Jumat, April 26, 2024

Meluncur Lusa, Ini Prediksi Harga Realme Narzo 30A

Techbiz.id – Hanya tinggal menghitung hari dari jadwal peluncuran Realme Narzo 30A di Indonesia. Sesuai DNA-nya, generasi baru Realme Narzo ini akan menyasar pasar gaming di segmen entry-level.

Lalu, Berapa Harga Realme Narzo 30A? berikut ulasannya:

Harga Realme Narzo 30A Indonesia

Meski belum hadir di Indonesia, perangkat sudah mulai debut untuk pasar India. Setidaknya dengan ini bisa melihat kisaran harga yang dibanderol Realme Narzo 30A.

Dilansir dari NDTV, harga Realme Narzo 30A varian memori terendah (3GB/32GB) dibanderol 8.999 rupee atau Rp1,8 juta. Sementara varian memori tertingginya (4GB/64GB) dijual seharga 9.999 rupee atau Rp2 juta.

Kendati demikian, kedua varian belum bisa dipastikan hadir di Indonesia, terutama soal harga jual yang ditawarkan. Pasalnya, tak jarang vendor smartphone menyesuaikan spesifikasi dan harga sesuai dengan masing-masing negara, termasuk Indonesia. Tak heran, jika dalam hal ini akan ada perbedaan spesifikasi serta harga jual perangkat.

Spesifikasi Realme Narzo 30A Indonesia

Unboxing Realme Narzo 30A

Menyoal spesifikasi, Realme akan berusaha menghadirkan pengalaman bermain game dalam smartphone tersebut. Untuk itu, perusahaan menanam prosesor khusus gaming MediaTek Helio G85.

Selain itu, ponsel gaming entry-level juga akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery yang menjamin performa lebih tahan lama. Tak ketinggalan, pengisian cepat 18W Quick Charge dalam box.

Realme juga berusaha menghadirkan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis. Sensasi visual baru ini dikatakan Realme akan mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis.

Sementara, untuk kebutuhan fotografi, Narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP. Tersemat juga kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari. Tersemat juga kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Harga Realme GT Terungkap

Realme Narzo 30A juga akan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan pada tahun 2021 dengan konsep peluncuran produk yang powerful dan melibatkan game 8bit. Anak muda akan diajak untuk merasakan pengalaman yang berbeda melalui game 8bit ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Kita tunggu saka peluncuran Narzo 30A “Power Up The Game” pada tanggal 3 Maret pukul 18:30 WIB secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...