Sabtu, September 18, 2021
Beranda Devices realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

Must Read

10 Smartphone Terkencang Versi AnTuTu Maret 2021

Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar smartphone dengan performa ngebut di sepanjang Maret 2021. Terdapat dua kategori...

Traveloka dan PemProv Jabar Jalin Kemitraan Strategis

Techbiz.id - Traveloka resmi menjalin kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mewujudkan perjalanan dinas dengan sistem yang...

Harga dan Spesifikasi 3 Laptop Zenbook Terbaru Asus

Techbiz.id - Tiga laptop ZenBook terbaru resmi diperkenalkan Asus dalam acara peluncuran bertajuk "Built For Brilliance", yaitu ZenBook Flip...

Belanja Ramadan Hemat Pakai Poin BonsTri

Techbiz.id - Agar berbelanja semakin hemat dan menguntungkan saat Ramadan, Tri Indonesia menghadirkan berbagai promo menarik melalui customer loyalty program Poin...

Orang Indonesia Masih Gemar Kirim Pulsa

Techbiz.id - Dalam sebuah survei yang dilakukan Ding, platform top-up seluler terbesar di dunia, ditemukan bahwa kegiatan berkirim pulsa masih banyak...

Spesifikasi Vivo X70 Series Bocor Jelang Peluncuran

Techbiz.id - Vivo X70 Series belekangan ini kerap kali beredar di internet. Kini, jelang peluncurannya yang dijadwalkan pada September...

Techbiz.id – realme memulai strategi Leap to 2021 untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia dengan menghadirkan “Pro Style, Pro Sport” pada produk terbarunya, yakni realme Watch S Pro ke Indonesia.

realme Watch S Pro ini merupakan anggota baru realme Watch S dari perangkat realme AIoT kategori smart wearable.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama realme untuk membangun ekosistem AIoT.

Baca juga: 5 Perangkat Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

“realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat “Dare to Leap” kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ujar Palson.

Huruf “S” di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif, dan pendamping kesehatan.

Dengan tambahan kata “Pro”, realme Watch S Pro sejauh ini akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari realme.

Jam tangan pintar ini akan mengusung spesifikasi Pro Style dan Pro Sport untuk anak muda di Indonesia. Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD).

Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Spesifikasi pendukung Pro Sport di perangkat ini berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru.

Jam pintar realme ini juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.

Dengan Pro Style yang apik dan mencerminkan produk dari segi desain, serta Pro Sport yang canggih dan mencerminkan dari segi spesifikasi, realme Watch S Pro akan dipersiapkan oleh realme untuk menjadi Smart watch Pro Style dan Pro Sport paling worth it pada 2021.

Pro Style, Pro Sport juga menjadi tema acara peluncuran jam tangan pintar terbaru realme pada Selasa, 26 Januari pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan laman realme.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

XL Axiata Operasikan 181 BTS USO di Maluku dan Papua

Techbiz.id - Bekerja sama dengan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI), XL Axiata terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke...