Friday, May 7, 2021
Home Update Harga Update Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 2021, Jauh Lebih Murah!

Update Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 2021, Jauh Lebih Murah!

Must Read

Infinix Ungkap Spesifikasi yang Akan Diusung HOT 10S

Techbiz.id - Usai merilis informasi resmi terkait kerja samanya dengan MLBB, Infinix terus memberikan bocoran mengenai smartphone yang diklaim...

Sikapi Larangan Mudik, Menkominfo Ajak Berlebaran Digital

Techbiz.id - Dalam menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia, pemerintah secara resmi melarang mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri...

JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif Edisi Mobile Legends

Techbiz.id - Mobile Legends Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler dunia keluaran Moonton, meluncurkan lagu berjudul ‘Together’ yang merupakan...

5 Smartphone Xiaomi yang Lagi Diskon, Ada Potongan Rp500 Ribu!

Techbiz.id - Kabar baik bagi Kalian penggemar Xiaomi alias Mi Fans, karena Xiaomi memberikan diskon dan penawaran menarik untuk...

Cuma Sejutaan, Ini Fitur Unggul Samsung Galaxy M12

Techbiz.id - Samsung baru saja menghadirkan ponsel sejutaan, Galaxy M12. Dengan harga sejutaan, Samsung Galaxy M12 menawarkan sederet fitur...

Techbiz.id – Dirilis sejak 2020 lalu, Redmi Note 9 Pro sempat menjadi primadona dikelasnya. Dengan berbekal spek yang mumpuni, Xiaomi membandrol Redmi Note 9 Pro dengan harga terjangkau. Itu menjadi daya tarik tersendiri bagi Mi Fans. Apalagi, kini harga Redmi Note 9 Pro di 2021 mengalami perubahan menjadi lebih terjangkau dari sebelumnya.

Harga ini didapat dari beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Lazada atau situs resmi miliknya sendiri mi.com.

- Advertisement -

Lantas berapa harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro saat ini?

Tak perlu khawatir, Techbiz sudah merangkum daftar harga Redmi Note 9 Pro pada Januari 2021.

Harga Redmi Note 9 Pro 2021

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro, Update harga Redmi Note 9 Pro 2021

Berikut daftar harga yang sudah Techbiz rangkum dari toko resmi Xiaomi di beberapa e-commerce :

Redmi Note 9 Pro

6GB/64GB = Rp3.099.000
8GB/128GB = Rp3.499.000

Sebagai perbandingan, berikut harga Redmi Note 9 Pro saat awal dirilis :

Redmi Note 9 Pro

6GB/64GB = Rp3.499.000
8GB/128GB = Rp3.899.000

Terlihat harga yang ditawarkan saat ini lebih terjangkau Rp400 ribu. Tentunya, kesempatan ini tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang memang ingin memiliki Redmi Note 9 Pro.

Namun, sebelum itu disarankan untuk membeli Redmi Note 8 Series melalui toko resmi Xiaomi, tentunya untuk menghindari produk palsu.

Sebagai informasi, Redmi Note 9 Pro hadir dengan mengandalkan performa yang tersusun atas prosesor Qualcomm Snapdragon 720G berpadu dengan pilihan RAM dan penyimpanan 6 GB/64 GB atau 8 GB/128 GB, serta baterai 5.020 mAh (fast charging 30W).

Ini menjadi kali pertama bagi Xiaomi menyematkan Snapdragon 700 series, RAM 8 GB, dan pengisian cepat 30W ke lini Redmi Note.

Baca juga: Update Harga Realme Seri C 2020, Mulai Rp1,4 Juta!

Di bagian depan, perangkat mengusung layar dengan diagonal 6,67 inci dan resolusi Full HD Plus. Bagian kiri atasnya dihiasi dengan lubang punch hole yang memuat kamera selfie 16MP.

Beralih dari itu, terdapat pula empat kamera lainnya yang ditampung dalam modul persegi. Keempat kamera ini masing-masing memiliki sensor 64MP kamera wide-angle, 8MP ultrawide, 2 MP kamera macro, dan 2 MP depth sensor.

Fitur pendukung lainnya mencakup sensor fingerprint yang sudah dibenamkan bersama tombol power (side-mounted), serta fitur NFC untuk mengecek dan mengisi kartu uang elektronik (e-money).

Redmi Note 9 Pro juga sudah dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 5 (depan dan belakang), mendukung kartu micro SD (dedicated slot) hingga 512 GB, dan sistem operasi Android 10 berlapis MIUI 11.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme Buka empat realme Official Stores di 4 kota

Techbiz.id Tepat pada tanggal 8 Mei mendatang, realme kembali akan melakukan grand opening realme Official Stores di empat kota di Indonesia,...

Artikel Terkait