikTok meluncurkan lagu orisinal pertama ke publik. Lagu berjudul "Terpikat Senyummu" dinyanyikan oleh Brigita Meliala (@idgitaf), yang baru...

Mediatek Hadirkan MT9638, Chip Untuk Televisi Pintar 4K

Techbiz.id - MediaTek mengumumkan chip televisi pintar 4K barunya, MT9638, yang hadir dengan integrasi AI processing unit (APU) berperforma tinggi. MT9638...

Begini Bocoran Wujud Edisi Khusus Oppo Reno5

Techbiz.id - Jelang hari peluncuran resminya, bocoran mengenai wujud perangkat edisi khusus Reno5 semakin jelas. Kali ini, bocoran potongan...

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy S21 Ultra 5G yang dilengkapi dengan kamera setingkat profesional dan performa tercepat serta didukung konektivitas pada ekosistem Galaxy yang seamless

Galaxy S21 Ultra 5G diklaim mampu memberikan pengalaman epik di setiap momen pengguna untuk bebas berekspresi. Perangkat ini dilengkapi Quad Camera yang terdiri dari Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10MP dengan 3X dan 10X Optical Zoom serta tambahan Laser Auto Focus.

- Advertisement -

Tidak hanya kreativitas, namun produktivitas pengguna akan semakin didukung dengan integrasi S Pen yang pertama kali dihadirkan pada seri Galaxy S yang bahkan dapat mendukung hasil editan video semakin mudah dan epik.  

“Saat ini, digital dan teknologi menjadi tulang punggung yang membantu kita dalam beradaptasi di era normal baru. Merespon situasi yang sedang dihadapi hampir seluruh populasi dunia, termasuk Indonesia, Samsung melanjutkan komitmen dalam menghadirkan inovasi yang mendobrak batasan dan memfokuskan solusi berdasarkan pengalaman pengguna dengan membangun ekosistem Galaxy yang terintegrasi,” ucapYoonsoo Kim selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia. 

Baca juga: Resmi, Galaxy S21 Series Sudah Bisa Dipesan

Lebih lanjut disampaikan Kim, dengan dukungan prosesor tercepat, Galaxy S21 Ultra 5G akan memberikan pengalaman seluler paling epik untuk para pengguna yang menginginkan smartphone dengan teknologi tercanggih dan performa terbaik yang pernah ada di smartphone Galaxy.

Galaxy S21 Ultra 5G mendapatkan pembaruan desain sleek yang memukau dibanding seri sebelumnya. Dengan Contour Cut ikonik pada housing kamera yang menyatu secara mulus dengan bingkainya, perangkat ini hadir dengan pilihan warna Phantom Black dan Phantom Silver, cocok bagi para social expressors yang menginginkan premium look dengan desain timeless.

Disempurnakan dengan layar display Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci yang terbesar di serinya, menonton seri favorit hingga mobile gaming seru akan menjadi lebih memuaskan dengan warna yang lebih kaya dan detail yang tajam.

Galaxy S21 Ultra 5G

Ditambah lagi dengan peningkatan tenaga AI yang lebih canggih, pengguna dimanjakan dengan Adaptive Refresh Rate dari 10Hz hingga 120Hz yang akan disesuaikan secara otomatis saat pengguna mengakses konten yang berbeda-beda dari menonton video atau hanya mengirimkan pesan singkat, sehingga pengguna dapat menikmati tampilan layar terbaik dengan tetap menghemat daya baterai.

Samsung juga menyediakan fitur baru dari seri Galaxy S21 yaitu Director’s View dimana seluruh kamera akan menyala di saat bersamaan dan pengguna dapat dengan mudah memilih angle terbaik secara live saat merekam video.

“Pengguna akan diberikan pilihan preview antara lain opsi zoom untuk detail objek yang lebih dekat, opsi wide yang memperlihatkan latar belakang lebih jelas dan opsi close up untuk lebih fokus ke objek. Seluruhnya hanya dengan satu sentuhan jari yang membuat konten semakin dramatis layaknya film profesional,” ucap Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Fitur ini dilengkapi Vlogger View dimana pengguna dapat merekam menggunakan kamera depan dan belakang sekaligus. Inovasi yang sangat tepat bagi para creator konten untuk bisa lebih bebas mengekspresikan diri dan membidik objek di sekitarnya di saat bersamaan. 

Smartphone ini menyediakan memori terbesar hingga RAM 16GB dengan LPDDR5 dan kapasitas baterai 5000mAh. Semakin memperkuat ekosistem Galaxy, Samsung menghadirkan One UI 3 di seri Galaxy S21 yang memberikan integrasi dan transisi yang mulus tanpa harus kehilangan momen apapun.

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp18.999.000.  

Mulai tanggal 29 Januari – 14 Februari 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp3.000.000

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

DANA Mudahkan Milenial Rencanakan Keuangannya

Techbiz.id - DANA mendukung kalangan muda memiliki budaya perencanaan keuangan yang lebih bijak dan strategis, dengan menghadirkan solusi baru...

Artikel Terkait