Tuesday, March 2, 2021
Home Update Harga Update Harga iPhone SE 2, Diskon Rp800 Ribu!

Update Harga iPhone SE 2, Diskon Rp800 Ribu!

Must Read

Update Harga Realme Narzo 2021, Turun Rp400 ribu!

Techbiz.id - Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme Narzo kini sudah mengalami perubahan. Apalagi hanya tinggal menghitung hari...

Tri Jadi Operator dengan Pengalaman Game Terbaik

Techbiz.id - Lembaga pemetaan jaringan internet global OpenSignal, baru-baru ini merilis “Mobile Network Experience Report December 2020” dan menobatkan...

Sony Garap Perangkat VR Baru untuk PS 5

Techbiz.id - Usai cukup lama dirilis, Sony mulai mengembangkan perangkat VR generasi baru untuk PS 5. Informasi ini disampaikan...

Sah, Pengalihan Kepemilikan Menara Telekomunikasi Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel mengumumkan finalisasi pengalihan kepemilikan menara telekomunikasi kepada PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) sebagai tindak lanjut dari Perjanjian...

Dorong Digitalisasi, Crowdo Berikan Platform Neobank Bagi UKM

Techbiz.id - Layanan Fintech, Crowdo mengumumkan peluncuran platform digitalisasi UKM pertama di Indonesia dengan teknologi neobank. Platform baru ini...

Techbiz.id – Dirilis pada 2020 lalu, harga iPhone SE generasi 2 kini mengalami perubahan. Sempat menjadi primadona pada masanya, iPhone SE 2 masih memukau hingga kini.

Bagaimana tidak, ponsel itu menawarkan performa chipset Bionic A13 Apple setara iPhone 11, tetapi dikemas dengan harga lebih terjangkau. Lantas berapa harga iPhone SE 2 saat ini?

Harga iPhone SE 2

- Advertisement -

Menurut pantauan Techbiz di sejumlah platform e-commerce, iPhone SE 2 saat ini mendapat sejumlah potongan harga alias diskon. Misalnya dalam toko resmi iBox di Shopee yang membandrol iPhone SE 2 seharga Rp7.999.000.

Sebelumnya, iPhone SE 2 dengan penyimpanan serupa dijual Rp8.799.000. Dengan demikian, iPhone SE 2 saat ini mendapat diskon sebesar Rp800 ribu.

Namun, potongan harga itu tidak berlaku bagi iPhone SE dengan memori 64GB. Harga iPhone varian itu tetap sama, yakni Rp7.499.000. Meski, Kalian kemungkinan bisa menemukan harga yang lebih murah dari kisaran tadi, pastikan memilih toko resmi untuk menghindari penipuan.

Menyoal spesifikasi, iPhone SE 2 hadir dengan tiga varian warna, yakni merah, putih dan hitam. Perangkat ini menggunakan layar PS LCD Retina 4,7 inci dengan fitur True Tone. Terdapat bezel tebal di bagian atas dan bawah yang bersama dengan tombol Home sebagai sensor sidik jari.

Baca juga: Usung Memori 1TB, Ini Harga iPhone 13 Pro

Departemen kameranya memiliki kamera belakang 12MP dan kamera selfie 7MP. Ponsel Apple ini menggunakan chipset A13 Bionic yang juga digunakan iPhone 11.

Chipset itu diklaim sebagai yang tercepat yang pernah ada di smartphone yang cocok untuk fotografi, gaming, dan augmented reality. Chipset ini juga disebut lebih menghemat daya baterai.

Apple melengkapi perangkatnya dengan pengisian daya baterai cepat, yang diklaim mampu mengisi 50% baterai ponsel dalam 30 menit. Fitur lainnya termasuk WiFi 6, Dual SIM dengan eSim serta sertifikasi tahan debu dan air IP67.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Techbiz.id - Oppo belum lama ini mengumumkan akan merilis perangkat edisi khusus Reno5. Sama seperti edisi khusus perangkat lainnya,...

Artikel Terkait