Monday, May 17, 2021
Home Devices realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

Must Read

Putuskan Huawei, Leica Sambut Xiaomi?

Techbiz.id - Hampir setiap flagship memiliki kamera yang bagus. Namun belakangan ini semakin marak untuk mengukuhkan ambisi ponsel kamera...

Menebak Harga Redmi Note 10S yang Rilis Besok

Techbiz.id - Hanya kurang dari 24 jam Redmi Note 10S bakal menyambangi Indonesia. Bukan untuk pertama kalinya, ponsel pintar...

Solusi Smartie Pants Tingkatkan Revenue Pengembang Game

Techbiz.id - Gaming startup asal Singapura Storms mengumumkan kerjasama strategisnya dengan Smartie Pants untuk menghadirkan solusi perangkat lunak berbentuk...

Kantongi TKDN, OPPO Reno6 Bakal Masuk Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan jajaran Reno5, OPPO tampaknya segera merilis Reno6 di Indonesia. Perangkat baru dari keluarga Reno tersebut...

Pelanggan Telkomsel Banyak Lakukan Ini Selama Ramadan

Techbiz.id - Selama di Ramadan dan Idulfitri 1442 H ini secara umum masyarakat masih banyak menghabiskan aktivitasnya dengan memanfaatkan...

Techbiz.id – realme memulai strategi Leap to 2021 untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia dengan menghadirkan “Pro Style, Pro Sport” pada produk terbarunya, yakni realme Watch S Pro ke Indonesia.

realme Watch S Pro ini merupakan anggota baru realme Watch S dari perangkat realme AIoT kategori smart wearable.

- Advertisement -

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama realme untuk membangun ekosistem AIoT.

Baca juga: 5 Perangkat Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

“realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat “Dare to Leap” kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ujar Palson.

Huruf “S” di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif, dan pendamping kesehatan.

Dengan tambahan kata “Pro”, realme Watch S Pro sejauh ini akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari realme.

Jam tangan pintar ini akan mengusung spesifikasi Pro Style dan Pro Sport untuk anak muda di Indonesia. Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD).

Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Spesifikasi pendukung Pro Sport di perangkat ini berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru.

Jam pintar realme ini juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.

Dengan Pro Style yang apik dan mencerminkan produk dari segi desain, serta Pro Sport yang canggih dan mencerminkan dari segi spesifikasi, realme Watch S Pro akan dipersiapkan oleh realme untuk menjadi Smart watch Pro Style dan Pro Sport paling worth it pada 2021.

Pro Style, Pro Sport juga menjadi tema acara peluncuran jam tangan pintar terbaru realme pada Selasa, 26 Januari pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan laman realme.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Menebak Harga Redmi Note 10S yang Rilis Besok

Techbiz.id - Hanya kurang dari 24 jam Redmi Note 10S bakal menyambangi Indonesia. Bukan untuk pertama kalinya, ponsel pintar...

Artikel Terkait