Thursday, June 17, 2021
Home Devices Unboxing Realme Narzo 30A: Awal Baru Ponsel Gaming

Unboxing Realme Narzo 30A: Awal Baru Ponsel Gaming

Must Read

Alibaba Cloud Luncurkan Solusi Livestreaming Buat E-commerce

Techbiz.id - Alibaba Cloud meluncurkan solusi satu atap livestreaming e-commerce terbaru guna membantu para pelaku bisnis global dari berbagai skala untuk...

Review realme 8 5G: Smartphone 5G Ringan, Cepat, dan Terjangkau

Techbiz.id – realme Indonesia kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka, realme 8 5G, pada Rabu (16/06). Smartphone yang hadir dengan...

Tebus Murah Kuota Hingga 50 GB dari Tri Mulai Rp2000

Techbiz.id - Untuk mendukung aktivitas berlibur di rumah saja, Tri Indonesia menghadirkan program Tebus Murah Kuota hingga 50 GB. Dengan progrm ini...

TikTok Ajak Pengguna Berbagi Kebaikan dan Lawan Perundungan Lewat Animasi

Techbiz.id - TikTok mengajak para pengguna untuk menyuarakan kenyamanan pada lingkungan siber dalam bentuk seri video animasi. Kampanye bertajuk...

Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE Ditunda, Ada Apa?

Techbiz.id - Samsung Galaxy S20 FE berhasil menjadi salah satu perangkat andalan Samsung tahun lalu. Tak heran jika kehadiran...

Techbiz.id – Bersamaan dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran, Realme juga membocorkan isi kotak (unboxing) dari Realme Narzo 30A yang akan hadir di Indonesia.

Lantas seperti apa unboxing dari Realme Narzo 30A? Simak ulasannya berikut ini!

Unboxing Realme Narzo 30A

- Advertisement -

Berbeda dari biasanya, desain kotak Realme Narzo 30A kali ini memiliki visual yang cukup menarik. Perbedaan yang paling utama terlihat dari warna biru yang membalut keseluruhan kotak Narzo 30A.

Unboxing Realme Narzo 30A

Padahal, biasanya Realme identik dengan warna kuning yang sudah menjadi DNA mereka. Dengan ini, tampaknya perusahaan memulai awal baru bagi ponsel gaming penerus Narzo 20.

Selain itu, tulisan pada kotak juga tampak berbeda. Jika biasanya Realme menuliskan seri smartphone di bagian tengah, kali ini justru perusahaan memilih menyematkan itu secara berbeda dengan visual yang lebih menarik.

“Desain dan skema warna baru kotak kemasan realme narzo 30A memperkuat karakter realme narzo yang energik, berani, dan cerdas” ungkap Realme dalam keterangan resminya, Rabu (24/2).

Unboxing Realme Narzo 30A

Saat membuka kotak penjualan baru Realme Narzo 30A, pengguna nantinya akan mendapatkan unit smartphone, buku panduan cepat, kartu garansi dan pelindung layar yang sudah terpasang.

Tak ketinggalan, Realme juga menambahkan adapter 18W Quick Charge bersama kabel USB type-C. Melalui Narzo 30A, perusahaan berusaha memenuhi permintaan para gamer terkait smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya.

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya.” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Baca juga: Pekan Depan, Realme Narzo 30A Siap Hadir di Indonesia

Sayangnya, spesifikasi belum terungkap secara detil. Adapun Realme Narzo 30A diketahui akan mengusung chipset Helio G85, baterai 6000mAh, kamera belakang ganda 13MP serta kamera selfie 8MP.

Untuk mengetahui lebih lanjut, saksikan peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” pada tanggal 3 Maret pukul 18:30 WIB secara daring melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

11 Ponsel yang Bisa Terkoneksi dengan Jaringan 5G Indosat

Techbiz.id - Menyusul konfirmasi jaringan 5G Indosat, terdapat sejumlah ponsel pintar di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas tersebut. Menurut penelusuran...

Artikel Terkait