Rabu, April 24, 2024

Yuk Bugar dan Dapat Hadiah di realme Watch S Fit Challenge

Techbiz.id – Hanya dengan sejutaan, kamu sudah bisa memiliki asisten digital yang trendi bersama dengan asisten kesehatan canggih bernama realme Watch S. Salah satu keunggulannya yang menarik adalah keberadaan fitur monitor oksigen dalam darah dan detak jantung.

Tingkat oksigen dalam darah atau SpO2 adalah salah satu indikator terpenting kesehatan fisik pengguna. Biasanya untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah pengguna membutuhkan peralatan medis, kini dengan realme Watch S pengguna dapat memantau oksigen dalam darah dengan mudah kapan saja.

Dari segi akurasi kadar oksigen dalam darah, realme Watch S juga mencapai level yang cukup tinggi, sebanding dengan alat pengukuran oksigen dalam darah yang biasa pengguna temukan di alat medis.

Pengukuran detak jantung juga menjadi hal penting dalam berolahraga karena kamu jadi mengetahui apakah intensitas latihan yang dilakukan melebihi kemampuan atau masih dalam batas aman. Sebab tentu kita berolahraga untuk mendapatkan kesehatan bukan malah menjadi penyakit.

Baca juga: Realme Diakui Sebagai Best AIoT Brand 2020

realme Watch S menghadirkan sensor PPG level atas dari Goodix, di mana sensor pengukuran detak jantung dari PPG memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, serta mengukur jumlah detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat.

realme Watch S Fit Challenge

Memasuki tahun yang baru, mari kita wujudkan fisik yang lebih bugar meski harus tetap mengurangi bepergian atau latihan di luar rumah dan keramaian. realme, merek Favoritnya Anak Muda kali ini mengajak kamu untuk tetap bugar dan siap menjadi pribadi yang baru dengan memulai gaya hidup sehat di tahun 2021.

Bagaimana caranya? Sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Pertama adalah untuk tetap aktif dan cukup minum air putih. Kemudian tetap tidak boleh meninggalkan olahraga rutin.

Meski kebanyakan harus menghabiskan waktu di rumah, tapi meminum air putih tetap harus dicukupi. Secara umum, manusia membutuhkan sekitar 8 gelas air per hari. Jika menggunakan realme Watch S, jam pintar ini akan secara otomatis mengingatkan kamu kapan harus minum dan bergerak.

Melalui 16 preset mode olahraga yang tersedia, kamu juga bisa semakin mudah mengukur tingkat efektivitas latihan sehingga mendorong semangat untuk terus mencapai hasil yang lebih baik lagi.

Bukan hanya sekadar omongan belaka, Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menunjuk salah satu timnya, Adhie sebagai Project Manager realme Indonesia untuk hidup lebih sehat melalui program realme Watch S Fit Challenge. Kamu juga bisa ikutan tantangan ini dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Berkolaborasi dengan @alderjakarta realme mengajak para anak muda untuk berpartisipasi dalam challenge ini selama 7 hari secara online, mulai tanggal 4-10 Januari 2021.

Pada program realme Watch S Fit Challenge, realme akan melakukan live workout dan memberikan kamu daily workout menu setiap harinya selama 7 hari berturut-turut. Unggah foto/video selama mengikuti program tersebut di Instagram Story dan kamu akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah smartphone dan smartwatch seperti realme 7 Pro Special Edition, realme C12, realme Watch S, dan Alder Online Class Vouchers.

Jadi masukan lebih bugar di 2021 dan memenangkan hadiah dari realme ke dalam rencana resolusi kamu tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan program terbaru dari realme silakan ikuti @realmeindonesia di Instagram atau kunjungi www.realme.com/id.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...