Jumat, April 26, 2024

Menebak Harga Realme C21 yang Rilis Besok

Techbiz.id – Hanya kurang dari 24 jam Realme C21 bakal menyambangi Indonesia. Bukan untuk pertama kalinya, ponsel pintar itu sudah memulai debutnya di Malaysia. Di Negeri Jiran tersebut, Realme C21 dijual dengan harga RM499, atau sekitar Rp1,7 jutaan.

Dengan harga sejutaan, perangkat menawarkan beberapa spesifikasi unggul, seperti kapasitas baterai jumbo. Lantas, berapa harganya ketika masuk Indonesia?

Harga Realme C21 di Indonesia

Kotak realme C21, harga Realme C21

Kendati belum bisa dipastikan, tetapi harga perangkat lini seri C tersebut diharapkan tidak berbeda jauh dengan harga awal saat debut. Pasalnya, Realme juga menjanjikan ponsel pintar itu akan menawarkan harga yang lebih agresif.

“Realme C21 menawarkan harga yang lebih agresif dan akan dinobatkan sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau.” tulis realme dalam keterangan resminya, Jumat (19/3).

Apalagi, beberapa spesifikasi yang secara resmi telah diungkap realme Indonesia serupa dengan perangkat C21 yang tiba di Malaysia. Dimulai dari desain perangkat yang terlihat sama persis.

Selain itu, kapasitas baterai jumbo 5000mAh juga turut hadir pada realme C21 versi Indonesia. Ditambah dengan 13MP tiga kamera berteknologi AI yang mampu mengabadikan berbagai momen berharga pengguna sehari-hari. Belum lama ini juga realme mengungkap wujud sekaligus isi kotak dari realme C21.

Baca juga: Tiba Pekan Depan, realme Ungkap Isi Kotak realme C21

Kendati demikian, perlu diingat bahwa tak menutup kemungkinan realme akan menyesuaikan harga sesuai dengan pada yang dituju, termasuk Indonesia. Untuk itu, agar mengetahui lebih lanjut, mari kita simak peluncuran yang akan bersama dengan realme C25 secara daring pada 23 Maret di akun resmi realme Indonesia.

Melalui acara peluncuran tersebut, realme juga akan mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk menjadi saksi pengujian durabilitas smartphone tersebut. Hal ini guna membuktikan realme C21 sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...