Sabtu, April 27, 2024

Realme X3 SuperZoom Banting Harga Lebih dari Rp1 Juta!

Techbiz.id – Realme kembali menghadirkan kejutan bagi penggemarnya. Kali ini, giliran Realme X3 SuperZoom yang ditawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan.

Tentunya, harga Realme X3 SuperZoom kali ini didapat dari situs e-commerce resmi milik Realme Indonesia, tepatnya di Shopee. Lantas berapa harga yang dibanderol perangkat itu?

Harga Realme X3 SuperZoom

harga Realme X3 SuperZoom, Review Realme X3 SuperZoom

Menurut pantauan Techbiz, berikut harga Realme X3 SuperZoom saat ini:

Realme X3 SuperZoom RAM 12/256GB = Rp6.599.000

Sebagai perbandingan, berikut harganya pada saat dirilis:

Realme X3 SuperZoom RAM 12/256GB = Rp7.999.000

Dengan begitu, potongan harga yang ditawarkan mencapai Rp1,4 juta. Sangat menarik bukan?

Apalagi, Realme X3 SuperZoom enampilkan bentang layar seluas 6,9 inci, yang mengusung tampilan Ultra Smooth Display. Kalian bisa membuktikannya dengan kemampuan refresh rate 120 Hz.

Beralih dari itu, berbekal kamera ‘Super’, X3 SuperZoom mendukung perbesaran hingga 60 kali. Sangat berguna ketika memotret objek dari jauh.

Secara fisik, ponsel mengemas empat kamera, meliputi 64 megapiksel, 8 Megapiksel Ultra-wide, 2 Megapiksel kamera makro dan 8 Megapiksel telefoto.

Tak lupa juga hadir Starry mode yang turut menambah pengalaman fotografi smartphone. Fitur ini mampu menyuguhkan hasil terbaik saat memotret bintang di langit malam.

Ponsel kelas Flagship realme ini bertenaga Snapdragon 855 Plus, yang dijuluki ‘platform 4G terbaik’. Kinerja cerdas bisa didapatkan.

Kalian juga sudah mendapatkan kapasitas memori kelas atas, sebesar 12GB/256GB.

Di balik cangkang, Realme mengusung baterai 4200 mAh yang sudah disokong dengan pengisian daya cepat 30W. Tak butuh waktu lama untuk mengisi perangkat, paling tidak berkisar 60 menit untuk mengisi daya hingga penuh.

Baca juga: Update Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 2021, Jauh Lebih Murah!

Pernagkat juga dilengkapi dengan Liquid Cooling. Sistem pendingin ini berbasis cairan yang diklaim bisa menurunkan suhu perangkat dan mencegahnya mengalami ‘panas’ ketika digunakan terlalu lama.

Di Indonesia, Realme X3 SuperZoom memiliki 2 opsi warna, Arctic White dan Glacier Blue yang menjalankan Realme UI.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...