Tuesday, April 20, 2021
Home Devices Meluncur Lusa, Ini Prediksi Harga Realme Narzo 30A

Meluncur Lusa, Ini Prediksi Harga Realme Narzo 30A

Must Read

Lewat Google Asisstant Kini Bisa Pesan dan Bayar Makanan

Techbiz.id - Google Asisstant kini menghadirkan fitur baru yang mempermudah pengguna untuk memesan makanan dan memproses pembayaran di restoran. Melalui...

Bagikan THR, Tiket.com Berikan Diskon Hotel dan Pesawat Hingga 70%

Techbiz.id - Aplikasi penyedia jasa perjalanan online, Tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadhan, yakni Tiket Hari...

Spesifikasi Ponsel Gaming Redmi Kembali Terungkap

Techbiz.id - Spesifikasi ponsel gaming Redmi kembali terungkap. Bocoran kali ini mengungkap lebih banyak rincian spesifikasi dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut...

Dunia Games League Kembali Digelar Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games League (DGL) 2021. Pendaftaran dari kompetisi tersebut...

Tayangan Vision+ Bisa Diakses lewat MAXstream

Techbiz.id - Pelanggan MAXstream kini mulai 16 April 2021 dapat mencoba konten-konten pilihan dari Vision+ yang memberikan ragam tayangan...

Techbiz.id – Hanya tinggal menghitung hari dari jadwal peluncuran Realme Narzo 30A di Indonesia. Sesuai DNA-nya, generasi baru Realme Narzo ini akan menyasar pasar gaming di segmen entry-level.

Lalu, Berapa Harga Realme Narzo 30A? berikut ulasannya:

Harga Realme Narzo 30A Indonesia

- Advertisement -

Meski belum hadir di Indonesia, perangkat sudah mulai debut untuk pasar India. Setidaknya dengan ini bisa melihat kisaran harga yang dibanderol Realme Narzo 30A.

Dilansir dari NDTV, harga Realme Narzo 30A varian memori terendah (3GB/32GB) dibanderol 8.999 rupee atau Rp1,8 juta. Sementara varian memori tertingginya (4GB/64GB) dijual seharga 9.999 rupee atau Rp2 juta.

Kendati demikian, kedua varian belum bisa dipastikan hadir di Indonesia, terutama soal harga jual yang ditawarkan. Pasalnya, tak jarang vendor smartphone menyesuaikan spesifikasi dan harga sesuai dengan masing-masing negara, termasuk Indonesia. Tak heran, jika dalam hal ini akan ada perbedaan spesifikasi serta harga jual perangkat.

Spesifikasi Realme Narzo 30A Indonesia

Unboxing Realme Narzo 30A

Menyoal spesifikasi, Realme akan berusaha menghadirkan pengalaman bermain game dalam smartphone tersebut. Untuk itu, perusahaan menanam prosesor khusus gaming MediaTek Helio G85.

Selain itu, ponsel gaming entry-level juga akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery yang menjamin performa lebih tahan lama. Tak ketinggalan, pengisian cepat 18W Quick Charge dalam box.

Realme juga berusaha menghadirkan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis. Sensasi visual baru ini dikatakan Realme akan mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis.

Sementara, untuk kebutuhan fotografi, Narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP. Tersemat juga kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari. Tersemat juga kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Harga Realme GT Terungkap

Realme Narzo 30A juga akan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan pada tahun 2021 dengan konsep peluncuran produk yang powerful dan melibatkan game 8bit. Anak muda akan diajak untuk merasakan pengalaman yang berbeda melalui game 8bit ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Kita tunggu saka peluncuran Narzo 30A “Power Up The Game” pada tanggal 3 Maret pukul 18:30 WIB secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait