Kamis, Mei 9, 2024

Pekan Depan, Realme Narzo 30A Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id – Setelah sempat merilis desain kotak penjualan terbaru Realme narzo 30A beberapa hari lalu, Realme kali ini mengonfirmasi tanggal peluncuran dari ponsel tersebut. Peluncuran dengan tagline “Power Up The Game” ini akan digelar secara daring pada tanggal 3 Maret 2021, pekan depan.

Sesuai dengan DNA-nya, penerus dari Narzo 20 ini diposisikan Realme sebagai smartphone gaming powerful di segmen entry-level.

Realme Narzo 30A Indonesia

“Hari ini kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa realme akan meluncurkan realme narzo 30A ‘Power Up The Game’. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, melalui keterangan resmi yang diterima Techbiz, Rabu (24/2).

Realme Narzo 30A

Untuk itu, Realme berusaha menghadirkan pengalaman bermain game dalam smartphone tersebut. Hal ini dibuktikan dengan terbenamnya prosesor khusus gaming untuk menghadirkan performa bermain yang unik. Kali ini Narzo 30A akan mengusung MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya.

Itu sekaligus membuktikan pperusahaan berani membawa prosesor gaming ke segmen entry-level melalui Narzo 30A. Selain itu, ponsel gaming entry-level juga akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery yang menjamin performa lebih tahan lama.

Tak ketinggalan, pengisian cepat 18W Quick Charge dalam box. Selain itu, Realme juga menghadirkan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis.

Sensasi visual baru ini dikatakan Realme akan mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis. Sementara, untuk kebutuhan fotografi, Narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP. Tersemat juga kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Realme Narzo 30A juga akan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan pada tahun 2021 dengan konsep peluncuran produk yang powerful dan melibatkan game 8bit. Anak muda akan diajak untuk merasakan pengalaman yang berbeda melalui game 8bit ini.

Baca juga: Bocoran Ungkap Spesifikasi dari Realme Narzo 30A

Peluncuran Narzo 30A “Power Up The Game” ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret pukul 18:30 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com/id. Untuk itu, catat tanggal peluncurannya agar bisa mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi serta harga yang dibandrol Realme.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...