Tuesday, March 2, 2021
Home Business Update realme Kembali Raih Top 4 Smartphone Asia Tenggara di Q4 2020

realme Kembali Raih Top 4 Smartphone Asia Tenggara di Q4 2020

Must Read

Oppo Find X3 Pro Jadi Smartphone dengan Satu Miliar Warna

Techbiz.id - Oppo Find X3 Pro yang akan diluncurkan pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang diyakini akan menjadi smartphone...

Hattrick, Xiaomi Masuk Daftar 100 Inovator Global

Techbiz.id - Xiaomi kembali tercatat dalam daftar 100 lembaga yang menjadi inovator global untuk tiga tahun berturut-turut. Pencapaian ini...

Pekan Depan, Realme Narzo 30A Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id - Setelah sempat merilis desain kotak penjualan terbaru Realme narzo 30A beberapa hari lalu, Realme kali ini mengonfirmasi...

5 Smartphone Xiaomi Harga Rp1 Jutaan di 2021

Techbiz.id - Smartphone Xiaomi cukup beragam di Indonesia, mulai dari kelas entry-level dengan harga Rp1 jutaan hingga sekelas flagship...

Resmi, ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 18GB

Techbiz.id - Asus ROG Phone 5 baru saja muncul di Geekbench. Daftar ini pun berhasil mengungkap kapasitas RAM yang...

Techbiz.id – Realme kembali dinobatkan sebagai salah satu dari Top 5 Smartphone Brand di 15 wilayah menurut laporan pengiriman smartphone global Canalys pada Q4-2020. Bahkan di kawasan Asia Tenggara dan di Indonesia, realme pada Q4-2020 kembali meraih posisi Top 4 Smartphone Brand untuk kedua kalinya sejak tahun 2019 lalu.

realme sendiri kembali berada di peringkat empat dan menegaskan posisinya sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di antara lima vendor smartphone teratas di pasar Asia Tenggara pada Q4 2020 dengan meraih market share hingga 13%.

realme smartphone by canalys q4 2020
- Advertisement -

Di pasar Indonesia, realme kembali berada di posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia dengan mendapatkan 15% market share. realme juga menempati peringkat ke-3 di Filipina, dan mempertahakan pertumbuhan lebih dari 100% dari tahun ke tahun di negara-negara berkembang seperti Thailand dan Myanmar.

realme smartphone q4 indonesia

Seperti yang disampaikan oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, bahwa perusahaannya memiliki semangat ‘Dare to Leap’ yang menggabungkan teknologi performa tinggi dan desain yang trendi untuk anak muda. Sehingga, realme yakin bahwa produk dan strategi pemasaran realme telah berjalan dengan efektif selama masa sulit ini.

“realme akan terus memberikan kombinasi optimal dari desain yang berani dan inovatif serta integrasi yang seimbang antara software dan hardware untuk memenuhi kebutuhan generasi muda di sepanjang tahun 2021 nanti,” ujarnya, Kamis (11/2/2021).

Menurut data dari Canalys, realme berada di Top 5 Smartphone Brand dengan pengiriman yang menyebar di wilayah berikut: India, wilayah Asia Tenggara secara keseluruhan seperti di Indonesia, Bangladesh, Kamboja, Thailand, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Rusia, Mesir, Israel, Republik Ceko, dan Yunani.

Baca juga: Gelar Fortune & Love Festival, Realme Bagikan Diskon Hingga 30%

“Kembalinya realme ke posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia berdasarkan laporan Q4-2020 dari Canalys ini tentunya tidak lepas dari komitmen realme yang selalu “Dare to Leap” dalam menyediakan Real Product, Real Stock, Real Price & Real Service di Indonesia.” ungkap realme.

Hal itu diperkuat dengan realme yang juga menawarkan produk di berbagai segmen serta menghadirkan teknologi terkini dengan harga kompetitif bagi pelanggan. Kabarnya, sepanjang tahun 2021 nanti realme juga akan memperkuat ekosistem AIoT nya dan menargetkan diri menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia dan juga di dunia, serta akan mulai mempopulerkan smartphone 5G di Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Resmi, ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 18GB

Techbiz.id - Asus ROG Phone 5 baru saja muncul di Geekbench. Daftar ini pun berhasil mengungkap kapasitas RAM yang...

Artikel Terkait