Thursday, March 4, 2021
Home Devices Mengintip Isi Kotak Penjualan Realme Watch S Pro

Mengintip Isi Kotak Penjualan Realme Watch S Pro

Must Read

Bersama Grab, Aplikasi Good Doctor Permudah Layanan Telemedis

Techbiz.id - Good Doctor baru saja meluncurkan aplikasi telemedis pertama perusahaan, Senin (1/3). Adapun sebelumnya, layanan Telemedis itu masih...

Penggunaan Social Commerce Naik 3 Kali Lipat Selama 2020

Techbiz.id - Qiscus mengungkapkan adanya peningkatan yang signifikan, hingga tiga kali lipat, pada social commerce sepanjang tahun 2020. Lonjakan...

Oppo Siap Hadirkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Techbiz.id - Usai berhasil meluncurkan Reno5 dan menjadikannya sebagai perangkat lini seri Reno terlaris di Indonesia, Oppo bersiap menghadirkan...

Resmi, ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 18GB

Techbiz.id - Asus ROG Phone 5 baru saja muncul di Geekbench. Daftar ini pun berhasil mengungkap kapasitas RAM yang...

10 Rekomendasi HP Samsung Harga 1 jutaan Terbaru di 2021

Techbiz.id - Samsung menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup aktif di Indonesia. Tak heran jika berbagai perangkat hadir...

Techbiz.id – Pada tanggal tanggal 26 Januari mendatang, realme akan menghadirkan produk AIoT terbarunya, yakni realme Watch S Pro ke pasar Indonesia.

Smartwatch high-end pertama yang masuk ke dalam seri realme Watch ini hadir dengan sebutan “Pro Style, Pro Sport”. Lantas, seberapa stylish dan sporty jam tangan pintar ini? Mari kita unbox bersama apa saja yang ada dalam kotak penjualan realme Watch S Pro

- Advertisement -

Dalam kotak penjualan realme Watch S Pro, pengguna akan mendapatkan unit smartwatch dengan strap silikon, magnetic dock charger dengan kabel USB type-A, panduan cepat, dan kartu garansi. Saat diambil dari kotaknya, sisi Pro Style dari realme Watch S Pro akan langsung terlihat oleh pengguna.

Baca juga: realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

realme Watch S Pro dibekali layar sentuh AMOLED seluas 1,39″(3,5cm) dengan Always-On Display (AOD), bahan jam tangan yang terbuat dari stainless steel, 100+ watch faces yang trendi, dan lebih banyak pilihan strap yang aman di kulit dan dapat dibeli secara terpisah.

Sebagai smartwatch kelas atas, realme menyematkan layar AMOLED yang cukup luas untuk memberikan sentuhan baru. Dengan auto brightness display, realme Watch S Pro dapat menampilkan semua konten dengan warna yang lebih hidup dan tampilan visual yang nyata dalam berbagai kondisi cahaya.

Penggunaan material stainless steel pada realme Watch S Pro yang cukup terkenal akan memberikan daya tahan yang lebih baik dan menampilkan tampilan yang lebih premium.

100+ watch faces dan lebih banyak pilihan strap membuat realme Watch S Pro bisa menjadi pendamping terbaik untuk mendukung penampilan fashion pengguna di berbagai kesempatan.

Berdasarkan fitur utama yang dibawanya, slogan “Pro Style, Pro Sport” sangat cocok untuk realme Watch S Pro. Pro Style cocok untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan. Sementara, Pro Sport cocok untuk pengguna yang ingin lebih disiplin dalam menjalani hidup sehat. Jadi, fitur apa yang paling Anda suka? Apakah Anda Team #ProStyle atau Team #ProSport?

realme Watch S Pro akan diluncurkan pada Selasa, 26 Januari 2021 dengan tema besar bertajuk “Pro Style, Pro Sport” pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan laman resmi realme.

Catat tanggalnya sekarang, nantikan peluncurannya dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran realme Watch S Pro.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Mediatek Hadirkan MT9638, Chip Untuk Televisi Pintar 4K

Techbiz.id - MediaTek mengumumkan chip televisi pintar 4K barunya, MT9638, yang hadir dengan integrasi AI processing unit (APU) berperforma tinggi. MT9638...

Artikel Terkait