Selasa, April 30, 2024

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Techbiz.id – Menepati janjinya, Realme secara resmi menghadirkan Narzo 30A. Perangkat yang menyasar ponsel gaming entry-level ini tiba dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggul untuk mendukung performa gaming-nya yang dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak harga dan spesifikasi dari Realme Narzo 30A berikut ini

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A

Desain

Berbeda dari generasi sebelumnya, Realme Narzo 30A tampil dengan desain yang cukup unik. Ponsel gaming itu mengemas tampilan mate bertekstur yang nyaman untuk digenggam dan menariknya tak meninggalkan bekas sidik jari.

Layar

harga dan spesifikasi Narzo 30A

Dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci dengan rasio layar 20:9, Realme Narzo 30A memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang luar biasa. Realme Narzo 30A memiliki rasio screen-to-body hingga 88,7%, memungkinkan pengguna mengurangi gangguan visual yang ada pada smartphone pada umumnya dan menampilkan konten multimedia yang lebih menyenangkan.

Kamera

Realme Narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari. Ponsel entry-level ini juga mendukung Mode Super Nightscape, memungkinkan pengguna mengambil foto malam yang cerah dan jernih tanpa tripod. 

Realme juga menambahkan tiga filter malam populer untuk pertama kalinya di segmen entry-level: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold yang mudah dioperasikan hanya dengan satu klik.

Di bagian depan Narzo 30A, terdapat kamera selfie high-definition 8MP dengan AI Beauty, Portrait Mode, dan fitur lainnya yang membuat hasil jepretan selfie semakin menonjol.

Chipset

Sama seperti generasi sebelumnya, Realme Narzo 30A masih mengusung chipset gaming MediaTek Helio G85. Dengan clock speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga, MediaTek Helio G85 di Narzo 30A mampu mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark.

Baterai

harga dan spesifikasi Narzo 30A

Guna mendukung performa gaming yang tahan lama, Realme membekali Narzo 30A dengan mega battery sebesar 6000mAh. Daya tahannya sendiri diklaim mampu selama 46 hari dalam mode siaga. 

Perangkat juga sudah didukung dengan 18W Quick Charge yang tersedia di dalam kotak dan dapat mengisi penuh baterai smartphone dalam waktu singkat. Selain itu, ponsel gaming entry-level ini sudah dibekali fitur Super Power Saving Mode yang dapat digunakan untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet.

Memori

Di Indonesia, Realme Narzo 30A hanya tiba dalam satu varian RAM 4GB dengan memori internal 64 GB.

Triple Slot

Selain kapasitas yang sudah ditawarkan, Realme Narzo 30A juga dilengkapi dengan 3 slot kartu, mencakup dua kartu SIM dan satu kartu SD yang dapat ditambahkan hingga 256GB.

Fingerprint Sensor

harga dan spesifikasi Narzo 30A

Sebagai salah satu akses membuka smartphone, Realme menyematkan fingerprint sensor di bagian belakang ponsel. Selain itu, Narzo 30A juga memiliki facial recognition untuk memudahkan pengguna membuka smartphone dengan satu kali klik, nyaman dan aman untuk menjaga privasi pengguna.

Baca juga: Selain Kamera 108MP, Ini Fitur Fotografi yang Akan Hadir di Realme 8 Pro

Realme UI

Menargetkan anak muda, Realme UI memberikan tampilan yang ringkas, tetapi memanjakan mata. Tampilan antarmuka itu juga sudah mendukung fitur-fitur terkini yang berbasis Android 10.

Harga dan Ketersediaan

Dengan menawarkan performa gaming di kelasnya, Realme Narzo 30A dibandrol seharga Rp1.899.000. Bagi Kalian yang ingin mendapatkan Realme Narzo 30A bisa megikuti program “Early-Bird Sale” pukul 20:00 WIB di Shopee, akulaku, dan realme.com/id. 

Selain itu, Realme juga akan mengadakan “Flash Sale Eksklusif Online” pada 5, 9 dan 12 Maret pukul 13:00 WIB dengan harga spesial menjadi Rp1.799.000. Dapatkan juga gratis kuota Internet sebesar 36GB dari Indosat untuk 12 bulan. Sementara, untuk penjualan offline perdananya akan dimulai pada tanggal 4 Maret 2020 yang akan tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...