Kamis, April 25, 2024

Unboxing Realme Narzo 30A: Awal Baru Ponsel Gaming

Techbiz.id – Bersamaan dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran, Realme juga membocorkan isi kotak (unboxing) dari Realme Narzo 30A yang akan hadir di Indonesia.

Lantas seperti apa unboxing dari Realme Narzo 30A? Simak ulasannya berikut ini!

Unboxing Realme Narzo 30A

Berbeda dari biasanya, desain kotak Realme Narzo 30A kali ini memiliki visual yang cukup menarik. Perbedaan yang paling utama terlihat dari warna biru yang membalut keseluruhan kotak Narzo 30A.

Unboxing Realme Narzo 30A

Padahal, biasanya Realme identik dengan warna kuning yang sudah menjadi DNA mereka. Dengan ini, tampaknya perusahaan memulai awal baru bagi ponsel gaming penerus Narzo 20.

Selain itu, tulisan pada kotak juga tampak berbeda. Jika biasanya Realme menuliskan seri smartphone di bagian tengah, kali ini justru perusahaan memilih menyematkan itu secara berbeda dengan visual yang lebih menarik.

“Desain dan skema warna baru kotak kemasan realme narzo 30A memperkuat karakter realme narzo yang energik, berani, dan cerdas” ungkap Realme dalam keterangan resminya, Rabu (24/2).

Unboxing Realme Narzo 30A

Saat membuka kotak penjualan baru Realme Narzo 30A, pengguna nantinya akan mendapatkan unit smartphone, buku panduan cepat, kartu garansi dan pelindung layar yang sudah terpasang.

Tak ketinggalan, Realme juga menambahkan adapter 18W Quick Charge bersama kabel USB type-C. Melalui Narzo 30A, perusahaan berusaha memenuhi permintaan para gamer terkait smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya.

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya.” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Baca juga: Pekan Depan, Realme Narzo 30A Siap Hadir di Indonesia

Sayangnya, spesifikasi belum terungkap secara detil. Adapun Realme Narzo 30A diketahui akan mengusung chipset Helio G85, baterai 6000mAh, kamera belakang ganda 13MP serta kamera selfie 8MP.

Untuk mengetahui lebih lanjut, saksikan peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” pada tanggal 3 Maret pukul 18:30 WIB secara daring melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...