Thursday, April 22, 2021
Home Devices Melihat Wujud Mi 11 Ultra yang Siap Hadir di Indonesia

Melihat Wujud Mi 11 Ultra yang Siap Hadir di Indonesia

Must Read

Solusi Mencuci Pintar dengan Samsung Smart EcoBubble Washer

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi mencuci pakaian yang bersih sekaligus juga hemat daya dengan meluncurkan mesin cuci Samsung...

Lima Vendor Ini Bakal Hadirkan Ponsel dengan Kamera di Dalam Layar

Techbiz.id - Lima vendor smartphone dilaporkan bersiap menghadirkan teknologi kamera selfie terbaru di dalam layar. Kelima vendor tersebut merupakan...

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Xiaomi Sediakan Panduan Belanja Selama Ramadan

Techbiz.id - Xiaomi meluncurkan panduan belanja produk smartphone dan AIoT yang menemani setiap momen bulan Ramadan berisi rekomendasi produk...

Techbiz.id – Xiaomi agaknya tengah bersiap merilis perangkat baru di Indonesia. Baru-baru ini, Mi 11 Ultra telah mengantongi sertifikasi TKDN serta Postel Indonesia.

Dengan dua sertifikasi tersebut, setidaknya menandakan bahwa perangkat sudah layak untuk dipasarkan di Tanah Air. Sejauh ini, Mi 11 Ultra masih belum memulai debutnya dimana pun.

Wujud Mi 11 Ultra

- Advertisement -

Namun, bocoran yang beredar sebelumnya berhasil mengungkap wujud dari Mi 11 Ultra. Adapun tampilan dari penerus Mi 10 itu terungkap melalui video yang diunggah oleh seorang Youtuber asal Filipina bernama Tech Buff PH.

Wujud Xiaomi Mi 11 Ultra

Video yang kini sudah dihapus itu pun memperlihatkan hands-on dari Mi 11 Ultra dengan wujud yang cukup unik. Ponsel pintar itu memiliki desain kamera belakang yang menarik dengan modul persegi panjang yang cukup besar.

Terdapat konfigurasi tiga kamera belakang dengan salah satu kameranya merupakan lensa periscope dengan fitur 120x Ultra Pixel AI Camera. Sementara, lensa lainnya diduga berkekuatan 50 megapiksel kamera utama, dan dua lensa 48 megapiksel.

Menariknya, dalam satu layout kamera, Xiaomi terlihat menambahkan sebuah layar sekunder berukuran kecil. Layar ekstra ini mampu menampilkan tampilan layar utama dari smartphone tersebut.

Sayangnya, tak diketahui fungsi dari layar sekunder tersebut. Namun, ini menjadi inovasi baru bagi Xiaomi, yang tak bisa dilewatkan.

Selain itu, rumor sebelumnya menyebut Xiaomi Mi 11 Ultra bakal hadir dengan layar OLED 6,8 inci beresolusi WQHD+ 120Hz. Layarnya juga disebutkan sudah dilapisi oleh Gorilla Glass Victus terbaru.

Baca juga: Kantongi TKDN, Xiaomi Mi 11 Ultra Siap Menyapa Indonesia

Soal performa, ponsel pintar itu ditopang dengan chipset andalan Qualcomm Snapdragon 888 bersama dengan RAM LPDDR5. Lebih lanjut, perangkat ini mengusung baterai berkapasitas besar, 5.000 mAh.

Meski sebagian spesifikasi sudah terungkap, hingga kini belum dapat dipastikan kapan Xiaomi merilis smartphone tersebut.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Artikel Terkait